everpro

3 Cara Mengirim Paket SAP Express Mudah dan Praktis!

cara mengirim paket sap express

Apakah Anda sedang mencari cara mengirim paket SAP Express maupun cara mengirim paket COD SAP Express? Temukan cara termudahnya di bawah ini.

Kabar baik bagi Anda, sebab artikel terbaru Everpro memberikan langkah-langkah pengiriman paket berdasarkan beragam sumber terpercaya.

Ekspedisi SAP Express menyediakan beragam pilihan pelayanan kirim paket terbaik, supaya paket Anda sampai ke lokasi tujuan dengan aman.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung simak artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui tahapan mengirim paket dengan mudah dan cepat melalui smartphone.

Apakah Aman Cara Mengirim Paket SAP Express?

cara mengirim paket sap express
Sumber: sap-express.id

PT Satria Antara Prima atau dikenal ekspedisi SAP Express merupakan jasa pengiriman yang aman untuk cara kirim paket SAP Express ke seluruh wilayah.

Berdiri sejak tahun 2014 oleh Budiyanto Darmastono selaku President Director, SAP Express berhasil mencatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Setiap layanan yang tersedia telah terintegrasi dalam sistem online untuk memudahkan proses pekerjaan dan pengiriman paket barang.

Pada tahun 2015, SAP Express memiliki 40 kantor cabang di 200 titik setiap wilayah Indonesia, sehingga memudahkan Anda cara kirim paket COD SAP Express.

Peraturan Cara Mengirim Paket SAP Express

cara mengirim paket sap express
Sumber: sap-express.id

Jasa ekspedisi ini menerapkan kontrol kualitas ketat pada setiap titik operasional yang tidak dikelola oleh agen, serta pada cara kirim paket SAP Express.

Everpro

SAP Express sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke, bahkan sebagai pelopor jasa pengiriman paket barang maupun makanan berbasis android di Indonesia.

Selain itu, guna meningkatkan keamanan paket sampai lokasi tujuan. Ekspedisi menyediakan jasa pengemasan dan label berupa bubble wrap dan packing kayu.

Sebelum melakukan cara mengirim paket melalui ekspedisi SAP Express, perhatikan poin-poin mengenai barang terlarang dalam Undang-Undang Dasar.

Seperti senjata api, senjata tajam, hasil barang curian, obat terlarang, jenis perhiasan emas, uang tunas, maupun money order.

Cara Mengirim Paket SAP Express Terdekat

cara mengirim paket sap express
Sumber: sap-express.id

Anda bisa mengunjungi kantor cabang SAP Express terdekat, setelah melakukan pengemasan barang kiriman dengan benar dan menulis alamat paket.

Demi keamanan paket mudah rusak, usahakan melapisinya dengan bubble wrap, kardus tebal, atau lebih aman lagi menggunakan jasa pengemasan SAP Express.

Lalu, bagaimana langkah-langkah dalam mengirim paket langsung ke kantor cabang terdekat? Ikuti tahapan awal hingga akhir, seperti berikut ini.

Cara Kirim Paket ke Kantor SAP Express

cara mengirim paket sap express
Sumber: sap-express.id
  1. Datang langsung ke Kantor Cabang terdekat
  2. Setelah tiba, serahkan Paket Kiriman kepada pihak ekspedisi
  3. Pegawai akan menimbang berat paket, lalu Anda membayar Ongkos Kirim
  4. Tunggu sebentar dan terima Nomor Resi sebagai bukti pengiriman paket
  5. Anda dapat melakukan cara Cek Resi guna dapat melacak kiriman paket

Baca juga: Cara Cek Ongkir SAP Express di Everpro, Aman dan Praktis!

Cara Mengirim Paket SAP Express Dijemput Kurir

Kini layanan SAP Express pun telah menyediakan layanan jemput paket oleh kurir ke rumah Anda, atau lebih terkenal sebagai layanan pick up.

Bagi penjual online layanan ini memberikan kemudahan dalam mengirim paket pesanan jumlah banyak dan tidak memiliki waktu luang datang ke kantor ekspedisi.

Anda dapat menggunakan layanan pick up melalui aplikasi, simak langkah-langkah cara kirim paket SAP Express pick up kurir seperti berikut ini.

cara mengirim paket sap express
Sumber: everpro.id
  1. Unduh Aplikasi SAP Express mobile di Google Play Store
  2. Lakukan Registrasi Pengguna seperti nomor telepon ataupun email
  3. Silahkan pilih menu layanan Pick Up
  4. Masukkan Alamat Pengirim (Anda) secara jelas dan detail
  5. Tunggu beberapa saat, Proses Penjemputan segera dilakukan

Cara Mengirim Paket COD SAP Express

Layanan SAP Express menjadi jasa ekspedisi terluas dengan sistem Cash On Delivery sehingga menjadi sahabat cara mengirim paket COD SAP Express.

Keunggulan cara kirim paket COD meliputi pencairan dana hanya 1 hari, pembayaran fee tercepat dari pada ekspedisi lainnya, dan paket terjamin aman.

SAP Express menawarkan pembayaran fee tercepat, hingga pencairan COD setiap hari. Ikuti cara kirim paket COD SAP Express di bawah ini.

Baca juga: Coba, Yuk! Ekspedisi SAP Express Jagonya COD di Indonesia

Cara kirim Paket COD SAP Express Via WhatsApp

cara mengirim paket sap express
Sumber: everpro.id
  1. Kunjungi Website SAP Express melalui Google di HP
  2. Pilih menu Layanan lalu klik COD
  3. Setelah itu, scroll ke bawah dan pilih tombol Daftar COD Sekarang
  4. Lalu Anda akan masuk ke aplikasi WhatsApp SAP Express untuk melakukan COD

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?