Distributor dan Toko Lampu LED Murah di Indonesia

12 Distributor dan Toko Lampu LED Murah di Indonesia, Kualitas Juara!

Kamu sedang mencari distributor dan toko lampu LED yang murah? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor dan toko lampu LED murah di Indonesia!
Lampu adalah salah satu kebutuhan yang menunjang aktivitas manusia. Dengan fungsi sebagai penerangan, lampu bisa membantu manusia untuk beraktivitas utama pada malam hari. Selain itu lampu juga memiliki kegunaan lain seperti dekorasi dan keperluan lainnya. Saat ini sudah banyak jenis lampu yang memiliki teknologi yang baru. Jenis lampu ini berbeda-beda dalam bentuk, ukuran, warna, efisiensi dan kegunaan. Ada beberapa jenis yang ada di pasaran saat ini seperti lampu LED, pijar, neon, halogen, HID dan lain sebagainya. Jenis lampu yang paling banyak digunakan oleh kita saat ini lampu LED karena lampu ini memiliki keunggulan antara lain hemat energi, tahan lama, dan memiliki variasi warna yang banyak. Lampu jenis LED ini banyak diperuntukkan untuk rumah, kendaraan, dan perangkat elektronik. Nah, karena paling banyak masyarakat gunakan, permintaan untuk lampu LED sangat tinggi. Di sisi lain masyarakat ingin mendapatkan lampu LED dengan harga yang murah tapi juga berkualitas. Oleh karena itu, kami akan memberikan 10 rekomendasi distributor dan toko lampu LED yang bisa kamu pilih untuk membeli lampu LED dengan harga yang murah dan pastinya berkualitas. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

10 Rekomendasi Distributor Lampu LED Murah dan Berkualitas

distributor lampu led murah
Sumber: pexels.com

Berikut beberapa rekomendasi distributor dan toko lampu LED yang bisa kamu pilih atau kamu jadikan referensi untuk membeli lampu LED murah dan berkualitas:

1. PT Savont Varavi Indonesia

Rekomendasi pertama yaitu distributor yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Nama distributor ini adalah PT Savont Varavi Indonesia. Savont Varavi merupakan salah satu distributor resmi dari lampu merk Philips. Selain merk Philips mereka juga menjual lampu merk lain.

Jika kamu tinggal di sekitar Depok dan berminat untuk membeli lampu LED di PT Savont Varavi kamu bisa mengunjungi dan menghubungi di alamat di bawah ini

Alamat: Jl. Serua Raya No.9, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, 16517.
Telepon: 021-7419460

2. Anekalampu.com 

Rekomendasi selanjutnya yaitu distributor lampu yang bernama Anekalampu. Mereka memiliki website sendiri yang bisa kamu temukan di pencarian Google. Toko ini sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun, jadi kamu tidak perlu khawatir jika membeli di toko ini.

Menyediakan berbagai macam lampu mulai dari lampu sorot, lampu jalan, lampu industri, dan lain sebagainya. Jika kamu berminat kamu bisa menghubungi informasi kontak di bawah ini.

Alamat: Lindeteves Trade Center LTC Glodo Lt 1 Blok B 30 No 1
Telepon: 021 – 6232 0979, WA 0812 8722 3522/0812 8338 1987
Email: [email protected]

3. PT Mega Citra Bestari

PT Mega Citra Bestari merupakan distributor lampu LED terpercaya selanjutnya. Distributor ini sudah terpercaya lebih dari 10 tahun dalam penjualan lampu LED di seluruh Indonesia. Mega Citra Bestari menyediakan berbagai macam produk lampu LED dari brand ternama.

Sebagai distributor, agen lampu LED murah mereka menawarkan harga jula yang terjangkau dan kompetitif. Di bawah ini kami berikan informasi detail dari PT Mega Citra Bestari.

Alamat: Komp. Kantor Mangga Dua Blok A7 No. 11, Jl. Jagir Wonokromo No. 100 Surabaya
Telepon: +62 31 849 0300
Email: [email protected]

Baca selengkapnya

4. PT Mitra Amertha Sejahtera

Rekomendasi selanjutnya yaitu PT Mitra Amertha Sejahtera yang berlokasi di Jakarta. Distributor ini merupakan distributor resmi dari merek global untuk produk lampu LED dan alat-alat listrik yang berasal dari Singapura, MEVAL. MEVAL sudah terpercaya oleh banyak mitra dari invidu, toko sampai perusahaan besar.

