everpro

Inilah 5 Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan Cepat dan Menguntungkan!

Sudah bertahun-tahun memiliki hp, namun masih penasaran juga tentang cara menghasilkan uang dari hp. Mungkin sudah saatnya fasilitas yang kita miliki, kita jadikan sebagai media penghasil rezeki. Yang pastinya rezeki yang halal dong.
Terkadang kita terlalu berfokus pada lowongan kerja di perusahaan atau bergantung pada gelar yang di dapat setelah lulus kuliah. Padahal banyak banyak sekali para pengusaha sukses yang tidak hanya mengandalkan kemampuan ilmu kuliahnya, namun juga berjuang dengan berbagai keahlian teknologi yang di milikinya.

Untuk kalian yang merasa belum tau cara memanfaatkan teknologi dalam mencari rezeki, tenang saja! Disini kita akan membahas berbagai cara untuk memanfaatkan teknologi melalui HP, yuk simak ini.

Baca juga: Raihlah! Supplier Baju Distro Tangan Pertama di Indonesia

5 Cara Menghasilkan Uang dari HP

cara menghasilkan uang dari hp
Sumber: Pinterest.com

Berikut beberapa contoh usaha yang bisa di jadikan sebagai referensi dalam mengais rezeki dengan menggunakan HP, yaitu :

Menjadi Reseller

Salah satu cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal yaitu jika kalian memiliki akun Shopee atau Tokopedia, anda bisa menjadi reseller yang menjualkan kembali produk di akun tersebut. Caranya mudah, hanya dengan download aplikasinya, kemudian carilah produk yang sekiranya banyak di minati oleh para konsumen.
Contoh produk yang bisa di tawarkan yaitu produk alat rumah tangga, seperti pisau, kitchen set, katel, alat makan. Setelah itu share ke relasi yang akan di tawarkan.

Jika ada yang tertarik membeli, maka kalian bisa langsung proses pembelian dengan harga yang sudah memiliki keuntungan bagi penjualnya.

Membuat Shop Online

Toko Online kini bisa dengan mudah di akses menggunakan hp. Berbagai platform telah menyediakannya di Playstore, seperti:
– Blili
– Shopee
– Tokopedia
– Lazada
– Warung
– Bukalapak

Diatas hanya beberapa dari sekian ratusan platform yang menyediakan fitur Shop Online. Untuk mengetahui cara membuat akun, kalian bisa mencari informasi sebanyak-banyak nye melalui youtube.

Menjadi Dropshipper

Tak hanya menjadi reseller, disini kalian juga bisa menjadi dropshipper dimana kalian hanya perlu menawarkan melalui link produk dan mengarahkan konsumen untuk membeli. Dropship adalah sistem penjualan dimana dropshipper menjual produk langsung dari supplier ke pembeli tanpa harus menyimpan barang terlebih dahulu. Pemasok menangani pengemasan dan pengiriman ke pelanggan, tetapi nama pengiriman menggunakan nama Anda sebagai pengirim.

Baca juga: Kenali! Lebih Dekat Supplier Barang Unik Tangan Pertama: Keuntungan dan Tantangan

Mengikuti Program Afiliasi

Tak punya barang atau modal, tak masalah. Kalian hanya perlu memiliki jiwa yang rajin dan semangat untuk menawarkan ke setiap relasi untuk membeli produk dengan cara membagikan tautan link produk dari aplikasi marketplace. Semakin banyak konsumen yang tertarik dan membeli produk dari tautan link yang di beli maka akan semakin besar pula komisi yang didapatkan oleh kalian sebagai Affiliasi.

Jadi Joki Game Online

cara menghasilkan uang dari hp
Sumber: Pinterest.com

Siapa nih yang memiliki hobi bermain game? Pasti seru dan have fun bukan. Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh siapapun yang mampu menawarkan jasa joki game online, dimana pemain dan konsumen sudah saling sepakat untuk memainkan games dengan target yang telah ditentukan. Misalnya seperti harus bisa memainkan hingga level 25, atau sampai menuntaskan misi-misi yang sulit.

Pekerjaan ini bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari hp untuk pelajar tanpa modal. menarik bukan?

Demikian informasi mengenai cara menghasilkan uang dari hp, ternyata cara mudah menghasilkan uang dari hp bisa dengan memanfaatkan berbagai platform. Nah bagi kalian yang masih ingin mencari produk untuk usaha yuk coba cari di Everpro Product Sourcing! Banyak loh berbagai kemudahan yang bisa di ambil,

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya