everpro

Cek Ongkir / Cek Tarif JET Express

Cek ongkos kirim JET Express dan Reg secara tepat dan akurat dalam 1 situs dengan ragam menu seperti Pilihan Jasa Ekspedisi, Jenis Layanan Ekspedisi, Estimasi Pengiriman, Harga atau tarif.

Cek Ongkir Anda

Cek Ongkir JET Express (Mudah, Cepat, Akurat dan Terupdate)

Ingin tahu tips cek ongkir JET Express mudah dan praktis tanpa aplikasi? Ternyata cek ongkir tak selalu harus menggunakan aplikasi ekspedisi di HP, lho! Penasaran kan?

Urusan cek ongkir bisa Anda percayakan pada layanan cek ongkir Everpro dengan hasil akurat tanpa ribet. Sebab cukup 4 cara mudah, Anda sudah bisa mengetahui ongkir.

PT Jaringan Ekspedisi Transportasi atau dikenal sebagai JET Express, sudah ada sejak 2015 dan hanya membutuhkan waktu 1 tahun berhasil memiliki banyak kantor cabang.

Baca juga: 2 Cara Mudah untuk Cari JET Express Terdekat di HP Anda!

Berapa Ongkir JET Express?

cek ongkir jet express
Sumber: google.com

Penentuan ongkir JET Express berdasarkan jarak tempuh pengiriman dan berat barang kiriman, selebihnya dari jenis layanan JET yang digunakan oleh pelanggan.

Perbandingan tarif cek ongkir JET Express dengan ekspedisi lain terkesan mahal ataupun murah, tergantung dari lokasi tujuan penerima barang dan jenis layanan.

Sebagai contoh, pengiriman dari kota Bogor ke kota Bandung memiliki ongkir berbeda dari setiap jenis layanan yang tersedia mulai dari reguler, priority, dan cargo.

Tarif Paket Hasil Cek Ongkir JET 

cek ongkir jet express
Sumber: everpro.id

Perbandingan Ongkir JET Express

Dari tabel tarif pengiriman dapat memberikan gambar mengenai ongkir JET Express dari kota Bogor ke kota Bandung dari 3 layanan yang tersedia. Mengapa pengiriman layanan cargo lebih mahal?

Sebab cara hitung cek ongkir cargo berdasarkan berat barang dan semakin berat semakin murah, kebalikan dari reguler. Berikut perbandingan tarif kirim dari Jakarta menuju Malang.

  1. Jika menggunakan layanan reguler maka ongkir JET Express sebesar Rp21.000 dengan estimasi pengiriman sekitar 3 hari.
  2. Apabila menggunakan layanan priority maka ongkir JET Express lebih mahal yaitu Rp31.000 dengan estimasi waktu paket tiba dalam waktu 24 jam.

Layanan JET Express Cek Ongkir

Meskipun eksistensi JET Express cek ongkir belum seperti JNT Express, namun perusahaan ekspedisi ini telah memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Anda dapat memilih jenis pelayanan sesuai kebutuhan paket kiriman dari segi tarif JET Express, estimasi waktu pengiriman, dan cek ongkir JET Express.

JET Express Priority

cek ongkir jet express
Sumber: google.com

Menyediakan layanan priority khusus untuk paket Anda yang sifatnya urgent atau mendesak dengan estimasi waktu pengiriman hanya 24 jam saja.

Tarif ongkir JET Express memang lebih mahal pada layanan priority, akan tetapi Anda memberikan kelebihan pada estimasi waktu sehingga paket cepat datang.

JET Express Reguler

cek ongkir jet express
Sumber: google.com

Pada layanan reguler, JET Express memiliki tarif ongkir JET Express yang cukup kompetitif atau terjangkau bagi Anda yang ingin mengirim paket.

Estimasi waktu pengiriman yakni sekitar 3 hari setelah Anda menyerahkan paket kiriman kepada pihak JET Express di kantor JET Express terdekat dari lokasi Anda.

JET Express Cargo

cek ongkir jet express
Sumber: google.com

Layanan JET Express Cargo menerima pengiriman barang jumlah banyak dengan berat serta dimensi besar. Cocok bagi Anda selaku pemilik bisnis, misalnya furniture.

Maksimal berat barang yaitu 10 kg, apabila barang kiriman Anda kurang dari berat maksimal maka akan mahal. Sebaiknya ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Mudahnya Cek Resi JET Express Terbaru 2022, Cek Disini!

Bagaimana Cara Cek Ongkir JET Express?

Cara mengecek ongkir JET sangat mudah, cukup masukkan lokasi pengirim dan lokasi tujuan. Kemudian masukkan juga berat paket dan klik tombol cek ongkir.

Selanjutnya halaman akan menampilkan informasi tarif ongkir JET Express yang tersedia. Anda bisa melakukan cek ongkir JET dengan mudah melalui situs Everpro.

4 Langkah untuk Cek Ongkir JET Express

Pada 4 cara ketahui ongkir JET Express tanpa aplikasi, Anda akan menggunakan layanan cek ongkir JET Express Everpro melalui website resmi terpercaya yang mudah dan praktis!

Everpro merupakan sebuah platform untuk mengelola perkembangan bisnis dan membantu layanan pengiriman dengan biaya murah dan jaminan COD RTS rendah.

Menyediakan 15+ pilihan jasa ekspedisi yang siap antar jemput paket Anda kapan saja, bahkan terdapat GRATIS biaya return, dan pencairan COD hanya 1 hari.

Yuk, langsung simak mengenai cara cek ongkir JET Express melalui website resmi Everpro menggunakan smartphone maupun komputer atau laptop Anda.

cek ongkir jet express
Sumber: everpro.id

Pertama, masuk ke browser HP dan masukkan kata Kunci Everpro

cek ongkir jet express
Sumber: everpro.id

Kedua, pada laman utama pilih Cek Pengiriman dan klik Cek Ongkir

cek ongkir jet express
Sumber: everpro.id

Ketiga, isi kolom Dari Mana (Lokasi Pengirim), Ke Mana (Lokasi Penerima), dan Berat Kg

cek ongkir jet express
Sumber: everpro.id

Keempat, klik tombol Cari lalu hasil cek ongkir JET Express akan muncul

Informasi Setelah Cek Ongkir JET Express

cek ongkir jet express
Sumber: google.com

Cara Kirim Paket ke JET Express Terdekat

Setelah melakukan cek ongkir JET Express, anda bisa langsung menuju JET Express terdekat untuk mengirim barang.

Untuk mengetahui lokasi terdekatnya bisa menggunakan browser maupun aplikasi Google Maps. Pada kolom pencarian ketik “JET Express terdekat” dan klik Cari.

Maka akan tampil informasi agen JET Express terdekat dari lokasi anda.

Jadwal Operasional JET Express

Tersedia dari hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00 pagi sampai 05.00 sore, dan pada hari Minggu dan hari-hari libur nasional tidak beroperasi atau libur.

Kontak Pelayanan JET Express

Apabila terjadi suatu hal pada proses pengiriman barang maupun ingin bertanya lebih lengkap seputar ekspedisi JET, Anda bisa langsung menghubungi kontak-kontak di bawah ini.

Nama Perusahaan PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi
Kantor Pusat Jalan IL Lago Gading Serpong, Mendrisio 4, Blok A Nomor 6 – 9. Tangerang Selatan, 15311.
Nomor Telepon CS 1-500-538
Website www.jetexpress.co.id
Email
Facebook & LinkedIn JET Express
Twitter & Instagram @jetxps

Demikian ulasan mengenai cara cek ongkir JET Express yang akurat dan mudah melalui ponsel. Agar lebih mudah yuk coba rekomendasi terbaru layanan jasa pengiriman dari Everpro.

Ingin kirim barang yang tanpa ribet dan banyak keuntungannya? Pakai Everpro Shipping aja!

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler. (Ref: Promo Page)
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 15+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi.
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja).
  • Jemput paket di mana saja dan bebas tentukan jadwalnya kapan saja.
  • Butuh data aktivitas penjualan? Tenang, semua orderan bisa diunduh dalam bentuk laporan.

Daftarkan bisnis Anda bersama Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya