10 Rekomendasi Distributor dan Toko Bahan Kue di Indonesia

10 Rekomendasi Distributor dan Toko Bahan Kue di Indonesia

Kamu hobi bikin kue? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distirbutor dan toko kue murah dan berkualitas di Indonesia! Hobi baking atau membuat kue merupakan salah satu hobi yang disukai oleh ibu rumah tangga. Bahkan hobi yang sebelumnya untuk mengisi waktu luang ini berpotensi untuk memberikan keuntungan, lho.
Terlebih lagi dalam momen-momen spesial seperti lebaran dan natal. Tapi sayang tidak banyak yang tahu distributor atau toko bahan kue yang murah dan berkualitas. Padahal bahan baku pembuatan kue ini sangat penting untuk pembuatan kue sehingga kue yang dibuat dapat memiliki rasa yang enak. Ditambah lagi dengan daya tahan bahan baku kue yang memiliki waktu yang singkat. Oleh karena itu, kamu harus mempertimbangkan stok bahan baku yang kamu punya. Dengan masalah tersebut, kamu perlu mengetahui toko bahan baku kue terdekat yang bisa kamu pilih untuk membeli bahan baku kue. Terlebih saat kamu mengalami penumpukkan orderan, nih. Nah, jangan khawatir kalau kamu belum tahu toko bahan kue yang menjual bahan kue. Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi distributor dan toko bahan kue yang bisa kamu jadikan pilihan yang ada di Indonesia. Check it out!

Rekomendasi Toko Bahan Kue di Indonesia

distributor bahan kue
Sumber: pexels.com

Di bawah ini akan memberikan beberapa rekomendasi toko bahan kue yang bisa kamu pilih untuk membuat kue. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

1. Hakiki Donarta

Rekomendasi yang pertama berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Hakiki Donarta adalah sebuah distributor bahan baku kue dan roti yang bisa kamu pilih jika kamu tinggal di Surabaya.

Hakiki Donarta merupakan salah satu distributor terbesar dan terlama di Indonesia, lho. Jadi kamu tidak perlu ragu akan kualitas bahan yang mereka jual.

Alamat: Jl. Sikatan No. 39, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Jawa Timur 60175.
Telepon: 031-3551221

2. Berkat Fatmawati

Distributor bahan kue selanjutnya masih di sekitaran Jakarta, nih. Berkat Fatmawati merupakan salah satu toko bahan kue yang cukup terkenal di kawasan Jakarta. Bisa banget kamu jadikan toko bahan kue yang terdekat di daerah Jakarta.

Toko yang berdiri sejak tahun 80-an ini tidak hanya menyediakan bahan baku tapi juga menjual perlengkapan dalam membuat kue. Toko ini terkenal karena harga yang terjangkau.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.15D, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Telepon: 0812-1938-5443

Baca selengkapnya

3. Toko Bahan Kue Terdekat Surabaya ToBaKu

Kemudian ada toko bahan kue yang menjadi toko bahan kue favorit warga Surabaya. Tersedia perlengkapan pembuatan kue mulai dari bahan baku, perlengkapan, hingga alat masak.

Tokonya sangat luas yang terdiri dari 3 lantai yang masing-masing lantainya berisi produk yang berbeda-beda. Dengan begitu, memudahkan pembeli dalam berbelanja. Cocok banget buat kamu yang tinggal di sekitaran Surabaya, nih.

Alamat: Jl. Raya Dukuh Kupang Dukuh No.57A, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Telepon: (031) 5635757

4. Mister J

Selanjutnya masih di sekitaran Surabaya, nih. Mister J adalah salah satu toko bahan kue yang sangat populer di Surabaya. Meskipun tidak begitu besar tapi produk yang tersedia sangat lengkap.

Selain itu, juga tempatnya rapih dan bersih yang juga menjadi alasan kenapa tempat ini selalu rame oleh pembeli. Kemudian di toko ini sering ada demo masak juga, lho.

