everpro

8 Distributor Parfum Terbaik Untuk Bisnis Parfum Kamu!

Lagi nyari distributor parfum terbaik untuk memulai bisnis atau sekedar beli parfum? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor parfum yang murah dan berkualitas!

Distributor parfum memegang peranan besar dalam bisnis parfum di dalam negeri. Hal ini karena harga dari distributor parfum dapat lebih murah dan sangat bersaing dengan parfum-parfum di pusat perbelanjaan.

Distributor parfum berperan sebagai perantara antara produsen parfum dan pengecer atau konsumen. Tugas utama dari distributor parfum yakni terlibat dalam pembelian parfum dalam jumlah besar dari produsen atau brand.

Kemudian menjualnya ke berbagai bentuk toko parfum, seperti ritel, departemen, toko khusus dan juga penjual online. Distributor parfum saat ini juga menyediakan berbagai macam jenis parfum mulai dari parfum import, buatan sendiri dan lain sebagainya.

Pilihan yang lebih fleksibel tersebut membuat tidak sedikit toko parfum yang memilih membeli parfum pada distributor parfum. Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis sebagai penjual parfum, kamu bisa bekerja sama dengan distributor parfum untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Pada artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi distributor parfum yang dapat menjadi pilihan kamu dalam memulai bisnis sebagai penjual parfum. Check it out!

Baca juga: 12 Supplier Botol Kaca Terbaik Dengan Harga yang Terjangkau!

Keuntungan Membeli di Distributor Parfum

distributor parfum
Sumber: pexels.com

Sebelum kita masuk ke dalam inti pembahasan, mari kita ulas apa saja keuntungan jika membeli parfum di distributor parfum. Berikut adalah beberapa keuntungannya:

  • Harga Lebih Murah

Keuntungan yang pertama kamu dapatkan jika kamu membeli pada distributor parfum yaitu dari segi harganya. Ya, harga yang mereka tawarkan akan lebih murah.

Hal ini karena distributor berperan sebagai perantara antara produsen dan konsumen sehingga distributor akan mendapatkan harga yang lebih baik. Oleh karena itu distributor biasanya akan memberikan harga yang murah kepada penjual dan konsumen.

  • Banyak Pilihan

Seperti yang sudah kami singgung di atas, distributor parfum umumnya memiliki berbagai macam pilihan produk parfum dari berbagai merek dan produsen.

Hal ini menjadi sebuah keuntungan karena sebagai penjual parfum kamu dapat memilih dan membandingkan produk dari berbagai pilihan yang tersedia.

  • Ketersediaan Produk

Sebagai distributor, stok untuk produknya seringkali lebih besar jika dibandingkan dengan toko ritel biasa.

Keuntungannya yakni kamu dapat memiliki kesempatan lebih besar untuk menemukan produk yang sedang kamu incar, bahkan jika produk tersebut merupakan produk terlaris dan cepat habis.

Layanan Cepat Tanggap

  • Layanan Pelanggan

Keuntungan selanjutnya yakni pada layanan pelanggan yang diberikan kepada konsumen. Jika kamu membeli produk pada distributor mereka akan memberikan aftersales yang baik kepada pelanggan.

Kamu dapat memberikan keluhan, konsultasi, pertanyaan, saran dan memabntu permasalahan yang mungkin terjadi pada pelanggan.

  • Pengiriman dan Logistik

Selanjutnya, distributor umumnya memiliki layanan pengiriman dengan cangkupa yang luas. Dengan keuntungan tersebut distributor dapat melakukan produk ke berbagai lokasi dengan efisien.

Pun juga dengan biaya pengiriman yang dapat lebih rendah. Keuntungan ini membuat pengiriman produk tidak akan memakan waktu lama.

  • Pembelian dalam Jumlah Besar

Distributor menyediakan pembelian dalam jumlah besar yang menjadi suatu keuntungan karena kamu sebagai penjual akan terakomodasi dengan adanya keuntungan ini.

Distributor biasanya juga memberikan potongan harga atau diskon jika kamu membeli dengan jumlah yang besar.

Tips Memulai Bisnis Parfum

distributor parfum
Sumber: pexels.com

Kamu tertarik untuk memulai bisnis parfum? Kalo kamu tertarik kami akan memberikan beberapa tips untuk kamu agar bisnis parfum kamu bisa berkembang dan meminimalisir kerugian.

Bisnis parfum memang menjadi salah satu prospek yang menjanjikan bagi mereka yang ingin memulai bisnis. Tapi bukan berarti memulai usaha bisnis parfum ini kamu bisa sembarangan ya!

Layaknya sebuah bisnis kamu harus tetap membuat strategi dan pendekatan bisnis agar bisnis semakin berkembang dan menghasilkan keuntungan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba:

  • Mengenali lebih dalam pasar parfum di lingkungan kamu
  • Membuat rencana dan strategi bisnis
  • Mengembangkan identitas dari brand parfum kamu
  • Berfokus pada kualitas produk
  • Membuat parfum yang beraroma unik dan mewah
  • Memanfaatkan strategi digital marketing
  • Melakukan evaluasi secara berkala

Baca juga: 5 Supplier Packaging Terbaik untuk Kemasan Produk Anda!

Rekomendasi Distributor Parfum 

distributor parfum
Sumber: pexels.com

Kami akan memberikan daftar rekomendasi distributor parfum khusus untuk kamu. Berikut adalah beberapa daftar rekomendasi yang telah kami rangkum:

1. Butiqque

Rekomendasi yang pertama yakni Butiqque, distributor yang menawarkan berbagai macam jenis parfum. Mereka menawarkan parfum import dengan kualitas terbaik.

Merek yang tersedia seperti Jo Malone, BYREDO, BVLGARI, PENHALIGON’S dan masih banyak lagi. Jenis parfum yang mereka jual seperti eau de toillete, cologne, eau de parfum dan sebagainya. Butiqque juga seringkali memberikan promo-promo menarik kepada para pelanggannya.

2. Amorenza

Rekomendasi selanjutnya ada Amorenza, distributor dengan spesialisasi pada bibit parfum. Amorenza menawarkan bibit parfum murni berkualitas dengan harga termurah.

Bibit parfum yang Amorenza tawarkan juga banyak sekali macamnya. Amorenza dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menjual parfum dengan menyasar target yang terjangkau.

3. Amang Parfum

Distributor selanjutnya yaitu Amang Parfum, berlokasi di kota Malang Amang Parfum menawarkan parfum dengan harga yang terjangkau. Amang Parfum juga menyediakan berbagai macam parfum seperti bibit parfum, parfum laundry, refill parfum dan lain-lain.

Dengan testimoni yang baik, Amang Parfum dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin bisnis berjualan parfum atau sekedar membeli parfum untuk keperluan pewangi.

4. CHEMAROME

Selanjutnya ada CHEMAROME, distributor fragrance oils di Indonesia yang memiliki reputasi baik. CHEMAROME merupakan perusahaan internasional yang mewarisi budaya eropa dalam merancang, mengembangkan dan membuat komposisi untuk segala wewangian.

Jenis produk yang mereka tawarkan juga beragam seperti wewangian tubuh, perawatan, rumah, perawatan diri dan kesehatan udara, sampai wewangian untuk industri.

CHEMAROME merupakan pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin memulai brand sendiri dalam bisnis parfum atau wewangian.

5. Maklon Parfume

Distributor selanjutnya yakni Maklon Parfume memberikan penawaran menarik untuk kamu yang ingin membangun bisnis parfum. Mereka akan memberikan semua keperluan dalam membangung bisnis ini sepenuhnya, lho.

Dari packaging, perizinan sampai produknya semua disediakan, kamu hanya terima beres! Kamu juga tidak perlu mengeluarkan banyak modal karena minimal pembeliannya bisa 100 pcs saja.

Maklon Parfume tidak hanya memberikan penawaran yang menarik saja, melainkan juga mereka memiliki keunggulan yang menjadi poin plus untuk kamu. Keunggulan produknya yakni parfum berstandar internasional, diskon hingga 50%, legalitas lengkap sampai gratis konsultasi, lho.

6. Parfumology.id

Untuk distributor yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin berbisnis parfum dengan brand parfum ternama. Parfumology menawarkan berbagai macam brand parfum import dengan harga yang bersaing.

Tidak perlu khawatir karena produk yang mereka tawarkan 100% original, lalu kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik untuk setiap pembelian di Parfumology.

7. Rumah Parfum

Distributor selanjutnya bernama Rumah Parfum yang menawarkan berbagai merek parfum populer dari seluruh dunia. Beberapa merek yang mereka sediakan seperti Yves Saint Lauren, Gucci, Hermes dan masih banyak lagi.

Distributor ini cocok banget untuk kamu yang sedang mencari parfum import yang berkualitas dan mewah. Harganya pun juga kompetitif, lho cek katalognya pada link berikut ini.

8. Intan Chemical

Berikutnya ada rekomendasi parfum dari distributor bernama Intan Chemical. Distributor ini menawarkan berbagai macam parfum yang memberikan wangi yang harum.

Selain itu, distributor ini juga menyediakan produk lainnya seperti seperti fragrance. Distributor ini memiliki reputasi yang baik sehingga bisa menjadi opsi untuk kamu dalam memilih distributor parfum.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya!

Gimana? Mulai tertarik dengan bisnis jualan parfum? Jika kamu ingin memulai bisnis tanpa perlu khawatir lagi coba pakai Everpro Product Sourcing!

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

Kamu bisa dapatkan semua benefitnya dengan bergabung dengan Everpro Product Sourcing! Ayo daftar sekarang!

Daftara Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya