Distributor Import Barang Unik

10 Rekomendasi Distributor Import Barang Unik Termurah

Kamu ingin beli barang unik termurah berkualitas import? Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor yang bisa kamu jadikan pilihan!
Barang unik merupakan barang yang memiliki keistimewaan sendiri. Tidak sedikit orang yang menyukai barang untuk untuk dijadikan pajangan atau koleksi. Tapi karena barang unik terkadang memiliki keistimewaan tersendiri, harganya cukup mahal bagi sebagian orang. Bagi orang yang menyukai barang unik, mengetahui distributor yang menjual barang unik dengan harga yang terjangkau adalah suatu keberuntungan. Mengapa demikian? Karena distributor yang menjual barang unik memang banyak tapi yang menjual murah tidak banyak. Kembali lagi pada faktor keunikan dan keistimewaan dari produk ini. Kebanyakan orang pasti ingin memiliki produk yang berbeda dengan orang lain. Mereka ingin keistimewaan dari produk yang mereka beli, oleh sebab itu mereka memilih untuk membeli barang unik. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor barang unik termurah yang bisa kamu pilih. Distributor yang masuk dalam rekomendasi ini akan kami saring berdasarkan kualitas, pilihan barang dan fungi dari barang yang mereka jual. Jadi tunggu apalagi yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Distributor Barang Unik Termurah

1. Ocistok.com

ocistok
Sumber: google.com

Ocistok merupakan distributor yang pertama dalam rekomendasi distributor barang unik termurah. Ocistok merupakan distributor barang import dari China dengan harga yang terjangkau. Distributor ini sudah memiliki akses yang luas dengan distributor dan supplier tangan pertama dari China.

Banyak sekali pilihan barang unik yang bisa kamu temukan di website ini. Mulai dari barang untuk keperluan rumah tangga, pakaian sampai barang yang sangat unik sekalipun ada di website ini. Ocistok juga sudah memiliki layanan pelanggan yang baik yang bisa membantu para pembeli.

2. 1688.com

distributor barang unik termurah
Sumber: google.com

Selanjutnya ada distributor yang menjual barang unik dengan harga yang terjangkau. Distributor ini bernama 1688.com yang merupakan distributor yang didirikan oleh Alibaba Group.

Karena pendirinya Alibaba Group, pembeli pada situs ini dapat membeli dalam jumlah yang banyak atau grosir. Distributor ini juga menjual barang-barang berkualitas lain seperti elektronik, gadget dan lain sebagainya.

Website satu ini cocok sekali buat kamu yang ingin memulai usaha barang unik import dan berkualitas. Selain karena harganya yang murah, kamu juga bisa membeli stok barang dengan jumlah yang besar.

Baca selengkapnya

3. Alibaba.com

distributor barang unik termurah
Sumber: google.com

Rekomendasi distributor murah selanjutnya yaitu Alibaba.com. Alibaba merupakan nama besar dalam bisnis jual beli barang dari China. Distributor ini terkenal karena menawarkan harga yang murah. Selain itu, Alibaba juga menjual berbagai produk yang sangat lengkap.

Karena alasan tersebut juga Alibaba sudah terkenal sampai mancanegara. Nah, saat ini sudah banyak banget nih entah itu pedagang, bisnis online, umkm dan agen bisnis yang menggunakan Alibaba sebagai pilihan dalam mencari produk barang unik multifungsi.

4. Importir.com

distributor barang unik termurah
Sumber: google.com

Nah, rekomendasi berikutnya ada importir.com yang juga sudah populer di Indonesia. Importir dikenal menyediakan berbagai barang dan juga produk import berkualitas. Kamu juga menemukan barang unik juga melalui situs ini. Selain produk yang lengkap mereka juga menawarkan harga terjangkau, lho.

Tersedia banyak pilihan produk mulai dari fashion, peralatan rumah tangga, produk kecantikan dan lain sebagainya. Selain menjual barang import berkualitas dan terjangkau. Kamu juga bisa mengikuti pelatihan menjadi importir di Importir.com

5. Importer.co.id

Selanjutnya ada Imported.co.id distributor barang unik termurah yang bisa kamu pilih. Importer menyediakan berbagai macam produk yang bisa kamu pilih dengan harga yang murah. Mulai produk elektronik sampai otomotif sampai peralatan rumah tangga.

Barang yang mereka import juga tidak hanya dari China saja, lho, Importer juga mengimport dari negara Asia lainnya seperti Korea dan Jepang. Makin banyak pilihan yang menarik kan? Distributor ini cocok banget kamu jadikan pilihan untuk memulai usaha.

6. Toko Distributor

distributor barang unik termurah
Sumber: google.com

Tokodistributor adalah distributor yang menyediakan berbagai macam produk import dari China. Mulai dari produk fashion, elektronik sampai peralatan rumah tangga, dan lainnya. Produk-produk yang tersedia di Toko Distributor sudah terjamin kualitasnya.

Selain menjual barang import, Toko Distributor juga menyediakan layanan usaha yang bisa kamu ikuti. Layanan ini adalah layanan reseller dan dropshipper. Mereka mengatakan jika produk yang mereka sediakan merupakan produk tangan pertama sehingga harganya terjangkau.

7. Deal Extreme

deal extreme
Sumber: google.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu distributor yang bernama Deal Extreme. Distributor ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan berkantor pusat di Hongkong. Pilihan produk yang tersedia sangat beragam mulai dari barang elektronik, hobi, sampai fashion.

Keuntungan yang sangat diunggulkan yakni tarif pengiriman yang gratis alias gratis ongkir untuk setiap pembelian dari Indonesia. Deal Extreme bisa menjadi salah satu pilihan distributor barang import unik termurah dari China.

8. Serba Grosir Murah

serba grosir murah
Sumber: google.com

Distributor barang unik termurah selanjutnya menawarkan kerjasama dimana kamu dapat menjadi reseller barang import. Serba Grosir Murah menjual barang yang berfokus pada barang unik rumah tangga.

Namun, saat ini Serba Grosir Murah telah merambah jenis produk lain seperti produk-produk skin care. Mereka menjual berbagai produk tersebut dengan harga terjangkau. Kamu bisa mengunjungi Serba Grosir Murah pada situs serbagrosirmurah.com.

9. Barangunikchina.com

Distributor yang satu ini menawarkan berbagai macam jenis barang unik dari China. Sebut saja seperti bantal lucu, mainan anak, hiasan rumah, gantungan kunci, asbak unik dan lain-lain. Distributor ini bisa menjadi pilihan kamu untuk berjualan barang-barang unik di marketplace.

Barangunikchina.com melayani pembelian barang dengan minimal pembelian sebesar Rp 100 ribu. Kamu akan mendapatkan promo khusus gratis ongkir jika kamu melakukan pembelian sebesar Rp 2,5 juta.

10. Produkbarangunikchina.com

Terakhir ada ProdukBarangUnikChina.com yang menyediakan berbagai macam jenis produk. Harga yang mereka tawarkan relatif terjangkau karena barangnya langsung berasal dari pabrik di China. Mereka juga menawarkan promo menarik untuk pembelian dalam jumlah yang besar.

Kamu masih ragu sama kualitas barangnya? tidak perlu khawatir karena distributor ini juga menjual barang secara satuan. Jadi kamu dapat mencoba terlebih dahulu barang tersebut sebelum kamu jual kembali. Distributor ini juga menawarkan sistem reseller dan dropship, lho.

Sekian informasi tentang distributor barang unik terumurah yang berkualitas versi kami. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai bisnis barang import ya! Jangan ragu untuk share artikel ini ke teman dan keluarga kamu.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa distributor sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.