Everpro Cek Resi - Situs Cek Resi No #1 di Indonesia

Everpro mempermudah Anda untuk mengirim dan menerima paket hingga mengetahui statu dan lokasi terkini paket. Apapun Ekspedisi yang digunakan, Anda bisa tracking atau cek resi dari jasa pengiriman cukup dari satu halaman saja. Everpro menyediakan fitur cek resi dari beberapa ekspedisi seperti JNE, POS Indonesia, J&T Express Indonesia, TIKI, AnterAja, Wahana, SiCepat, Ninja Express, Lion Parcel, PCP Express, JET Express, REX Express, First Logistic, ID Express, Shopee Express, KGXpress, SAP Express.

Cara Cek Resi Deliveree, Pantau Paket Anda Disini!

Cek resi ialah aktivitas untuk memantau kondisi pengiriman barang. Cara cek resi Deliveree sangat mudah, anda cukup menyiapkan nomor resi untuk melancarkan prosesnya. Lalu kunjungi laman Everpro, dan pilih fitur cek resi. Kemudian masukkan nomor resi tersebut dan klik Tracking. Anda akan mendapatkan informasi terkini dari status pengiriman paket anda. Baca selengkapnya disini.
Cara Cek Resi Deliveree

Pernahkah anda bosan menunggu paket yang entah ada dimana? Simak cara cek resi Deliveree di Everpro untuk mengetahui kondisi paket anda.

Kemudahan dalam bertransaksi online membantu kita dalam memenuhi kebutuhan. Melalui jasa pengiriman anda dapat menerima barang dari rumah. Artikel ini akan membahas cara cek resi Deliveree di Everpro untuk memudahkan anda memantau kondisi paket.

Salah satu jasa pengiriman yang bekerja sama dengan Everpro adalah Deliveree. Kini anda dapat melihat kondisi paket melalui layanan cek resi Everpro. Simak lebih lanjut cara cek resi Deliveree melalui Everpro.

Mengapa Memilih Layanan Deliveree?

cara cek resi deliveree
Sumber: google.com

Dalam memilih jasa pengiriman layanan menjadi hal yang dipertimbangkan. Semakin menarik dan sesuai kebutuhan pelanggan tentu semakin banyak dipilih juga. Sebagai salah satu partner Everpro ada beberapa alasan untuk anda memilih layanan Deliveree ini.

1. Pilihan Armada yang Bervariasi

Tersedia beberapa pilihan layanan Deliveree yang dapat anda pesan sesuai kebutuhan. Antara lain armada ekonomi, pick up, van, engkel box, truk Double Engkel (CDD) dan CDD Long. 

Setiap pilihan armada memiliki kelebihan tersendiri. Layanan Deliveree lebih berfokus pada pemesanan FTL yang berarti pemesanan “muatan truk penuh”.

2. Harga yang Terjangkau

Pertimbangan tarif ongkir pasti menjadi hal yang sangat anda perhatikan. Bagaimanapun tarif ongkir yang murah selalu lebih menarik.

Melalui layanan Deliveree anda dapat mengirim tanpa takut menguras kantong. Dengan harga mulai Rp 35 ribu dan tambahan Rp 5 ribu untuk harga selanjutnya anda dapat mengirim barang dengan muatan penuh.

3. Area Jangkauan yang Luas

Lokasi penjemputan Deliveree berada di tiga lokasi yaitu Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya Mega. Jasa pengiriman ini juga dapat mengirim barang dalam muatan penuh ke seluruh wilayah di Pulau Jawa dari tiga titik lokasi penjemputan itu.

Everpro

Baca juga: Deliveree: Mitra Logistik Terbaik Bagi Bisnis Anda

Apa itu Cek Resi?

cara cek resi deliveree
Sumber: pexels.com

Pada saat membeli barang secara online atau hendak mengirim barang melalui jasa pengiriman, maka anda akan menerima nomor resi. Jasa ekspedisi akan memberikan nomor resi yang berguna untuk memantau perpindahan dari penjual atau pengirim ke tangan pembeli atau penerima.

Nomor resi adalah identitas dari setiap pengiriman berupa nomor unik. Nomor unik dari resi ini yang kemudian anda butuhkan untuk cek resi. 

Cek resi ialah aktivitas untuk memantau kondisi pengiriman barang. Kini anda dapat memantau status paket anda dengan mudah melalui Everpro. 

Hanya dengan satu halaman cek resi di Everpro, apapun jasa pengirimannya anda dapat melihat kondisi terkini dari paket anda. Berikut cara cek resi Deliveree melalui Everpro.

Baca juga: Cara Cek Ongkir Deliveree Mudah dan Cepat di Everpro

Bagaimana Cara Cek Resi Deliveree?

Melacak kondisi paket secara online menjadi terobosan baru di dunia logistik. Dengan kemudahan ini anda tidak perlu membuang waktu menghubungi sopir mengenai kondisi paket anda.

Fasilitas Everpro menjadi salah satu kemudahan untuk anda melakukan cek resi. Anda dapat cek resi melalui handphone, laptop, atau device lain yang terhubung dengan internet. Begini cara cek resi Deliveree melalui Everpro.

1. Masuk ke Aplikasi atau Laman Resmi Everpro

cara cek resi deliveree
Sumber: everpro.id

Anda dapat mengetik “Everpro” di Google atau dengan mudah klik link Everpro ini untuk langsung masuk ke website resmi.

2. Klik Cek Resi

cara cek resi deliveree
Sumber: everpro.id

Setelah anda berada di homepage klik “Cek Resi” hingga tampilan seperti gambar diatas.

3. Ketik Nomor Resi

Selanjutnya anda salin atau ketik nomor resi yang akan anda lacak di kolom “Enter Tracking Number”. 

4. Klik Tracking Package

Setelah memasukkan nomor resi anda hanya perlu klik “Tracking Package”. Kemudian mesin pencari akan menampilkan informasi terkini mengenai paket anda.

Bagaimana, mudah bukan? Anda tidak perlu repot ke kantor cabang untuk memeriksa paket anda. Semua ini bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun dengan data akurat di Everpro. 

Tidak hanya melakukan cek resi, anda juga dapat mengirimkan barang melalui Everpro. Layanan terintegrasi memudahkan anda mendapatkan tarif terbaik untuk mengirim barang.

Terlebih jika anda memiliki bisnis berikut keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan mengirim barang di Everpro:

  • Tersedia 15+ jasa pengiriman yang siap menjemput paket anda kapanpun.
  • GRATIS biaya return
  • Ongkos kirim lebih murah s.d. 25%
  • Pencairan dana COD yang cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Satu kali transaksi untuk banyak lokasi.

Demikian ulasan mengenai cara cek resi Deliveree di Everpro dengan praktis dan cepat. Semoga bermanfaat untuk anda.

Nantikan artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?