Dongkrak Penjualan Lewat Pesan, Nantikan Everpro x Meta di Conver(at)ion Summit Agustus Mendatang

Everpro.id – Platform kelola bisnis online Everpro akan menggelar workshop bisnis online bertajuk “Conver(at)ion Summit: From Conversation to Conversion” yang akan dihadiri oleh para tokoh nasional mulai dari pemerintahan, para pebisnis, wirausaha, internet marketer, advertiser, hingga content creator

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh We Are Social pada Januari 2024 dikabarkan bahwa di Indonesia terdapat 139 Juta identitas pengguna di media sosial, yang mana 90,9% diantaranya yaitu pengguna messaging platform WhatsApp.

Alih-alih mengoptimalkan penjualan lewat chat & messaging, tidak sedikit pebisnis yang masih terjebak mengandalkan platform marketplace.

Head of Growth Everpro, Rahganda berharap adanya event ini dapat menjadi solusi untuk menjawab tantangan para pebisnis di era digital untuk mengoptimalkan keuntungan bisni dari celah tersebut.

“Event ini akan mempertemukan para praktisi dari latar belakang pemerintahan, pengusaha, inovator, content creator, hingga perusahaan messaging platform terbesar di dunia, Meta, untuk berdiskusi dan merumuskan solusi praktis untuk para pebisnis.” ujar Rahganda, saat dikunjungi di kantor Everpro, Kamis (01/08/2024).

Event yang akan digelar pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 di The House Convention Hall, Bandung tersebut mengundang hingga 1000 pendaftar bagi pengguna layanan Everpro, internet marketer, pengusaha, mentor Digital Marketing, community leader, content creator, serta bagi brand owner yang sedang mengembangkan bisnisnya. 

“Kami berkolaborasi dengan pemerintah, pengusaha, inovator, content creator, messaging platform terbesar Meta. Akan dihadiri juga oleh Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden RI & Pengusaha, yang sekarang dalam proses konfirmasi.” ungkap Head of Growth Everpro.

Tak hanya itu, Everpro juga kerap mengundang sejumlah pembicara seperti CEO Meta Indonesia Pieter Lydian, Pendiri Digital Marketing Enthusiast Indonesia Menhefari, Co-Founder Evermos Arip Tirta, Direktur & Pemasaran LLP-KUKM SMESCO Wientor Rah Mada, brand owner, entrepreneur yang terbagi dalam rangkaian acara Convers(at)ion Summit nantinya. 

Rangkaian Acara Convers(at)ion Summit 2024

workshop bisnis online

Sebagai informasi, workshop bisnis online yang akan digelar mulai dari pagi menjelang petang tersebut memiliki rangkaian acara yang menarik. 

Pertama, akan ada sesi diskusi panel dengan para pembicara tersohor seperti Gibran Rakabuming Raka, Wientor Rah Mada, Arip Tirta untuk membahas transformasi bisnis digital. 

Kedua, sesi presentasi best practice penggunaan WhatsApp Bisnis dari para pengusaha yang berpengalaman, mengenalkan Fery Marendra, Benny Ho, Angga A. Kusuma, Cesar Rohedi, Lyco Adhy.

Ketiga, diskusi seru cara mengoptimalkan pemasaran konten dengan membangun kreativitas dan empati yang dibawakan oleh Creative Strategist Meta, Ancilla Marceline.

Rangkaian kegiatan dimulai dari main conferencee yang daging banget buat pebisnis dan praktisi. Nantinya akan ada pameran, tempat diskusi, sesi networking, sharing best practice proses pemasaran konten mengarah conversion yang kreatif, , hingga sesi discussion bagi praktisi dan pebisnis untuk saling terlibat secara profesional.” tutur Rahganda.

Kesempatan emas untuk menggali harta karun ilmu dari para pembicara hebat ini menjadi penantian bagi para pebisnis yang ingin sukses.

Kesempatan Terhubung dengan Praktisi Bisnis Professional 

Melalui event terbesar pertama yang akan digelar oleh Everpro ini, tentunya melahirkan harapan yang besar untuk melahirkan diskursus praktik terbaik dalam menggunakan messaging platform untuk bisnis.

Di tengah persaingan bisnis digital yang bergerak dinamis, para pebisnis dituntut mengetahui proses-proses kreatif seperti apa yang dapat mendukung serta melahirkan angka penjualan yang fantastis. 

Menariknya lagi, para peserta juga berkesempatan secara gratis agar dapat terhubung dengan berbagai praktisi dan pebisnis agar bisa saling terlibat secara profesional. 

Ada penawaran terbaik bagi yang ingin mendaftar ke workshop bisnis online ini seperti voucher Everpro Chat 30% untuk 1 bulan bagi pendaftar reguler, bonus langganan Everpro Chat GRATIS selama 3 bulan bagi VIP yang terbatas untuk 50 pendaftar pertama. Mari sambut kesuksesan bisnis online bersama Everpro sekarang juga!

Pesan Tiketnya Sebelum Kehabisan

Picture of Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang berpengalaman membagikan konten Informatif seputar Bisnis Jasa Pengiriman.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cek Resi KGXpress Cepat Akurat

Cara cek resi KGXpress untuk tahu posisi dan status paket sangatlah mudah. Hanya perlu salin no. resi KGXpress, lalu masukkan ke “Nomor Resi Pengiriman” pada

Cek Resi Wahana Express Akurat Cepat

Lacak paket Wahana Express kini jadi lebih mudah dengan fitur Cek Resi Everpro. Cukup dengan salin nomor resi pengiriman, kemudian masukkan ke “Nomor Resi Pemesanan”

Сek Resi Tokopedia Cepat Akurat

Ketika belanja di Tokopedia, ada banyak pilihan kurir ekspedisi untuk mengirim paket. Meskipun ekspedisinya berbeda-beda, namun tetap bisa cek resi Tokopedia di satu fitur aja.