Toko dan Distributor Laptop di Jakarta

10 Toko dan Distributor Laptop di Jakarta, Bergaransi dan Murah!

Bingung cari laptop yang murah tapi berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor laptop terbaik dengan harga murah!
Laptop adalah salah satu alat elektronik yang sangat berguna dan dibutuhkan oleh banyak orang, baik untuk keperluan belajar, bekerja, hiburan, maupun bisnis. Namun, memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet tidaklah mudah, karena ada banyak jenis, merek, dan spesifikasi laptop yang tersedia di pasaran. Nah, salah satu opsi untuk mencari laptop dengan harga yang murah dan berkualitas adalah dengan membeli di distributor laptop. Distributor dapat memberikan harga dan layanan yang terbaik untuk kamu. Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor laptop di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak terus artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Distributor Laptop Jakarta

distributor laptop
Sumber: pexels.com

Berikut beberapa rekomendasi distributor laptop di Jakarta:

1. ASUS Store Mangga Dua by Megacom.id

Rekomendasi pertama yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli laptop di Jakarta yaitu di Asus Store Mangga Dua. Toko ini merupakan distributor resmi Asus sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dan layanan servicenya.

Toko ini terletak di daerah Mangga Dua yang memang terkenal dengan pusat komputer dan laptop di daerah Jakarta. Untuk harganya juga kompetitif dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Alamat: Harco Mangga Dua Lt.2 Blok B No.64, Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Telepon: 0818-0690-8971

2. MSI Store by IT Galeri

Rekomendasi selanjutnya yaitu MSI Store by IT Galeri. Distributor resmi dari merek MSI yang sudah terkenal memiliki laptop dengan kualitas dan spesifikasi tinggi. Merek ini terkenal karena kemampuan gamingnya yang luar biasa.

Toko ini bisa kamu jadikan pilihan jika kamu sedang mencari laptop untuk bermain game yang sangat kuat. Karena IT Galeri adalah distributor resmi, jadi pasti kamu akan mendapatkan banyak keunggulan seperti garansi resmi, service center resmi dan suku cadang resmi.

Alamat: Mal Ambasador Lt. 1. 67, Jl. Prof. DR. Satrio No.4, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon: 0818-0690-8971

3. Sentral Komputer

Toko selanjutnya yang masuk ke rekomendasi yakni Sentral Komputer. Menyediakan berbagai jenis merek dan spesifikasi laptop sesuai kebutuhan. Produk yang tersedia sangat lengkap sehingga kamu bisa memilih laptop yang kamu inginkan dengan mudah.

Menawarkan harga yang terjangkau dan juga garansi resmi untuk setiap pembelian laptop. Sentral Komputer memiliki reputasi yang baik jika dilihat dari ulasan di Google, jadi kamu tidak perlu ragu membeli di Sentral Komputer.

Alamat: Taman Pulo Indah Jl. Manggis blok M no. 34, RT.19/RW.7, Penggilingan, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13940
Telepon: 0819-7777-2400

Baca selengkapnya

4. JakartaNotebook.com

Jakarta Notebook adalah tempat menjual berbagai kebutuhan komputer dan juga laptop yang sudah sangat terkenal. Toko ini sudah banyak dipercaya oleh banyak konsumennya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dan layanannya.

Selain toko fisik, Jakarta Notebook juga memiliki website sendiri yang bisa kamu akses untuk membeli laptop atau sekedar melihat-lihat. Kamu juga bisa berkonsultasi langsung secara gratis melalui website tersebut.

Alamat:  Ruko Garden Shopping Arcade ,Podomoro City Central Park Kav. 28 Jalan Letjen S. Parman No.8EK, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: (021) 39700200
Website: https://www.jakartanotebook.com/

5. KliknKlik

Kemudian ada distributor yang memiliki ulasan yang sangat baik berdasarkan Google. Yap, KliknKlik adalah salah satu distributor laptop yang berkualitas dan harga yang terjangkau.

Tersedia berbagai macam jenis dan produk laptop di KliknKlik. Semuanya memiliki garansi resmi yang pastinya terjamin. Pilihan produknya juga sangat lengkap yang tersedia di KliknKlik.

Alamat: Mall Ambasador, Jl. Prof. DR. Satrio No.63, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon: 0877-8616-0750

6. Agres ID

Selanjutnya ada Agres ID yang merupakan distributor resmi merek ASUS. Menyediakan berbagai produk laptop dari ASUS dan acesorisnya. Karena Agres ID merupakan distributor resmi sudah pasti layanan yang diberikan juga sangat baik.

Tapi selain merek ASUS, Agres juga menyediakan merek lainnya seperti HP, Lenovo, MSI dan lain-lain. Toko ini berlokasi di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu tinggal di Jakarta Selatan.

Alamat: Mal ambasador, Jl. Prof. DR. Satrio No.40a, RT.12/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14920
Telepon: 0811-1320-6914

7. Asean Notebook

Asean Notebook merupakan toko laptop selanjutnya yang masuk rekomendasi. Toko ini menyediakan berbagai jenis laptop dari berbagai merek terkenal.

Asean Notebook berlokasi di Mangga Dua Mall yang sudah terkenal sebagai pusat komputer dan laptop di wilayah Kota Jakarta.

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya D No.76-77, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Telepon: (021) 30006103

8. Sodagar Komputer

Kemudian ada toko yang terletak di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Bisa banget nih kamu jadikan pilihan jika kamu tinggal di daerah Jakarta Timur. Sodagar Komputer merupakan salah satu toko laptop berkualitas di Rawamangun.

Sodagar sudah banyak dipercaya pelanggan dan memiliki ulasan yang sangat baik di Google. Harga yang ditawarkan juga tergolong terjangkau dengan kualitas jempolan yang diberikan Sodagar Komputer.

Alamat: Jl. Sunan Giri No.5B, RT.2/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Telepon: (021) 4702112

9. Global Telcomindo

Masih dari toko yang berlokasi di Mall Mangga Dua. Global Telcomindo merupakan toko laptop berikutnya yang masuk rekomendasi ini. Global Telcomindo menyediakan berbagai merek laptop yang bisa kamu pilih.

Harga yang mereka tawarkan juga terjangkau dan kompetitif. Kualitas layanannya juga tidak perlu kamu ragukan karena mereka adalah distributor resmi merek ASUS.

Alamat: Mangga dua square lt.1 Blok.B No.P17, Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14420
Telepon: (021) 62317931

10. Karya Citra Computers

Rekomendasi terakhir yaitu Karya Citra Computers. Toko laptop berkualitas yang berlokasi di Mangga Dua. Menyediakan berbagai jenis merek laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain laptop mereka juga menyediakan perangkat CCTV, accesories komputer dan lain sebagainya.

Alamat: Harco Mangga Dua Plaza Lantai 2 Blok C Hall Tengah. L2B, Jl. Mangga Dua Raya, RT.17/RW.11, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Telepon: 0811-9568-682

Nah, itulah beberapa rekomendasi distributor dan toko laptop yang telah kami rangkum untuk kamu. Bisa banget kamu jadikan pilihan untuk beli laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau di Jakarta.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.