Begini, Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

aplikasi deliveree

Mau kirim banyak barang ke pelanggan atau perusahaan lain? Dari pada ribet, lebih baik gunakan aplikasi Deliveree.

Kirim barang lebih mudah, sebab aplikasi cerdas dan sederhana ini telah terbukti bermitra dengan puluhan ribu pengemudi profesional.

Bagi Anda yang baru mengetahui tentang Deliveree, mari simak Informasi lengkapnya hanya di artikel Everpro.

Apa Itu Aplikasi Deliveree?

aplikasi deliveree
Sumber: google.com

Aplikasi Deliveree adalah layanan pengantaran barang ke seluruh wilayah Indonesia, dengan cara pemesanan secara online melalui aplikasi. 

Kebanyakan orang belum mengetahui aplikasi ini, padahal ekspedisi tersebut memiliki armada atau kendaraan lengkap. Mulai dari car city hingga tronton.

Tentu saja, kehadirannya memberikan solusi bagi masyarakat, ketika harus mengirim barang banyak ke pelanggan maupun perusahaan lain.

Selain itu, cara pemesanan Deliveree sangat mudah untuk dimanapun dan kapanpun. Bahkan ketika pindahan rumah atau kantor, gunakan Deliveree saja.

Cara Pesan Deliveree Melalui Aplikasi Deliveree

aplikasi deliveree
Sumber: google.com

Cara pesan Deliveree terbilang mudah dan cepat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan antar barang dalam kota dan luar kota.

Pemesanan Deliveree lebih maksimal di saat Anda mengirim atau memindahkan barang dalam jumlah banyak atau skala yang besar.

Everpro

Proses pengiriman yang cepat, hanya membutuhkan email dan nomor ponsel saja. Yuk, lebih lengkapnya mari simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Deliveree
  2. Kemudian di bagian atas, pilih Jenis Kendaraan ekspedisi
  3. Tekan tombol Tentukan Waktu untuk memilih seperti Cepat, Terjadwal, Pesan Seharian, dan Antar Kota.
  4. Selanjutnya pilih bagian Lokasi Penjemputan
  5. Masukan lokasi pengiriman, lalu tekan tombol Pilih Lokasi
  6. Klik tombol Lanjut apabila alamat tujuan sudah diatur
  7. Jika ingin menambahkan Asuransi dan Layanan Tambahan, silahkan Anda pilih
  8. Terakhir, klik Konfirmasi Pesanan untuk memulai pengantaran

Baca juga: Deliveree: Mitra Logistik Terbaik Bagi Bisnis Anda

Bagaimana Cara Pesanan Combo Deliveree?

aplikasi deliveree
Sumber: google.com

Masih banyak orang belum mengetahui cara pesanan combo Deliveree, untuk melakukan pesanan comba caranya sama seperti pesanan biasanya.

Coba perhatikan langkah ke 5, ketika Anda memasuki lokasi pengiriman sebenarnya bisa menambahkan alamat lainnya. Menarik kan?

Aplikasi Deliveree memberikan kebebasan pada pelanggan untuk menentukan layanan tambahan lainnya, sesuai kebutuhan masing-masing.

Fasilitas sewa kendaraan termasuk supirnya, sehingga pengiriman barang dapat ditangani ke beberapa titik atau lokasi berbeda sekaligus.

Tarif Pengiriman di Aplikasi Deliveree

Kini Anda sudah mengetahui tentang aplikasi Deliveree, cara pesan Deliveree, dan cara pesanan combo Deliveree. Selanjutnya, mari simak pembahasan mengenai tarif Deliveree dalam kota, luar kota, dan tarif Deliveree per km.

Tarif Deliveree Dalam Kota

aplikasi deliveree
Sumber: everpro.id

Tarif Deliveree Luar Kota

aplikasi deliveree
Sumber: everpro.id

Baca juga: Cara Cek Ongkir Deliveree Mudah dan Cepat di Everpro

Tarif Deliveree Per Kilometer

Sesuai dengan data dari website resmi Deliveree, bahwa harga pengiriman barang dengan engkel box yaitu Rp320.000 untuk jarak 5 kilometer. Sedangkan pada kilometer berikutnya ada tambahan biaya sebesar Rp7.000.

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Deliveree mulai dari pengenalan aplikasi sampai tarif pengiriman terbaru dan lengkap. Informasi di atas dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman barang banyak ke beberapa wilayah di Indonesia.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?