everpro

8 Distributor Sembako Bayar di Tempat, Inilah Pasar Modern Kekinian!

Memilih distributor sembako bayar di tempat mungkin akan sangat menyenangkan, karena tak perlu lagi repot mempersiapkan diri pergi ke pasar. Cukup dengan menerima barang dan bayar di tempat, sambil mengecek secara langsung kesegaran atau keutuhan sembako yang di pesan. Hal ini bisa terjadi karena adanya belanja sembako online. Yuk simak aplikasi apa saja yang memiliki produk sembako, di bawah ini.

Baca juga: Jadilah Mitranya! Inilah 5+ Supplier Skincare Tangan Pertama Sukses di Indonesia

Apa itu Sembako Online?

distributor sembako bayar di tempat
Sumber: Pinterest.com

Sembako merupakan kependekan dari sembilan bahan pokok, yaitu kebutuhan-kebutuhan dasar yang harus ada pada setiap keluarga di Indonesia. Sembilan bahan pokok tersebut adalah beras, gula pasir, minyak goreng, daging sapi/ayam, telur, susu, sayur dan buah, gas elpiji atau minyak tanah, dan garam.

Di era digital seperti saat ini, salah satu inovasi dalam pemenuhan sembako bagi masyarakat adalah munculnya distributor-distributor sembako online yang lebih mudah, praktis, dan tetap aman. Bahkan, ada beberapa distributor sembako bayar di tempat yang makin memudahkan pembeli dalam bertransaksi.Inovasi ini membuat kamu tidak perlu repot-repot ke luar rumah dan membawa banyak barang. Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki rekening bank atau m-banking karena distributor sembako berikut ini bisa menggunakan fitur COD atau bayar di tempat. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

8 Distributor Sembako Bayar di Tempat, Murah dan Tepercaya!

Di era digital saat ini, salah satu inovasi dalam pengiriman sembako masyarakat adalah munculnya grosir online yang lebih sederhana, nyaman, dan sekaligus aman. Bahkan, ada beberapa pedagang grosir yang membayar di tempat sehingga memudahkan pembeli untuk bertransaksi.Inovasi ini berarti Anda tidak perlu lagi bersusah payah meninggalkan rumah dan membawa banyak barang. Jangan khawatir jika tidak memiliki rekening bank atau M-banking, grosir berikut ini bisa menggunakan cash on delivery atau bayar di tempat, yuk simak di bawah ini!

E-Kelontong

Sebuah platform belanja online yang menyediakan berbagai produk sembako dan kebutuhan sehari-hari. Pengguna dapat memesan produk melalui situs web atau aplikasi mereka.

AYO Kelontong

Selain aplikasi di atas, ada juga aplikasi belanja online yang fokus menyediakan produk sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan pengiriman langsung ke rumah pelanggan.

Aplikasi e-kelontong merupakan aplikasi komunitas pedagang sekitar yang di bangun dengan misi untuk mendukung ‘gerakan’ pemberdayaan pelaku Usaha Kecil & Menengah (UKM), khususnya pedagang tradisional, sehingga mereka dapat beradaptasi & sekaligus mengambil manfaat terbaik dari perkembangan dunia digital saat ini.

Aplikasi Super

distributor sembako bayar di tempat
Sumber: Pinterest.com

Selain diatas, aplikasi Super adalah platform belanja online yang menyediakan beragam produk sembako, makanan, minuman, dan barang lainnya untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga belanja menjadi serba mudah dan efisien.

GoToko

distributor sembako bayar di tempat
Sumber: Pinterest.com

Aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai produk sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya dari berbagai toko dan produsen.

Warung Pintar

distributor sembako bayar di tempat
Sumber: Pinterest.com

Adapun Warung Pintar adalah konsep warung yang modern dan berbasis teknologi. Warung Pintar menyediakan produk sembako dan barang-barang kebutuhan sehari-hari

Shopee Supermarket

distributor sembako bayar di tempat
Sumber: Pinterest.com

Adapun Shopee Supermarket merupakan salah satu bagian dari platform e-commerce Shopee yang khusus menawarkan produk sembako dan kebutuhan sehari-hari dari berbagai merek.

GrabKios

Layanan Grab yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk sembako dan barang kebutuhan rumah tangga lainnya dari warung atau toko tradisional yang bekerja sama dengan Grab.

Dagangan Sembako & Bahan Baku

Dag (Dagang.id) adalah aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai produk sembako dan kebutuhan sehari-hari dari berbagai toko dan produsen lokal di Indonesia.

Layanan Cepat Tanggap

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikian penjelasan mengenai distributor sembako bayar di tempat. Jadi bagaimana ingin coba berbisnis sembako dan lainnya? Kini kamu bisa mencari produk termurah dari supplier tangan pertama di Everpro Product Sourcing! Banyak loh berbagai kemudahan yang bisa di ambil,

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya