everpro

Mudahnya Kirim Barang Dengan Layanan COD Indah Logistik

Apakah Indah Logistik bisa COD? Tentu saja! Simak penjelasan mengenai COD Indah Logistik untuk kemudahan pengiriman barang anda.

Saat ini telah banyak pilihan metode pembayaran yang tersedia. Cash On Delivery atau COD merupakan salah satu yang banyak dipilih oleh pembeli.

Berdasarkan hasil survei Jakpat, sebanyak 52% konsumen Indonesia lebih senang memilih metode pembayaran cash on delivery saat berbelanja di ecommerce. Maka dari itu penjual online perlu memiliki pilihan metode bayar ini agar menarik minat pembeli.

Namun jasa pengiriman apa saja yang menyediakan fasilitas ini? Anda bisa memilih COD Indah Logistik agar jualan anda semakin cuan.

Simak penjelasan berikut sampai tuntas untuk mengetahui informasinya.

Baca juga: Cara Cek Ongkir Indah Logistik di Everpro, Mudah Banget!

Sekilas Mengenai Indah Logistik

cod indah logistik
Sumber: google.com

Indah Logistik adalah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman barang atau paket dengan tujuan ke seluruh wilayah Indonesia, serta melayani kirim dokumen dan barang ke luar negeri.

Perusahaan ini dapat mengirimkan barang dengan angkutan darat, laut, hingga udara sesuai dengan pilihan anda. Wilayah cakupannya pun hampir 100% daerah di Indonesia, sehingga bisa mengirim barang dari Sabang sampai Merauke.

Selain itu jasa pengiriman ini memiliki layanan yang sangat lengkap. Berikut jenis layanan yang tersedia:

  1. Pengiriman via Darat
  2. Layanan pengiriman via Laut.
  3. Pengiriman jalur Udara.
  4. City Courier.
  5. Trucking.
  6. Layanan Express darat.
  7. Layanan Towing.
  8. Pengiriman Internasional.
  9. Layanan Trucking Cooler.

Berkat komitmen dalam memberikan kualitas pelayanan dan pengiriman yang baik, jasa pengiriman ini telah meraih penghargaan. Yaitu penghargaan dari Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, untuk kategori Logistik Terpopuler.

Keuntungan Menggunakan Layanan Indah Logistik

cod indah logistik
Sumber: google.com

Saat memilih jasa pengiriman untuk melancarkan proses pengiriman bisnis anda, tentu perlu memperhatikan manfaat dan keunggulan dari jasa kirim tersebut.

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan memilih layanan dari jasa pengiriman ini untuk kelancaran bisnis anda, antara lain adalah sebagai berikut:

  • Mendukung untuk Pengiriman Jumlah Besar

Salah satu kelebihan dari jasa pengiriman ini adalah kemampuannya dalam mengirimkan barang baik skala kecil maupun besar. Bahkan anda juga bisa mendapatkan fasilitas penjemputan gratis untuk berat barang kiriman diatas 30 kg.

  • Memiliki Pilihan Armada yang Lengkap

Kelebihan lain dari jasa ekspedisi ini adalah pilihan layanan dan armada yang lengkap. Dari moda transportasi darat, laut, hingga udara bisa anda pilih.

Bahkan anda juga bisa mengirim barang rentan udara seperti makanan melalui layanan trucking cooler. Lengkapnya pilihan layanan yang tersedia memudahkan anda dalam menyesuaikan kebutuhan pengiriman.

  • Area Cakupan yang Luas

Keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan memilih jasa pengiriman ini sebagai mitra usaha anda adalah kemampuan mengirim barang ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan luar negeri.

Dengan begitu anda dapat menjangkau konsumen karena mampu mengirimkan pesanan kemanapun tujuan pengirimannya.

Baca juga: Indah Logistik Cargo Terdekat di Seluruh Indonesia, Cek Disini!

Apakah Indah Logistik Bisa COD?

cod indah logistik
Sumber: google.com

Salah satu metode yang banyak dipilih masyarakat Indonesia saat belanja online adalah COD. tentu anda tidak ingin calon pembeli mengurungkan niat membeli dari toko anda karena tidak menyediakan fasilitas ini.

Melalui layanan terbarunya yang resmi hadir pada Juni 2022, yaitu Cash on Delivery anda bisa memilih jasa pengiriman ini untuk mengirimkan barang dengan metode pembayaran di tempat.

  • Keuntungan COD Indah Logistik

Dengan memilih layanan terbaru dari Indah Logistik ini anda sebagai pemilik usaha online akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Selain kemudahan pengiriman barang berikut beberapa keuntungan lainnya: 

  • Fee COD yang relatif murah yaitu hanya 1%.
  • Biaya retur GRATIS (Free RTS).
  • Bisa mendapat cashback hingga 50%.
  • Cara Daftar COD Indah Logistik

Untuk memudahkan bisnis anda dengan menyediakan layanan COD, anda bisa mendaftarkan toko online anda sebagai mitra jasa pengiriman ini. Cara pendaftarannya pun mudah, anda bisa langsung menghubungi kontak Indah Logistik atau datang langsung ke cabang/agen terdekat.

Berikut informasi kontak yang bisa anda hubungi:

Demikian penjelasan mengenai COD Indah Logistik untuk kemudahan pengiriman bayar di tempat yang bisa menjadi mitra bisnis anda.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya