Distributor dan Toko Elektronik Berkualitas dan Bergaransi

10 Distributor dan Toko Elektronik Berkualitas dan Bergaransi!

Kamu sedang mencari distributor dan toko elektronik yang murah dan berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor dan toko elektronik murah di Indonesia!
Barang elektronik merupakan yang susah dilepaskan dari aktivitas sehari-hari bagi manusia. Mulai dari bekerja, bermain sampai tidur pun kita membutuhkan barang elektronik. Tapi masih banyak orang yang menggunakan barang elektronik yang tidak berkualitas hanya karena mementingkan harganya yang murah. Padahal alat elektronik yang bagus sangat penting untuk meminimalisir resiko kebakaran, kerusakan dan lainnya. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor elektronik berkualitas untuk kamu. Simak terus artikel ini sampai habis karena banyak rekomendasi yang sayang kamu lewatkan. Check it out!

10 Rekomendasi Distributor dan Toko Eletronik Terbaik di Indonesia

distributor elektronik
Sumber: google.com

Berikut beberapa rangkuman dari distributor dan toko elektornik terbaik di Indonesia yang bisa menjadi referensi kamu dalam membeli produk elektronik berkualitas:

1. Electronic City

Rekomendasi yang pertama adalah Electronic City. Hampir di seluruh mall di Jakarta dan sekitarnya saat ini terdapat Electronic City di dalamnya. Selain di mall, Electronic City juga memiliki outlet di jalan yang bisa kamu temukan, lho.

Untuk kualitas dari barang elektronik tidak perlu ditanya lagi. Karena Electronic City sudah dipercaya banyak konsumen di Indonesia. Serta kualitas produknya yang terjamin original dan berkualitas. Banyak pilihan produk elektronik yang bisa kamu pilih di Electronic City.

Alamat: Tersebar di Seluruh Indonesia
Telepon: 150032, WA 0811 8500 032
Email: [email protected]
Website: www.eci.id

2. Ace Hardware

Kemudian ada Ace Hardware, distributor elektronik terbesar di Indonesia. Ace Hardware saat ini sudah memiliki 229 cabang yang tersebar di 59 kota di Indonesia. Selain itu Ace Hardware, juga menyediakan berbagai keperluan perlengkapan rumah tangga yang sangat lengkap.

Ace Hardware sangat menjaga kualitas dan pelayanannya, sehingga sampai saat ini mampu memiliki outlet sampai 229 di Indonesia. Ace Hardware seringkali hadir di mall-mall. Nah, Ace Hardware ini bisa kamu jadikan pilihan untuk belanja produk elektronik yang berkualitas.

Alamat: Tersebar di Seluruh Indonesia
Telepon: 1500585, WA 0855 1500 585
Email: [email protected]
Website: www.acehardware.co.id

3. Informa

Nah, kalo yang selanjutnya ini adalah “musuh” dari Ace nih. Informa adalah outlet kebutuhan peralatan rumah tangga yang bisa temui di mall-mall di Indonesia. Selain peralatan rumah tangga kamu juga menemui produk elektronik di Informa.

Kualitasnya juga terjamin dan produknya pasti original. Harganya juga cukup terjangkau, lho.  Pelayanannya juga baik sehingga pas banget kamu jadikan pilihan untuk belanja produk elektronik berkualitas.

Alamat: Tersebar di Seluruh Indonesia
Telepon: 0815 1100 2000
Email: [email protected]
Website: informa.co.id

Baca selengkapnya

4. Eraspace

Distributor elektronik selanjutnya ini sering dikenal karena produk smartphone dan gadgetnya. Ya, distributor ini adalah Eraspace, yuang memegang merek-merek smarpthone ternama seperti Apple, Samsung, Oppo dan masih banyak lagi.

Selain gadget dan smartphone kamu, Eraspace juga menjual keperluan elekronik juga, lho. Kualitasnya juga tidak perlu kamu ragukan lagi, karena barang sudah pasti original dan bergaransi. Eraspace saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia jadi kamu dengan mudah menemukannya.

