5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

Kamu sedang mencari mainan untuk si kecil tapi ingin mendapatkan mainan yang berkualitas tapi harga yang terjangkau? Kamu berada di tempat ya tepat!

Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor anak yang berkualitas dan terjangkau. Mari kita simak bersama-sama rekomendasinya!

Mainan anak adalah produk yang penting untuk mendukung tumbuh kembang, kreativitas, dan kecerdasan anak-anak. Mainan anak bisa berupa benda-benda yang bisa dimainkan, dibangun, dihias, atau dijadikan alat belajar oleh anak-anak.

Distributor mainan anak adalah perusahaan atau individu yang menyediakan dan menjual mainan anak kepada pengecer, toko, sekolah, atau konsumen. Distributor mainan anak berperan penting dalam industri mainan anak di Indonesia.

Kemudian, distributor mainan anak memiliki tanggung jawab untuk memilih, mengimpor, mengemas, mengirim, dan memasarkan mainan anak yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi distributor mainan anak yang berkualitas dan terjangkau yang bisa kamu pilih untuk membelikan mainan anak. Yuk simak daftar lengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Distributor Mainan Anak

distributor mainan anak
Sumber: unsplash.com

Tren mainan anak bisa berubah-ubah sesuai dengan perkembangan zaman, teknologi, dan budaya. Misalnya, saat ini banyak mainan anak yang menggunakan elemen digital, interaktif, atau edukatif. Memilih mainan juga bukan hal yang mudah bagi para orang tua.

Mereka harus bisa menyaring mainan sesuai dengan umur anak dan yang pasti memberikan manfaat bagi tumbuh kembang si anak. Namun, nyatanya di zaman seperti ini mainan semacam itu banyak yang memiliki harga yang cukup mahal.

Distributor mainan anak hadir untuk memberikan solusi bagi para orang tua dengan masalah tersebut. Mereka menawarkan mainan anak dengan harga yang cukup murah namun berkualitas. Belum lagi mainan yang mereka tawarkan memiliki jenis yang bervariasi dan juga inovatif.

Selain itu, mainan anak yang mereka tawarkan juga memiliki regulasi oleh pemerintah atau lembaga yang mengatur hal tersebut. Regulasi ini hadir untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen. Adapun regulasi ini bernama SNI atau sertifikasi halal di Indonesia.

Tanpa berlama-lama lagi mari kita mengetahui bersama rekomendasi distributor mainan anak yang telah kami rangkum spesial untuk kamu. Berikut adalah daftarnya:

1. Graha Peluang Usaha Mainan

Pertama, ada distributor mainan yang bernama Graha Peluang Usaha Mainan. Distributor satu ini menyediakan beragam macam mainan yang pastinya beregulasi SNI. Banyak sekali jenis mainan yang mereka sediakan yang spesialisasinya yang terbuat dari kayu.

Banyak mainan edukatif yang bisa kamu pilih untuk membuat si kecil senang. Seperti puzzle, alat masak-masakan anakm dan lain sebagainya. Kamu dapat berkonsultasi dan bertanya-tanya terlebih dahulu melalui kontak di bawah ini.

No. Telp: 0858 8012 3330 / 0812 8120 9001

Email : [email protected]

Buka: Senin – Jumat Jam 8:00-16:00

2. Aminah Store

Kemudian, ada Aminah Store yang juga merupakan sebuah produsen mainan selain distributor. Aminah Store merupakan salah satu supplier mainan terbesar di Indonesia. Distributor ini menyediakan semua jenis mainan untuk balita, anak-anak, dan juga dewasa.

Mereka menyediakan berbagai jenis mainan mulai dari mainan bayi, mainan edukatif, mainan jadul, mainan kayu, sampai mainan plastik. Aminah Store memberikan harga yang terjangkau karena merupakan salah satu produsen mainan anak terbesar di Indonesia.

No. Telp: +62 857-3362-5691

Baca selengkapnya

3. KSM Group

distributor mainan anak
Sumber: unsplash.com

Rekomendasi distributor mainan anak selanjutnya yaitu KSM Group. Distributor ini menawarkan mainan anak edukatif tahan banting, seperti mainan puzzle kayu edukatif dan lain sebagainya. Harga yang mereka tawarkan juga terjangkau.

Distributor ini sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang distributor mainan anak murah berkualitas yang telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia menemani beragam kebutuhan perlengkapan si kecil. KSM menyediakan pembelian grosir maupun reseller.

Lokasi: Jl. Bulak Kinung Kav. DPR No.108, Nerogtog, Kec. Pinang. Kota Tangerang, Banten 15146.

No. Telp: 021-2952-6552 / 0852-1765-6988

Email: [email protected] / infoksmgroup.co.id

4. Beringin Toys

Beringing Toys adalah distributor mainan anak yang menyediakan berbagai jenis mainan edukatif bagi anak. Menyediakan mainan edukasi anak yang lengkap dengan harga yang terjangkau karena tangan pertama. Menawarkan harga satuan mauun grosir.

Distributor ini seringkali memberikan promo menarik seperti diskon yang dapat menjadi salah satu pertimbangan. Mainan yang mereka sediakan SNI dan BPA Free bagi anak. Pengalaman sejak tahun 2012. Distributor ini juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang dapat membantu pembeli.

Lokasi: Pasar Pagi, Jl. Pintu Kecil 2 No. 30/D, Kel. Roa Malaka, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, 11230.

Email: [email protected]

No. Telp: 08111582129

5. Tomindo Toys

Terakhir, ada Tomindo Toys merupakan distributor mainan anak yang menyediakan berbagai macam mainan anak yang edukatif dan menyenangkan bagi anak. Memiliki pengalaman dalam bidang mainan anak.

Jika kamu ingin melihat mainan yang mereka jual kamu dapat melihatnya melalui website resmi mereka di sini. Di bawah ini merupakan kontak yang bisa kamu hubungin jika tertarik dengan Tomindo Toys.

No. Telp: 088809837925

Tips Memilih Distributor Anak

mainan anak
Sumber: unsplash.com
  • Memiliki Produk Berkualitas
  • Memiliki Track Record yang Baik
  • Menawarkan Harga yang Kompetitif
  • Konsistensi
  • Profesional

Banyaknya daftar distributor yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis kamu. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih distributor termurah kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat distributor penipu yang harus kamu waspadai.

Tips di atas dapat membantu kamu dalam memilih distributor mainan anak yang berkualitas dan terpercaya.

Demikianlah artikel terkait distributor mainan anak yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli mainan si kecil. Semoga artikel ini bermanfaat dan menarik bagi kamu yang ingin membeli atau menjual mainan anak di Indonesia.

Artikel terkait

5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau! 5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau! Kamu sedang mencari mainan untuk si kecil tapi ingin mendapatkan mainan yang berkualitas tapi harga yang terjangkau? Kamu berada di tempat ya tepat! Register Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.