Cashback besar, layanan lengkap
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Didukung teknologi dan support sigap
Bebas manual tanpa biaya per hit
Scale tanpa limit dan bebas restrict
WABA resmi simple dan affordable
Loading cepat, tracking makin akurat
Kelola data pelanggan dengan CRM
Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi
Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu
Belajar Live, online bareng komunitas
Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu
Total perangkat yang bisa didaftarkan
dalam 1 akun Everpro
Kirim pesan/broadcast yang dikirimkan tanpa batas maksimum
Fitur mengirim pesan berisi status update pengiriman paket ke pelanggan secara otomatis
Fitur yang dapat mengatur chat leads yang masuk ke dalam nomor WA Admin
Fitur mengirim pesan yang bisa Anda scheduling
Resiko lebih rendah dengan courier scoring
Seluruh proses jualan online dengan satu akun Everpro
Simpan database pelanggan dari sinkronasi berbagai sumber kontak hanya dengan 1x klik
Bisa mengelompokkan pelanggan dengan kriteria tertentu
Jumlah automasi alur kerja untuk mengirim pesan otomatis ke beberapa pelanggan
Jumlah automasi alur kerja untuk mengirim pesan otomatis ke beberapa pelanggan
Fitur pengecekan ongkir melalui custom keyboard
Mudah pantau tiap paket melalui tim Everpro atau kurir
Akses berjualan produk terkurasi tanpa harus stok
Fitur untuk mengetahui biaya ongkir dan bandingkan yang paling menguntungkan
Fitur pelacakan pesanan atau cek resi melalui custom keyboard
Fitur yang dapat membuat template pesan dalam 1 akun
Fitur untuk membuat/menambahkan orderan langsung melalui custom keyboard
Coming Soon
Coming Soon
Layanan pelanggan pada bisnis menjadi salah satu kunci keberhasilan bagi bisnis itu sendiri. Di era teknologi yang berkembang pesat saat ini, ada banyak teknologi yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pada bisnis kita.
Salah satunya adalah aplikasi customer service WhatsApp yang membantu bisnis memberikan layanan pelanggan di platform WhatsApp dengan responsif dan andal. Jika kamu ingin meningkatkan layanan pelanggan di WA pada bisnis aplikasi customer service WhatsApp bisa jadi pilihan yang tepat.
Nah, pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi customer service WhatsApp. Simak informasi selengkapnya sampai habis ya!
Aplikasi customer service WhatsApp merupakan sebuah platform atau sistem yang dirancang khusus untuk membantu bisnis mengelola percakapan dengan pelanggan melalui WhatsApp dengan lebih efisien dan profesional.
Aplikasi ini banyak digunakan untuk membantu bisnis memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik lagi. Nah, salah satu aplikasi customer service WhatsApp yang cocok untuk bisnis adalah Everpro CRM.
Everpro CRM adalah platform bisnis yang sudah dipercaya banyak bisnis dan terbukti berhasil membuat bisnis meraup keuntungan maksimal. Everpro CRM bisa bantu bisnis mengelola layanan pelanggan di WhatsApp dengan baik.
Dengan bantuan fitur yang ditawarkan di Everpro CRM menjadikan ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisnis.
Berikut beberapa fitur yang ditawarkan di Everpro CRM:
Untuk menggunakan layanan pelanggan WhatsApp di Everpro CRM, pertama-tama kamu harus mendaftarkan nomor WhatsApp ke Everpro CRM. Berikut cara mendaftarkannya dengan mudah:
Masuk ke akun kamu di Everpro Dashboard.
Pilih menu CRM dan klik sub-menu Registrasi.
Baca dan pahami Syarat & Ketentuan, lalu klik Daftar Sekarang.
Ikuti petunjuk untuk memindai QR Code dengan aplikasi WhatsApp di perangkat kamu.Perbarui QR Code Jika Kadaluarsa
Jika QR Code kadaluarsa, klik Refresh untuk mendapatkan kode baru.
Setelah berhasil, perangkat kamu akan terdaftar di menu Daftar Nomor Hp / Daftar Perangkat.
Perangkat yang pertama kali didaftarkan akan otomatis menjadi perangkat utama untuk pengiriman broadcast.
Catatan:
Segera gunakan aplikasi customer service WhatsApp pada bisnis untuk memberikan layanan pelanggan yang responsif dan andal. Bikin bisnis jadi lebih profesional dan bisa meningkatkan citra bisnis itu sendiri.
Yuk, segera gunakan sekarang Everpro CRM yang bisa kasih banyak fitur agar bisa dapatkan cuan maksimal!
Logistik multi ekspedisi
Cashback besar, layanan lengkap
Kirim COD cepat cair
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Tekan retur dan kendala
Didukung teknologi dan support sigap
Integrasi api dan shopify
Bebas manual tanpa biaya per hit
Akun iklan whitelist resmi
Scale tanpa limit dan bebas restrict
Tingkatin efektivitas WA
WABA resmi simple dan affordable
Page berkonversi tinggi
Loading cepat, tracking makin akurat
Broadcast repeat-order
Kelola data pelanggan dengan CRM
Optimasi toko marketplace
Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Kelola bisnis di TikTok
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Konsultasi dan edukasi
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Pembuatan landing page
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi
Panduan
Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Artikel blog
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu
Webinar
Belajar Live, online bareng komunitas
Cek ongkir
Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Cek resi
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Lainnya
Generator caption, deskripsi, dan banyak lagi