Everpro Cek Resi - Situs Cek Resi No #1 di Indonesia

Everpro mempermudah Anda untuk mengirim dan menerima paket hingga mengetahui statu dan lokasi terkini paket. Apapun Ekspedisi yang digunakan, Anda bisa tracking atau cek resi dari jasa pengiriman cukup dari satu halaman saja. Everpro menyediakan fitur cek resi dari beberapa ekspedisi seperti JNE, POS Indonesia, J&T Express Indonesia, TIKI, AnterAja, Wahana, SiCepat, Ninja Express, Lion Parcel, PCP Express, JET Express, REX Express, First Logistic, ID Express, Shopee Express, KGXpress, SAP Express.

3 Cara Cek Resi GrabExpress dengan Cepat dan Akurat!

cara cek resi grabexpress

Masih bingung bagaimana cara cek resi GrabExpress? Tak perlu khawatir, temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai tuntas.

Hadirnya bisnis online memudahkan anda dalam berbelanja tanpa keluar rumah. Kini anda dapat menerima barang dalam hitungan jam bahkan menit melalui jasa pengiriman. Salah satu yang dapat menyediakan jasa tersebut ialah GrabExpress. Temukan cara cek resi GrabExpress untuk melacak status pengiriman anda disini.

Kecanggihan teknologi telah membantu anda dalam memenuhi kebutuhan secara online. Dengan jasa GrabExpress anda dapat mengirim dan menerima barang dalam waktu cepat. Everpro memiliki fasilitas cek resi untuk memudahkan anda dalam memantau kondisi pengiriman barang tersebut.

Layanan GrabExpress 

cara cek resi Grabexpress
Sumber: google.com

Jika anda membutuhkan layanan yang dapat mengirimkan barang secara kilat, maka GrabExpress menjadi salah satu pilihan terbaik. GrabExpress merupakan layanan dari grab untuk mengirim paket secara cepat dan aman menggunakan GrabCar atau GrabBike.

Berikut jenis layanan GrabExpress:

1. Same Day

Layanan ini menjamin paket anda datang di hari yang sama dengan ketentuan waktu pemesanan dari jam 09.00 am sampai jam 16.00 pm. Adapun jarak maksimum pengirimannya ialah 40km.

Layanan ini tersedia di Jabodetabek, ukuran paket maksimal yaitu 40x40x20cm dengan berat maksimal 7kg.

2. Instant

Melalui pemesanan layanan ini paket akan datang lebih cepat. Karena layanan ini tersedia lebih dari 130 kota. Waktu pemesanannya pun 24 jam tanpa batas jarak maksimum.

Adapun ukuran paket dan berat maksimal yaitu 50x50x50cm dengan berat 15kg.

Everpro

3. GrabExpress Car

Khusus bagi anda warga kota Jakarta dapat menggunakan layanan ini untuk mengirim paket dengan waktu pemesanan 24 jam. Jarak maksimum pengirimannya adalah 100 km.

Anda dapat mengirim paket dengan ukuran maksimal 100x100x80cm dan berat 50kg.

Setelah mengetahui informasi layanan yang tersedia anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengiriman anda. Bagi anda yang memiliki bisnis online layanan ini sangat diperlukan, karena banyak pembeli yang mencari kemudahan dan kecepatan dalam menerima barang dengan tarif yang murah. Berikut penjelasan mengenai cara cek resi GrabExpress.

Cara Cek Resi GrabExpress

cara cek resi Grabexpress
Sumber: pexels.com

Layanan ini mengedepankan waktu pengiriman yang cepat dan aman. Baik perorangan maupun bisnis online menggunakan jasa pengiriman ini termasuk Everpro. Berikut beberapa cara cek resi GrabExpress dengan live tracking.

1. Cara Cek Resi GrabExpress Melalui Fitur Share My Ride

cara cek resi grabexpress
Sumber: google.com

Pada saat mengirimkan barang dengan GrabExpress anda dapat langsung mengawasi proses pengirimannya. Penjual atau pengirim dapat membagi link kepada penerima untuk memantau perjalanan kurir melalui aplikasi grab dengan cara :

  • Buka menu GrabExpress di aplikasi Grab.
  • Klik Status pengiriman.
  • Klik Ikon Share My Ride.
  • Pilih aplikasi untuk membagikan link Share My Ride.

Bagi penerima atau pembeli anda dapat melakukan live tracking dengan klik link yang dibagikan oleh pengirim.

2. Cara Cek Resi GrabExpress Melalui Marketplace

Jika anda membeli barang melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lainnya anda dapat memilih layanan GrabExpress agar dapat menerima barang dengan cepat. Walaupun tampilan setiap Marketplace berbeda namun cara cek resi GrabExpress kurang lebih sama, berikut langkahnya:

  • Masuk ke aplikasi atau website Marketplace
  • Buka menu Pesanan Saya
  • Klik menu Dikirim
  • Klik pesanan untuk melihat rincian pengiriman
  • Klik Lacak 
  • Klik Link pengiriman yang akan terhubung langsung dengan aplikasi Grab atau browser untuk melacak status pengiriman paket.

3. Cara Cek Resi GrabExpress Melalui Everpro

cara cek resi Grabexpress
Sumber: everpro.id

Fasilitas cek resi di Everpro membantu anda dalam memantau posisi paket yang dikirim. Berikut langkah mudahnya:

  • Anda dapat mengunduh aplikasi atau langsung masuk ke laman resmi Everpro.
  • Di beranda klik “Cek Resi”.
  • Kemudian akan tampil kolom yang harus anda isi. Ketikkan nomor resi yang anda cari pada kolom “Enter tracking number”.
  • Selanjutnya anda klik “Tracking package” dan informasi terkini mengenai paket anda akan muncul.

Selain fitur cek resi di Everpro anda juga dapat mengirimkan barang dengan mudah dan ongkos kirim yang murah sampai dengan 25%. Yuk cek sekarang hanya di Everpro.

Demikian tiga cara cek resi GrabExpress dengan mudah dan akurat yang bisa anda lakukan secara online. Semoga artikel ini bermanfaat. Nantikan artikel informasi lainnya ya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?