everpro

5 Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit, Praktis Loh!

Tak perlu heran jika saat ini banyaka cara pasang iklan di facebook tanpa kartu kredit, hal ini akan sangat berguna untuk terhindar dari namanya hutang online. yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

Baca juga : Meningkatkan Efektivitas Kampanye Pemasaran dengan Facebook Ads Reporting!

Prosedur Pasang Iklan Otomatis di Facebook

Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit
Sumber: Pinterest.com

Berikut cara untuk membuat Iklan Otomatis dari Halaman Facebook:

  1. Buka Halaman Facebook Anda.
  2. Klik Promosikan. Anda bisa mencarinya di bagian atas halaman Anda.
  3. Klik Mulai dengan Iklan Otomatis.
  4. Klik Mulai.
  5. Berikan detail tentang bisnis dan pelanggan Anda dengan menjawab pertanyaan yang muncul di kuis.
  6. Ketuk Berikutnya di tiap pertanyaan sampai Anda menyelesaikan kuis.
  7. Lengkapi detail Iklan Otomatis Anda, yang meliputi:
  • Target: Facebook akan merekomendasikan target berdasarkan jawaban Anda, atau Anda bisa memilih target secara manual.
  • Materi iklan: Berikan gambar, judul, dan teks untuk iklan Anda. Kami mungkin menyarankan beberapa detail berikut disertai informasi dari Halaman Anda. Anda bisa membuat hingga 6 versi iklan.
  • Catatan: Tergantung paket pilihan, Anda juga bisa memilih tombol ajakan bertindak, memberi URL, atau membuat formulir untuk meminta prospek.
  • Pemirsa: Pilih pemirsa yang disarankan atau buat pemirsa baru berdasarkan karakteristik tertentu. Kami mungkin juga memberikan opsi pemirsa cerdas yang disesuaikan untuk bisnis Anda. Facebook membuat dan menyempurnakan pemirsa otomatis Anda dari kombinasi detail, seperti orang di sekitar lokasi bisnis Anda atau orang dengan minat yang sesuai dengan Halaman Anda.
  • Anggaran harian: Kami akan menyarankan anggaran dengan hasil maksimal berdasarkan rencana Anda, tetapi Anda juga bisa memberikan anggaran khusus.
  • Penempatan: Pilih tempat yang Anda inginkan untuk menayangkan iklan. Pelajari selengkapnya tentang penempatan iklan.
  • Metode pembayaran: Tinjau metode pembayaran Anda. Jika perlu, Anda bisa mengubah atau memperbarui metode pembayaran Anda.
  • Jika sudah selesai, klik Promosikan sekarang.

Catatan :

Iklan Otomatis akan terus berjalan untuk mempelajari komponen yang memiliki kinerja lebih baik untuk rencana Anda. Anda tidak akan bisa menetapkan tanggal berakhir, tetapi Anda bisa

menjeda atau menghapus Iklan Otomatis Anda kapan saja.

Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit

Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit
Sumber: Pinterest.com

Pada September 2021, untuk mengiklankan di Facebook, biasanya Anda memerlukan metode pembayaran yang valid, seperti kartu kredit atau PayPal. Namun, Facebook juga menyediakan beberapa opsi pembayaran alternatif untuk beberapa negara tertentu. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, ada beberapa cara alternatif untuk memasang iklan di Facebook:

Kartu Debit atau Kartu Prabayar

Beberapa kartu debit dan kartu prabayar dapat digunakan untuk pembayaran iklan di Facebook jika kartu tersebut mendukung transaksi online internasional. Pastikan kartu Anda memiliki dana yang cukup sebelum melakukan pembayaran.

Transfer Bank

Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit
Sumber: Pinterest.com

Beberapa negara juga menawarkan opsi transfer bank sebagai metode pembayaran. Anda dapat menghubungi Facebook Business Support untuk mengetahui opsi pembayaran apa yang tersedia di negara Anda.

Menggunakan Jasa Pihak Ketiga

Beberapa perusahaan atau agen pemasaran digital menawarkan layanan pembayaran melalui kartu kredit mereka sendiri dan mengelola iklan Facebook untuk Anda. Anda dapat mencari jasa pihak ketiga yang menyediakan opsi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Voucher Iklan

Di beberapa negara, terutama di negara berkembang, Facebook menyediakan voucher iklan atau kupon promosi yang dapat Anda gunakan untuk memasang iklan tanpa menggunakan kartu kredit. Anda bisa mencari tahu apakah Facebook menawarkan opsi ini di negara Anda.

Facebook Ad Credits

Facebook Ad Credits adalah bentuk pembayaran alternatif yang diberikan oleh Facebook sebagai bonus atau kompensasi. Anda mungkin mendapatkan kredit iklan ini sebagai bagian dari promosi tertentu atau kompetisi.

Demikian pembahasan tentang cara pasang iklan di facebook tanpa kartu kredit kali ini, semoga bisa menjadi referensi dalam melakukan promosi online tanpa kredit, referensi lainnya dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat mengakses aplikasi ini dan mulai menganalisis kinerja kampanye pemasaran Anda di Facebook.

Sulit beriklan di Facebook karena minim edukasi? Ingin maksimalkan iklan, tapi terhambat budget harian?

Optimalkan Performa Iklan dengan Everpro Facebook Ads Account Support, solusi beriklan mudah, cepat, dan aman untuk jangkau pasar yang lebih luas!

Benefit Everpro Facebook Ads Account Support

  • Edukasi Facebook Ads
  • Kemudahan Scale Up Iklan
  • Transaksi Terjamin Aman
  • Top Up Saldo Akun FB Lebih Praktis

 

Ayo daftar Everpro Facebook Ads Account Support sekarang!

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih