2 Hari Buka-Bukaan Rahasia Membangun Brand yang Tumbuh Cepat
dan Sustainable di Era Bisnis Digital
2 Hari Buka-Bukaan Rahasia Membangun Brand yang Tumbuh Cepat dan Sustainable di Era Bisnis Digital
Ingin produkmu bisa sold out dalam hitungan jam seperti HMNS? Atau dikenal oleh banyak orang seperti sepatu Brodo?
Pelajari strategi bisnis laris manis dan sustainable di
Expertise: Marketing Strategic Consultant
Pengalaman: Membangun Brand NAH Project & HMNS
Penghargaan: Best Indonesian Fragrance of The Year 2020 (Female Daily), berhasil menjual 1.600 pcs produk dalam 30 menit
Rizky Arief Dwi Prakoso adalah founder & CEO PT Hadir Mengharumkan Nusantara atau HMNS. Rizky merupakan seorang Sarjana Teknik Geologi ITB yang banting setir menjadi pebisnis di usia muda. Setelah sebelumnya bekerja sebagai Copywriter di brand sepatu Brodo, Rizky kemudian tertarik untuk membuat brand sendiri, yaitu sepatu NAH Project dan parfum HMNS. HMNS sendiri merupakan brand parfum yang sedang naik daun karena mampu tumbuh dengan cepat dalam waktu yang singkat, serta terus tumbuh menuju ke arah sustainability.
Expertise: Digital Marketing Consultant/Expert
Pengalaman: 12 tahun mendirikan Brodo, hanya dengan modal Rp7juta
Penghargaan: Menjadi mitra resmi Asian Games 2018, Mendapatkan pendanaan Seri A
Muhammad Yukka Harlanda adalah salah satu pendiri dan CEO Brodo Indonesia, merek sepatu pria lokal yang terintegrasi secara vertikal. Bersama temannya Putera Dwi Karunia, Yukka mendirikan Brodo pada tahun 2010 saat mereka berkuliah di Teknik Sipil ITB. Ide bisnis ini berawal dari kesulitan Yukka dalam menemukan ukuran sepatunya yang besar (46) dengan desain yang bagus dan harga yang terjangkau. Dengan eksistensi lebih dari 12 tahun, Brodo pun menjadi salah satu brand lokal yang mampu bertahan dan terus tumbuh pesat hingga kini.
Ilmu dan Skill yang Bisa Kamu Pelajari
- Memahami mindset yang benar tentang produk & brand
- Dapat melakukan riset product-market fit dengan tepat
- Dapat menggunakan social selling dan social marketing sesuai dengan target market & niche produk
- Dapat membuat story telling yang tepat untuk produk & brand
- Dapat memformulasikan strategi marketing low budget high impact
- Dapat merumuskan strategi untuk product launch yang sold out hitungan hari atau jam
- Membangun organisasi yang 'lean' untuk brand yang sustainable
Fasilitas yang Akan Kamu Dapatkan
Modul Praktek dan Latihan Materi
Networking dengan Brand Owner
WA Group Support & Discussion
Modul dan Handout Materi Workshop
2 Days Buffet Lunch & Coffee Break
Exclusive T-shirt and Merchandise