Alamat: Jl. Kupang Indah IX No.1G, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Telepon: +628195596699

5. Toko Bahan Kue Diva

Kali ini kita bergeser ke Kota Malang, ada toko Diva yang bisa kamu pilih. Toko ini memiliki persediaan produk yang sangat lengkap. Tersedia banyak pilihan merek untuk tiap bahan kue.

Untuk soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena harga di toko Diva ini tergolong terjangkau. Cocok banget nih buat kamu yang tinggal di Malang dan sekitarnya.

Alamat: Jalan Kyai Tamin No.108, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Telepon: 0341-366730

6. Prima Rasa

Selain toko Diva di Malang juga ada toko bahan kue yang bisa kamu jadikan pilihan. Toko ini bernama Prima Rasa, salah toko bahan kue yang tempat favorit untuk membeli bahan baku kue terdekat di kota Malang.

Setiap hari toko ini selalu ramai oleh pembeli karena harga yang murah, produk yang lengkap dan tempat yang nyaman. Selain bahan kue, di toko ini kamu juga bisa menemukan peralatan untuk membuat kue.

Alamat:Jalan Kyai Tamin No.60, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Telepon: 0812-3387-3807

7. Pot & Pastry

Rekomendasi toko bahan kue selanjutnya yaitu Pot & Pastry yang berlokasi di Jakarta Utara. Toko ini menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk membuat kue.

Dengan mengusung tempat yang nyaman, pengunjung akan dibuat nyaman berbelanja di toko ini. Kamu juga dapat berkonsultasi langsung dengan para pelayan toko yang ramah di sana.

Alamat: Seberang Bank Mandiri, Jl. Muara Karang Raya No.48, RT.14/RW.18, Muara Karang, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14450
Telepon: (021) 6681010

8. WT Cake Decorating & Baking Supply Shop

Bagi kamu yang tinggal di sekitaran Jakarta, rekomendasi berikutnya cocok banget kamu jadikan pilihan. WT Cake Decorating & Baking Supply Shop adalah salah toko bahan kue yang lengkap dan nyaman.

Selain bahan baku untuk membuat kue, toko ini juga menyediakan berbagai kebutuhan dan peralatan lain dalam membuat kue. Harganya juga masih tergolong terjangkau.

Alamat: Jl. KH. Hasyim Ashari No.3, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Telepon: (021) 63866071

9. Toko Bahan Kue Cinnamon

Toko bahan kue yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan toko bahan kue terdekat di Kota Tangerang. Cinammon menyediakan berbagai kebutuhan bahan kue yang sangat lengkap.

Harganya juga tergolong terjangkau untuk setiap produknya. Toko ini sudah memiliki toko online di beberapa e-commerce juga, lho. Bisa jadi pilihan jika kamu sedang tidak punya waktu untuk belanja langsung ke toko.

Alamat:Jl. Wijaya Kusuma Ruko Azores B7 No.29, RT.001/RW.003, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang City, Banten 15142
Telepon: 0877-2525-0805

10. BakerMart

Terakhir ada rekomendasi toko bahan kue terdekat di wilayah Gading Serpong. Salah satu toko bahan kue yang bisa kamu kunjungi untuk membeli kebutuhan membuat kue.

Selain bahan kue, toko ini juga menyediakan alat dan perlengkapan membuat kue. Kamu juga bisa berbelanja melalui online di toko ini, karena toko ini sudah tersedia di beberapa e-commerce.

Alamat: West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Telepon: (021) 5473677

Nah, itulah beberapa rekomendasi distributor dan toko bahan baku kue yang telah kami rangkum untuk kamu. Rekomendasi di atas merupakan rekomendasi terbaik yang berlokasi di Indonesia.

Bisa banget kamu jadikan pilihan untuk berbelanja bahan baku kue dan peralatan baking dengan harga yang terjangkau.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari toko bahan baku kue, jangan lupa untuk share artikel ini dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa distributor sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.