Alamat: Tersebar di Seluruh Indonesia
Telepon: 1500372
Email: [email protected]
Website: eraspace.com

5. Jojo Optima Solusindo

Distributor elektronik selanjutnya yang masuk rekomendasi dari kami yaitu Jojo Optima Solusindo. Distributor ini merupakan distributor elektronik remsi yang menjadi salah satu dari lima distributor elektronik dengan pembeli terbanyak di Indonesia.

Menyediakan berbagai produk elektronik yang lengkap dan pastinya berkualitas. Bahkan ada produk elektronik yang memiliki teknologi terkini, lho. Cocok banget nih kamu jadikan pilihan untuk membeli produk elektronik berkualitas dan pastinya masih ramah di kantong.

Alamat: Jl. Arteri Kelapa Gading Rukan The Fifty No. 12B Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon: 0857 7165 9585
Email: [email protected]
Website: www.jojo.co.id

6. Wahana Super Store

Kemudian rekomendasi selanjutnya untuk distributor elektronik di Indonesia yaitu Wahana Super Store. Distributor ini merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia. Menyediakan berbagai jenis produk elektronik yang berkualitas dan menawarkan layanan pelanggan yang baik.

Wahana Super Store merupakan salah satu komunitas dealer elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 25 dealer elektronik yang tersebar. Jika kamu berminat untuk membeli produk elektronik dari distributor ini di bawah ini informasi detail terkait Wahana Super Store.

Alamat: Rukan Artha Gading Niaga Blok G No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon: 021-2245 4552/021-4585-0880
Email: [email protected]
Website: wahanasuperstore.com

7. Megatron Elektronik

Megatron merupakan salah satu distributor elektronik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli produk elektronik. Menyediakan berbagai jenis elektronik mulai dari TV, AC, mesin cuci dan lain-lain. Kualitasnya juga sudah terjamin karena barang sudah pasti original dan bergaransi.

Alamat: LTC Glodok lantai 2 B9 / 9 Jl. Hayam Wuruk No.127, Jakarta – Barat
Telepon: (021) -290-25-480
Email: [email protected]

8. Mega Electromart Bekasi

Mega Electromart adalah rekomendasi selanjutnya dari distributor elektronik. Distributor Mega Electromart berlokasi di Bekasi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli produk elektronik. Menyediakan berbagai jenis elektronik mulai dari TV, AC, mesin cuci dan lain-lain.

Kualitasnya juga sudah terjamin karena barang sudah pasti original dan bergaransi. Bisa kamu jadikan pilihan dalam membeli produk elektronik jika kamu tinggal di sekitar Bekasi.

Alamat: Jl. Karang Satria No.88, RT.003/RW.007, Duren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111
Telepon: (021) 8816562

9. Memory Electronik

Rekomendasi selanjutnya ada di Kota Medan. Memory Elektronik merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Medan. Menyediakan berbagai produk elektronik yang lengkap dan pastinya berkualitas karena barang original 100% dan bergaransi resmi.

Alamat: Jl. Asia No.328e, Sei Rengas II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211
Telepon: 0852-9637-8080

10. Hartono Surabaya

Rekomendasi selanjutnya ada di Kota Surabaya, cocok sekali kamu jadikan pilihan jika kamu berdomisil di Surabaya. Hartono merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Surabaya.

Menyediakan berbagai produk elektronik yang lengkap dan pastinya berkualitas karena barang original 100% dan bergaransi resmi. Selain itu, Hartono sudah memiliki banyak cabang juga, lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir terhadap kualitas elektronik yang ada di Hartono.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.35, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60282
Telepon: (031) 7321212

Demikian artikel rekomendasi distributor elektronik terbaik yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli produk elektronik dengan kualitas yang terjamin dan harga terjangkau. Share juga artikel ini ke teman-teman kamu!

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa distributor sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.