Everpro

Beauty of Angel Underarm Scrub, Menghaluskan dan Mencerahkan!

Tidak percaya diri karena daerah ketiak gelap? Coba pake produk underarm scrub dari Beauty of Angel aja! Simak informasi selengkapnya di sini!

Kebanyakan orang pasti merasakan tidak percaya diri ketika daerah kulit ketiaknya berwarna gelap dan kasar. Hal ini jelas dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Eitsss, tapi jangan sedih dulu, pada artikel ini kami akan membahas salah satu underarm scrub yang jadi solusi bagi kamu yang mengalami masalah pada daerah ketiak.

Produk ini dikeluarkan oleh salah satu brand skincare terkenal di Indonesia, Beauty of Angel. Penasaran sama ulasan lengkap dari produk satu ini? Yuk, simak di bawah ini!

Baca juga: Kini Ada Supplier Kosmetik Korea Ready Stock di Indonesia, Mudah!

Penjelasan Brand Beauty of Angel

beauty of angel underarm scrub
Sumber: everpro.id

Beauty of Angel adalah salah satu brand kosmetik asal Indonesia yang telah berkomitmen menjadi perusahaan kosmetik kelas dunia yang menyediakan produk berkualitas tinggi.

Tujuan berdirinya brand Beauty of Angel ingin meningkatkan rasa percaya diri para wanita Indonesia dan membuat wanita merasa lebih cantik luar dan dalam.

Beauty of Angel memiliki taglineUnlock Your Inner Beauty” dengan tagline ini BOA memiliki tekad untuk membantu memperkuat kecantikan asli mereka.

Pada setiap produknya, BOA menawarkan bahan-bahan alami yang aman dengan teknologi modern dari Korea. BOA menawarkan banyak variasi produk kecantikan dan kosmetik yang telah tersertikasi halal MUI dan ramah lingkungan.

Dengan terdaftarnya BOA di BPOM Indonesia, membuat brand kosmetik satu ini dipastikan memiliki kandungan alami yang aman untuk penggunaan pada kulit.

Produk Underarm Scrub Beauty of Angel

beauty of angel underarm scrub
Sumber: everpro.id

Kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang sangat mudah untuk teriritasi, oleh sebab itu daerah ini harus kamu rawat secara benar dan teratur. Salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan underarm scrub.

Tujuan penggunaan dari produk underarm scrub adalah untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran dan keringat yang menumpuk di daerah ketiak, serta untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak yang kusam dan kasar.

Selain itu, kegunaan underarm scrub juga untuk mengurangi bau badan dan menghindari iritasi atau infeksi kulit yang sering terjadi pada daerah ketiak.

Cara Menggunakan Underarm Scrub Beauty of Angel

beauty of angel underarm scrub
Sumber: everpro.id

Cara menggunakan produk undearm scrub dari Beauty of Angel sangat simple, caranya adalah dengan mengoleskan scrub ke kulit ketiak yang sudah dibasahi, lalu memijat lembut selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Layanan Cepat Tanggap

Berikut adalah langkah-langkah cara penggunaan dari produk ini secara lengkap:

  1. Basahi kulit ketiak dengan air bersih
  2. Ambil sedikit scrub dan oleskan pada kulit ketiak yang sudah dibasahi. Pastikan kamu menggunakan jumlah yang cukup untuk menutupi seluruh area ketiak
  3. Mulailah memijat lembut kulit ketiak dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Pastikan untuk tidak memijat terlalu keras, karena ini bisa merusak kulit ketiak
  4. Diamkan selama beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih. Pastikan semua sisa scrub telah terhapus dengan sempurna
  5. Jika sudah, keringkan kulit ketiak dengan handuk bersih dan kering

Hal penting yang harus kamu perhatikan adalah tidak menggosok kulit ketiak terlalu keras atau terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi dan kerusakan pada kulit.

No BPOM: NA 18220702224

Baca juga: Tips Cara Mencari Distributor Kosmetik, Mudah dan Praktis!

Manfaat Underarm Scrub Beauty of Angel

beauty of angel underarm scrub

Seperti yang sudah kami jelaskan sedikit di atas, berikut adalah beberapa manfaat dari produk underarm scrub Beauty of Angel:

  • Menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran, dan keringat yang menumpuk
  • Membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak yang kusam dan kasar
  • Mengurangi bau badan dan menghindari iritasi dan infeksi kulit pada kulit ketiak

Harga Underarm Scrub Beauty of Angel

beauty of angel underarm scrub
Sumber: everpro.id

Nah, dengan produk yang memiliki banyak manfaat ini, bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp. 72.000 saja, lho. Terjangkau kan? Kalau kamu berminat kamu bisa mengunjungi Everpro melalui link produk.

Kamu juga bisa mempadupadankannya dengan produk undearm cream terbaik dari Beauty of Angel agar perawatan kulit ketiak menjadi lebih maksimal. Untuk produk cream dari BOA, kamu bisa cek melalui link produk.

Pertanyaan Seputar Produk Undearm Scrub BOA

1. Apa itu Underarm Scrub?

Underarm scrub adalah produk perawatan kulit ketiak yang berfungsi untuk membersihkan, melembutkan, dan mencerahkan area ketiak. Scrub ini biasanya mengandung butiran scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit ketiak.

2. Apakah Underarm Scrub aman untuk semua jenis kulit ketiak?

Sebagian besar undearm scrub aman untuk semua jenis kulit ketiak. Namun, untuk menghindari iritasi atau reaksi alergi, sebaiknya cek label produk dan hindari penggunaan scrub yang mengandung bahan-bahan yang tidak cocok dengan kulit kamu.

3. Berapa usia yang aman untuk menggunakan Underarm Scrub?

Penggunaan undearm scrub umumnya tidak memiliki batasan usia tertentu. Namun, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan jika kamu memiliki kondisi media tertentu atau jika kamu belum pernah menggunakan produk perawatan kulit sebelumnya.

4. Apa saja kandungan yang ada di dalam Underarm Scrub?

Kandungan yang ada di dalam Undearm Scrub cukup beragam, tergantung pada merek dan formulanya. Beberapa bahan yang umumnya terdapat di dalam scrub ini adalah garam laut, gula, bubuk arang, minyak esensial, ekstrak buah-buahan, dan bahan bahan alami lainnya.

Bahan-bahan ini dapat membantu membersihkan dan merawat kulit ketiak.

5. Apa keunggulan dari Underarm Scrub dibanding dengan produk serupa lainnya?

Keunggulan dari Undearm Scrub dibandingkan dengan produk serupa lainnya adalah karena kandungannya yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Scrub ini juga dapat membantu mencerahkan area ketiak dan menghilangkan bau tak sedap pada ketiak. Selain itu, dengan menggunakan Undearm Scrub secara teratur, kulit ketiak bisa menjadi lebih lembut dan halus.

Demikianlah akhir dari artikel seputar produk Underarm Scrub dari Beauty of Angel. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari produk perawatan kulit ketiak.

Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Jika kamu berminat untuk berbisnis online tanpa harus ribet dan ingin langsung merasakan hasilnya, kamu bisa mencoba layanan Everpro Product Sourcing.

Layanan dari Everpro menawarkan bisnis online yang bisa kasih kamu banyak keuntungan dan kelebihan yang melimpah. Berikut adalah beberapa keuntungan dan kelebihan yang bisa kamu dapatkan:

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan melalui tombol di bawah ini!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya