everpro

Situs Cek Resi REX Express

Lacak status dan posisi paket ekspedisi REX Express dengan mudah, cepat, akurat, dan real time.

Cek Resi REX Express (Mudah, Cepat, Akurat dan Real Time)

Ingin melacak paket yang kamu kirim menggunakan REX? Simak artikel ini untuk mengetahui cara cek resi REX dengan mudah, cepat dan akurat menggunakan fitur cek resi dari Everpro di bawah ini!

REX adalah salah satu jasa ekspedisi yang menawarkan pengiriman barang dengan cepat dan harga yang kompetitif.

Nah, jika kamu menggunakan jasa ekspedisi REX untuk mengirim barang, kamu bisa melacak paket kamu melalui fitur cek resi dari Everpro di sini untuk mengetahui informasi detail seputar proses pengiriman paket.

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara melacak paket kamu dengan mudah, cepat dan akurat melalui fitur cek resi dari Everpro!

Tentang REX

cek resi rex
Sumber: google.com

REX adalah jasa ekspedisi yang melayani pengiriman khusus dokumen dan barang miliki PT. Royal Express Indonesia. Jasa ekspedisi ini memang kurang populer di kalangan publik namun, fasilitasnya tergolong lengkap bahkan sudah memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia.

Layanan pengiriman REX bisa kamu akses di berbagai wilayah Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Garut, Cirebon, Surabaya, dan Medan. REX menyediakan pengiriman melalui jalur darat, laut dan udara dengan rute pengiriman dalam negeri dan juga internasional.

REX menawarkan kelebihan pada tarif ongkos kirim dan juga keamanan paket saat proses pengiriman. Selain itu, REX juga menawarkan beberapa layanan pengiriman yang bisa pelanggan sesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Layanan Pengiriman REX

REX menawarkan beberapa layanan pengiriman yang menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan pengiriman. Berikut beberapa adalah beberapa layanan pengiriman yang REX tawarkan:

  • REX 0

Layanan pengiriman paket dengan estimasi waktu sampai lokasi tujuan hanya dalam waktu 1 hari saja setelah pick up. Dapat diandalkan dalam kecepatannya terutama saat Anda akan mengirimkan paket penting.

  • REX 1

Layanan pengiriman paket dengan estimasi waktu sampai tempat tujuan esok hari dan bergaransi sesudah pick up. Anda mendapatkan keuntungan dengan adanya jaminan tarif ongkir kembali apabila pengiriman paket melebihi batas waktu.

  • REX Express Service

Layanan pengiriman paket kilat, di mana waktu sampai lokasi tujuan maksimal hitungan jam saja. Sangat cocok bagi Anda jika ingin mengirimkan dokumen penting dan mendesak sehingga bisa lebih menghemat waktu.

  • REX Regular Service

Layanan pengiriman paket domestik serta tarif ongkir ekonomis. Anda dapat menghemat pengeluaran namun estimasi waktu lebih lama, akan tetapi REX tetap mengutamakan keamanan dan kualitas pengiriman paket.

  • REX Internasional

Layanan pengiriman paket ke berbagai negara di dunia dengan tarif ongkir yang terjangkau, menggunakan jalur darat, laut, dan udara yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan pengiriman paket.

  • REX Other

Layanan pengiriman barang atau dokumen penting menggunakan ketentuan khusus sesuai permintaan pelanggan. Seperti menambah lokasi tujuan, berat barang, hingga memilih armada pengantarnya sesuai kebutuhan.

Cara Cek Resi REX Melalui Fitur Cek Resi Everpro

Buat kamu yang ingin melacak atau cek resi paket yang kamu kirim menggunakan REX, kamu bisa menggunakan fitur cek resi dari Everpro.

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk cek resi dengan mudah, cepat dan pastinya akurat untuk mengetahui informasi detail seputar paket kamu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk cek resi REX melalui fitur cek resi Everpro:

cek resi rex
Sumber: everpro.com
  1. Masuk ke website  https://everpro.id/ 
  2. Pada menu di atas ada pilihan Cek Resi lalu klik
  3. Isi nomor resi pada kolom Enter Tracking Number
  4. Klik tombol Track Package 
  5. Kamu sudah bisa melihat status pengiriman dan lokasi terkini paket

Alamat dan Kontak Resmi REX

Jika kamu memiliki keluhan, laporan atau pertanyaan terkait masalah yang kamu temui terkait dengan proses pengiriman REX, kamu bisa langsung menghubungi customer service REX melalui kontak di bawah ini:

Nama: REX – Royal Express Indonesia
Alamat: Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 92 D
Jakarta 11420
No. Telp: (021) 56958333
Email: [email protected]
Instagram: @rexkirimanexpress

Demikianlah cara cepat, mudah dan akurat untuk melacak paket REX menggunakan fitur cek resi dari Everpro. Kini kamu bisa melacak paket kamu kapanpun dan dimanapun dengan cara ini.

Selain itu, kamu juga bisa untuk melakukan cek biaya ongkir dengan mudah menggunakan fitur cek ongkir dari Everpro untuk mengetahui besaran biaya ongkir paket kamu.

Kalo kamu juga masih bingung gimana caranya cek ongkir REX atau ingin tau besaran biaya ongkir pengiriman kamu bisa simak artikel berikut ini “Begini Cara Cek Ongkir REX Untuk Kirim Dokumen Penting 2023

Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis online dan kerepotan saat mengurus pengiriman kepada konsumen, Everpro menghadirkan layanan Shipping yang bisa bantuin kamu nih!

Emang Everpro Shipping bisa bantuin apa aja sih? Ini dia benefit yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan layanan Shipping dari Everpro.

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 15+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja).
  • Jemput paket di mana saja dan bebas tentukan jadwalnya kapan saja.
  • Butuh data aktivitas penjualan? Tenang, semua orderan bisa diunduh dalam bentuk laporan.

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Artikel Cek Resi Lainnya
Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, download EBook Kiat Sukses Membangun Bisnis Online di Marketplace, Gratis!

Artikel Lainnya