everpro

Cara Mudah Daftar Kurir Deliveree Motor Online dan Offline

daftar kurir deliveree motor

Apakah Anda sedang mencari lowongan driver di Deliveree? Simak artikel ini untuk mengikuti cara daftar kurir Deliveree motor lewat aplikasi Deliveree dan syaratnya.

Setiap mitra Deliveree motor memiliki kendali penuh atas fleksibilitas pemesanan dan waktu operasional sesuai dengan keinginan diri sendiri.

Perusahaan ini bukan sekadar penyedia jasa logisitik biasa, akan tetapi perusahaan amat menghargai para karyawan dan para mitra, sebagaimana menghargai pelanggan.

Yuk, langsung simak artikel hingga tuntas, mengenai syarat pendaftaran dan langkah-langkah cara daftar Deliveree motor secara online melalui aplikasi.

Keuntungan Daftar Kurir Deliveree Motor

daftar kurir deliveree motor
Sumber: deliveree.com

Perusahaan membuka peluang besar untuk melakukan kerjasama dalam mengendarai dan mengelola kendaraan milik mereka sendiri disertai teknologi canggih.

Sebagai informasi bahwa lebih dari 24.000 kurir aktif telah menjadi mitra sampai saat ini. Sehingga kurir akan mendapatkan pemesanan setiap hari di platform tersebut.

Baca juga: Begini, Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

Jam Kerja Fleksibel

Keuntungan utama melakukan daftar Deliveree motor yaitu memiliki waktu kerja yang fleksibel, sehingga dapat menargetkan pengantaran barang sesuai waktu luang yang Anda miliki.

Raih Banyak Penghasilan

Melalui aplikasi ini, kurir dapat menerima pesanan lebih mudah dan jelas. Selain itu penghasilan yang diterima tidak ada pemotongan serta tidak ada pembatasan keuntungan.

Everpro

Pemesanan Setiap Hari

Ribuan bisnis di Indonesia telah memilih perusahaan ini untuk menjadi partner solusi logistik. Hal tersebut menjadikan banyaknya pemesanan antar barang setiap hari.

Cara Pendaftaran Mudah

Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi dan training seputar cara kerja sekaligus sistem Deliveree bisa secara online sehingga menghemat waktu dan biaya.

Persyaratan Daftar Deliveree Motor

daftar kurir deliveree motor
Sumber: deliveree.com

Bagi Anda yang sedang mencari tahu cara daftar Deliveree motor, mari simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui langkah-langkah cara termudah dan terbaru.

Sebelum melakukan cara daftar kurir Deliveree motor, ketahui beberapa hal yang perlu Anda persiapkan dan penuhi, agar pendaftaran berjalan lancar.

Baca juga: Panduan Cara Daftar Deliveree dan Persyaratannya, Cek Disini!

Smartphone dan Paket Data

Bagi pengguna Android harus memiliki sistem operasi versi 5.0 atau ke atas dengan ukuran layar 4.5 inch atau lebih. Lalu, untuk rekomendasi paket data yaitu Telkomsel.

Surat Izin Mengemudi

Driver memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A/B1/B2/C harus sesuai dengan kendaraan yang sebenarnya atau boleh berbeda dan masa berlaku wajib hingga 3 bulan ke depan.

Kartu Identitas

Mengenai jenis kartu identitas yang harus Anda persiapkan mulai dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan Paspor (Bersifat optional).

Biaya Seragam

Perlu melakukan top-up deposit sebesar Rp60.000 melalui BCA Virtual Account sebelum proses aktivasi dalam pembayaran atribut yang akan dikirimkan ke alamat Anda.

Area Perekrutan Deliveree Motor

daftar kurir deliveree motor
Sumber: google.com

Meskipun daftar kurir Deliveree motor bisa dengan cara pendaftaran online, namun bagi Anda yang berada di area Jakarta dapat mengikuti walk in training di kantor Deliveree.

Untuk melakukan pendaftaran, sebenarnya bisa dengan cara langsung datang ke kantor atau melalui aplikasi driver yang sudah tersedia untuk smartphone Android.

Kemudahan daftar Deliveree driver motor melalui aplikasi membuat Anda lebih menghemat waktu dan tenaga. Selain itu di bawah ini merupakan beberapa wilayah area perekrutan Deliveree motor, seperti:

  • Jabodetabek
  • Jakarta Selatan
  • Bandung
  • Surabaya
  • Semarang
  • Balaraja
  • Banten
  • Bali

Cara Daftar Kurir Deliveree Motor

daftar kurir deliveree motor
Sumber: deliveree.com

Setelah Anda mengetahui keuntungan, persyaratan, hingga area perekrutan. Artikel selanjutnya akan membahas 2 (dua) cara daftar kurir Deliveree motor.

Proses pendaftaran tergolong cepat dan mudah, jadi Anda dapat langsung bekerja setelah berhasil melewati proses registrasi dan pelatihan pengemudi.

Supaya lebih jelas, silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara daftar secara offline atau langsung ke kantor Deliveree dan online melalui aplikasi Deliveree.

Daftar Deliveree Motor Offline

daftar kurir deliveree motor
Sumber: deliveree.com
  • Langkah pertama yaitu mengisi formulir yang tersedia di website atau aplikasi
  • Mengunjungi Driver Training Center di area rekrutmen
  • Apabila lulus, maka perlu mengikuti pelatihan selanjutnya dari pihak perusahaan
  • Terakhir, silahkan lengkapi persyaratan dan lakukan aktivasi hingga tuntas

Daftar Deliveree Motor Online

daftar kurir deliveree motor
Sumber: deliveree.com
  • Unduh aplikasi Deliveree For Driver di sini
  • Pada halaman utama tekan tombol Daftar di bawah layar 
  • Lalu klik Kota Domisili Operasional (Contoh:Sukabumi)
  • Masukkan data diri pada Formulir Pendaftaran
  • Setelah itu, pilih 1 (satu) Jenis Kendaraan (Contoh: Motor)
  • Langkah selanjutnya masukkan Foto Pengemudi dan Persyaratan Lainnya
  • Di bagian bawah, klik centang Saya Telah Membaca pada syarat dan ketentuan
  • Langkah terakhir yaitu tekan tombol Selesai dan tunggu Undangan Training

Demikian artikel terbaru Everpro mengenai penjelasan lengkap cara daftar Deliveree motor secara online maupun offline bagi Anda yang sedang mencari referensi.

Pilihlah jenis pendaftaran sesuai dengan waktu, tenaga, dan biaya yang Anda miliki. Semoga pendaftarannya berjalan lancar, selamat mencoba!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?