15 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran!

15 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran!

Kamu sedang mencari distributor pampers harga pabrik dan harga grosir? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui beberapa rekomendasinya!

Keberadaan distributor pampers harga pabrik dan grosir sangat membantu para orang tua untuk menekan pengeluaran untuk membeli popok bayi.

Popok merupakan kebutuhan untuk bayi yang sangat penting. Oleh sebab itu tak hanya murah, kualitas juga harus menjadi hal yang utama.

Kualitas yang dimaksud yakni bahan dari pampers tersebut apakah aman untuk kulit bayi dan juga fitur pampers tersebut.

Karena bayi memiliki kulit yang sensitif dengan bahan-bahan tertentu. Oleh sebab itu penting untuk mencari pampers dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau.

Jangan khawatir kesulitan dalam mencari pampers berkualitas dengan harga murah, karena pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa distributor pampers harga pabrik. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Distributor Harga Pabrik 

pampers bayi
Sumber: pexels.com

Pampers merupakan kebutuhan pokok dan penting bagi bayi dan balita di setiap harinya. Pamepers berguna untuk menjaga atau menampung kotoran karena buang air kecil maupun besar.

Karena setiap hari digunakan, para orang tua tidak boleh sembarangan memilih pampers untuk anak. Selain harga, kualiats juga menjadi hal utama yang harus dipertimbangkan.

Daripada bingung memilih pampers dengan harga murah dan berkualitas, kami sudah menyediakan beberapa rekomendasinya spesial untuk kamu.

Rekomendasi pampers di bawah ini yakni dari distributor yang menjual pampers dengan harga yang terjangkau namun berkualitas.

Dengan membeli pampers pada distributor kamu dapat membeli dalam jumlah besar atau grosir dan juga harga yang murah.

Kemudian, distributor juga sudah menjamin kualitas pampers yang mereka jual. Membeli pada distributor dapat menjadi solusi untuk meminimalisir pengeluaran kamu.

Simak rekomendasinya berikut ini:

1. PT. Aneka Mitra Gemilang

Rekomendasi distributor pampers yang pertama berlokasi di Bekasi. Kamu yang tinggal di Jakarta atau Bekasi dapat mempertimbangkan untuk membeli di PT. Aneka Mitra Gemilang.

Distributor ini menyediakan beragam macam pampers dari Wings Group karena distributor ini salah satu anak perusahaannya.

Tidak hanya menyediakan pampers saja, PT. Aneka Mitra Gemilang juga menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan bayi lainnya.

Jika kamu tertarik untuk membeli kebutuhan bayi di PT. Aneka Mitra Gemilang berikut informasi detailnya:

Alamat: Jl. Kaliabang Bungur Km. 27, RT.001/RW.024, Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.
No. Telp: 021-29566700

2. PT. Jaya Utama Santika

distributor pampers
Sumber: pexels.com

Rekomendasi berikutnya yaitu PT. Jaya Utama Santika. Distributor ini sudah berdiri sejak 1997 sebagai distributor pampers yang terpercaya.

PT. Jaya Utama Santika menyediakan beragam pampers dan perlengkapan bayi lainnya. Berikut beberapa informasi detail jika kamu tertarik untuk membeli dari PT. Jaya Utama:

Alamat: Jl. Daan Mogot Km.19 Smart Market Blok B No.8, RT.003/RW.002, kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Jakarta Barat.
No. Telp: 021-55727787

 

Baca selengkapnya

3. Makuku

Distributor pampers harga pabrik berikutnya yakni Makuku. Distributor ini menyediakan beragam pampers. Makuku juga menjual pampers dengan harga yang tergolong terjangkau.

Makuku menerima pembelian dalam jumlah yang besar dengan harga grosir. Kamu dapat memanfaatkannya dengan membeli dalam jumlah besar langsung dari pabriknya.

Jika kamu berminat dengan Makuku kamu dapat mengunjungi langsung pada alamat berikut ini:

Alamat: Jl. Pluit Selatan Raya No.2, RT.12/RW.15, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

No. Telp: 0811-2267-6666.

4. Hatibunda Babyshop

distributor pampers
Sumber: pexels.com

Rekomendasi distributor pampers berikut berlokasi di kota Surabaya. Hatibunda Babyshop menyediakan pampers dan juga perlengkapan bayi lainnya.

Hatibunda Babyshop juga memiliki reputasi yang baik dan juga ulasan yang baik dari para pembeli. Distibutor ini sudah dapat menerima pesanan melalui online maupun offline.

Jika kamu tertarik dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu berikut adalah informasi detail Hatibunda Babyshop:

Alamat: Jl. Raya Arjuno, No. 1A, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.
No. Telp: 0858-5068-6697.

5. Niceforkids

Distributor berikutnya ini menyediakan pampers langsung dari pabriknya yang sudah pasti original dan berkualitas. Distributor ini bernama Niceforkids yang berlokasi di Surabaya.

Niceforkids menyediakan pampers dengan harga yang terjangkau dan berkualitas karena didapat langsung dari pabrik. Selain itu, Niceforkids juga menyediakan berbagai perlengkapan bayi dengan harga yang murah juga, lho.

Berikut adalah informasi lengkap dari Niceforkids untuk pemesanan dan konsultasi:

Alamat: Jl. Kalibokor No.83, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.
No. Telp. 0822-5780-8440.