Alamat: Komp. Daan Mogot Prima Blok B3 No. 9 Jl. Daan Mogot No.KM 12.8 Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, 11740
Telepon: (021) 29203680, WA (+62) 816-700-860

5. Terang Abadi Raya

Terang Abadi Raya adalah distributor lampu LED selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk membeli lampu. Distributor ini sudah berpengalaman selama 30 tahun. Produknya pun sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya.

Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.140, Kompleks Ruko HR. Muhammad Square blok C15-16, Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226
Telepon: 0822 9772 8321
Email: [email protected]

6. PT. Sinarmonas Industries

Rekomendasi selanjutnya yaitu PT. Sinarmonas Industries. Distributor ini menyediakan berbagai macam jenis lampu mlai dari lampu LED bohlam, lampu jalanan sampai lampu untuk kantor. Produknya bernama GL LED yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Alamat: Artha Gading Niaga No. D 07 Jl. Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta 14240 Indonesia
Telepon: 021-4585 0660/4585 0662/4585 0663
Email: [email protected]

7. Toko Sumber Lampu

Toko Sumber Lampu adalah toko yang menjual produk listrik dan juga aneka lampu. Kemudian, toko ini berlokasi di Jakarta tepatnya di pertokoan Glodok. Menjual berbagai macam produk lampu mulai dari lampu taman, rumah, lampu solar dan lain-lain.

Alamat: LTC Glodok Lt. 2 Blok B3 No.2
Telepon: 021-62321052, WA 0815-1943-6864/0812-1025-8877
Email: [email protected]

8. General Grosir

Selanjutnya ada distributor General Grosir yang merupakan distributor alat listrik. Selain menyediakan lampu, ada juga alat listrik lainnya yang ditawarkan General Grosir. Menjual alat listrik dengan kualitas yang baik dan juga harga yang terjangkau.

Alamat: Jl Karang Rejo Raya 12D, Semarang, Jawa Tengah
Telepon: 0857-0264-7247, 0858- 7877-8235
Email: [email protected]

9. PT. Adika Mitra Sejahtera

PT. Adika Mitra Sejahtera adalah distributor lampu LED di Indonesia. Distributor ini merupakan distributor resmi lampu LED OPPLE yang memiliki keunggulan hemat energi dan harga terjangkau. OPPLE merupakan merek lampu dari China yang berkualitas.

Alamat:Promenade Taman Asri Blok TA11 Jl. Raya Taman Asri, Waru, Sidoarjo
Telepon: +(62)81259828676
Email: [email protected]

10. Mercurytekindo

Rekomendasi distributor lampu LED selanjutnya yaitu Mercurytekindo. Menyediakan berbagai macam produk lampu dari banyak merek ternama di Indonesia. Kualitas produk yang terjamin dan harga yang terjangkau. Distributor ini seringkali mengadakan promo menarik untuk calon pembeli.

Alamat: Komplek Perkantoran Ptc B 8 No.18 Jl. Raya Bekasi Km. 21, Jakarta Timur 13920
Telepon:021-46832856 – 57.
Email: [email protected]

11. Depo LED

Rekomendasi selanjutnya bernama Depo LED yang menawarkan berbagai macam lampu yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Depo LED merupakan sebuah e-commerce yang dikelola oleh Bangun Lestari Unindo (BLU).

BLU merupakan importir dan distributor berbagai produk-produk LED. Depo LED bisa kamu jadikan opsi untuk membeli lampu LED dengan kualitas terbaik.

Website: http://www.depo-led.com/
Telepon: 081808197667, 087808797667 (WA)

12. Berkat Cahaya Cemerlang

Berkat Cahaya Cemerlang adalah distirbutor lampu yang menawarkan berbagai macam lampu termasuk lampu LED. Beberapa produk yang populer pada distributor ini adalah seperti lampu sorot, PJU, HPIT, Traffic, Solar, Exit Neon Box dan lain-lain.

Alamat: Harco Glodok Lt. 3 blok B no.7, Mangga Besar, Jakarta Barat 11180
Email: [email protected]
Telepon: 087887892818, 085218554235

Demikian artikel tentang distributor dan toko lampu LED terbaik yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli produk lampu LED dengan kualitas yang terjamin dan harga terjangkau. Share juga artikel ini ke teman-teman kamu!

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa distributor sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.