Acara Kopdar dan Sharing Session Everpro Bersama Imers

Everpro adalah sebuah platform solusi untuk mengoptimalkan bisnis bagi para imers, kemarin (7/4/2024) mengadakan acara kopdar dengan para imers. Acara tersebut diselenggarakan di kota Bogor, Jawa Barat. 

Acara ini dipadati oleh para imers yang datang untuk mengikuti acara kopdar dan silaturahmi para imers dengan Everpro. Tak hanya sebatas kopdar (kopi darat), acara tersebut turut diisi dengan sesi sharing session untuk para imers yang hadir.

Sharing Sessions Bersama Bang Apoy

Everpro

 

Sharing session yang diadakan Everpro tersebut diisi oleh pemateri yang merupakan seorang digital marketing expert sekaligus mentor Everpro yaitu Apoy Apriyadi. Pada sesi sharing tersebut, Bang Apoy sapaan akrabnya memberikan materi tentang cara untuk membuat konten untuk brand skincare. 

Bang Apoy mengisi sharing session selama kurang lebih selama 1 jam. Pada sharing sessions tersebut ia mengatakan “Ciptakan konten yang ketiga detik pertama penonton dapat stay dengan konten kamu, posisikan diri kamu sebagai penonton.”

Menurutnya konten yang baik adalah konten yang dapat menarik perasaan dari para audiens. Tak hanya menarik, Bang Apoy mengatakan jika konten harus dapat merangkul permasalahan dari audiens sehingga mereka dapat related. 

Mengangkat Tema Content Marketing Strategies for Skincare Brands

Pada kopdar kali ini Everpro mengajak imers yang datang untuk membahas pentingnya konten marketing bagi sebuah brand skincare. Adapun materi yang dibawakan mencakup banyak pembahasan seperti brand identity, user generated content (UGC) based on konsumen dan KOL. 

Acara kopdar ini menarik antusias dari para imers yang datang untuk memperdalam ilmu mereka di dunia marketing khususnya content marketing. Acara ini diakhir dengan foto bersama para peserta dan juga jajaran staf Everpro yang hadir di venue acara.

Misi Everpro Sebagai Penyedia Solusi Para UMKM dan Imers

Everpro sebagai platform solusi untuk bisnis online sebelumnya telah beberapa kali menggelar acara seperti kopdar ini. Tak jarang juga Everpro berkolaborasi dengan lembaga-lembaga sebagai misi membangun dunia UMKM yang lebih baik di Indonesia.

Pada 30 April 2024 kemarin, Everpro bekerjasama dengan SMESCO menggelar acara dengan tema “UMKM Naik Kelas” di Palembang. Acara tersebut menarik antusias 80 peserta. Acara ini sebagai bukti Everpro untuk mencapai misi membangun UMKM di Indonesia.

Sebagai platform penyedia solusi para UMKM, Internet Marketers (Imers), dan profesional dropshipper, Everpro akan terus memberikan dukungan mulai dari kegiatan edukasi, diskusi, hingga melalui fitur Landing Page Builder Everpro

Karena itu untuk menggali kebutuhan dan berdiskusi bersama Imers, Everpro akan terus menggelar workshop dan event offline di berbagai kota-kota Indonesia. 

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.