6. Oneway

pampers bayi
Sumber: pexels.com

Masih di kota Surabaya, distributor selanjutnya menyediakan pampers dengan harga yang terjangakau dan berkualitas.

Distributor ini bernama Oneway yang sudah terpercaya pelanggannya karena reputasi yang baik. Oneway menyeiakan pampers dan perlengkapan bayi yang lengkap sehingga kamu bisa membelinya dalam jumlah banyak.

Berikut adalah informasi terkait Oneway seperti alamat dan nomor telepon untuk pemesanan:

Alamat: Jl. Sentra Taman Gapura Blok J No. 8 Gwalk. Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur.

No. Telp: 0813-3660-3311.

7. Asia Baru Mart

Asia Baru Mart merupakan distributor pampers yang berada di Provinsi Sumatra tepatnya di kota Medan. Distributor ini memiliki tampilan seperti supermarket.

Asia Baru Mart menyediakan beragam varian dan merek pampers dan juga susu bayi. Asia Baru Mart terkenal dengan harga yang terjangkau dan berkualitas yang bisa jadi pilihan untuk menghemat biaya.

Berikut informasi seperti alamat dan nomor telepon jika kamu ingin melakukan pembelian di Asia Baru Mart:

Alamat: Jl. Asia No. 548 aa-bb, Sukaramai II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara.
No. Telp: 0821-3335-0911.

8. Widya Queen Wholesale

distributor pampers
Sumber: unsplash.com

Widya Queen Wholesale merupakan salah satu distributor pampers harga pabrik yang bisa kamu jadikan pilihan. Distributor ini terletak di Kota Medan.

Widya Queen menyediakan beragam pampers dan juga perlengkapan bayi dan ibu dari berbagai merek.

Widya Queen menerima pemesanan secara langsung dan juga melalui nomor telepon. Berikut informasi alamat dan nomor telepon dari Widya Queen Wholesale:

Alamat: Jl. Marelan IX (Pasar 1 Rel, Gg. Setia No.17, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.
No. Telp: 0823-8403-3158.

9. Jaya Pampers Indonesia

Jaya Pampers Indonesia menyediakan pampers harga pabrik yang terjangkau dan berkualitas. Distributor ini terletak di kota Medan yang sudah sangat terkenal dan populer karena murah.

Kualitas dari pampers yang dijual juga memiliki kualitas yang baik untuk menjaga kulit anak yang sensitif. Berikut informasi Jaya Pampers Indonesia:

Alamat: Jl. Nibung Raya No. 257, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
No. Telp: 061-91875444.

10. Holly Baby Shop

Selanjutnya ada Holly Baby Shop distributor perlengkapan bayi terlengkap, termurah, dan terpercaya dengan harga grosir. Distributor ini menawarkan berbagai macam perlengkapan bayi dengan kualitas terbaik.

Selain itu, distributor ini juga memberikan layanan terbaik dan harga terbaik. Cocok banget kamu jadikan pilihan untuk perlengkapan bayi.

No. Telp: 0853-9932-5747 (WA)

11. Toko Lielys

Rekomendasi distributor pampers selanjutnya yakni Toko Lielys. Distributor ini menyediakan berbagai macam pampers bayi. Selain pampers Toko Lielys juga menyediakan perlengkapan dan kebutuhan ibu dan bayi.

Toko Lielys menjual pampers dan perlengakapan bayi dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Berikut ini informasi alamat dan nomor telepon jika kamu berminat untuk melakukan pemesanan:

Alamat: Taman Palem Lestari Blok A11 No. 72 Jakarta Barat DKI Jakarta , Indonesia.
No. Telp:
628 161 7000

12. Toko Makmur

Selanjutnya ada toko makmur salah satu distributor dari kota Bandung yang menawarkan pampers dengan harga kompetitif.

Alamat: Jl. Gn. Batu No. 62B, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telp: 022-20564049

13. Susu Murah

Kemudian, ada distributor pampers dan perlengkapan bayi dari Bandung lagi yang menawarkan produknya dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Ciwastra No. 139, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telp: 0821-16757310

14. Toko Susu & Diapers My JEJU Makmur

Masih di kota Bandung, ada distributor yang menawarkan harga murah untuk pampers dan perlengkapan bayi.

Alamat: Jl. Padepokan IV Komplek Panghegar Permai XA No. 3, Cipadung Kulon, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telp: 0856-24589714

15. Toko Susu Tiga Sodara

Rekomendasi terakhir masih di kota Bandung, distributor ini bernama Toko Susu Tiga Sodara.

Alamat: Jl. Gempol Sari No. 189-D, Gempolsari, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telp: 022-63001130

Banyaknya daftar distributor yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis kamu. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih distributor termurah kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat distributor penipu yang harus kamu waspadai.

Demikianlah rekomendasi distributor pampers dan perlengkapan bayi harga pabrik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghemat pengeluaran.

Artikel terkait

15 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran!

15 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran! 15 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran! Kamu sedang mencari distributor pampers harga pabrik dan harga grosir? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui beberapa rekomendasinya! Register Keberadaan distributor pampers harga pabrik dan grosir sangat membantu para orang tua untuk

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.