everpro

10 Daftar Distributor Sepatu Berkualitas dan Murah & Tips Memilih!

Kamu ingin memulai bisnis berjualan sepatu murah dan berkualitas? Kamu berada di tempat yang tepat, karena pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi dan juga tips memilih distributor sepatu berkualitas dan terpercaya.

Sepatu menjadi salah satu aksesoris yang penting untuk digunakan di beberapa momen seperti bekerja, sekolah sampai jalan-jalan. Sepatu saat ini menjadi salah satu aksesoris yang digemari oleh semua orang. Beragam jenis sepatu terbaru muncul sebagai pilihan baru bagi penikmatnya.

Sepatu penting karena dapat membuat penampilan kita menjadi lebih rapih bahkan menjadi profesional. Ada beberapa jenis sepatu yang populer saat ini, seperti sneakers untuk sekedar nongkrong, sepatu kulit untuk bekerja dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan sepatu yang berkualitas dan bagus bisa mendongkrak penampilan kamu, lho. Jadi jangan salah pilih sepatu yang pas dengan kamu. Nah, sepatu saat ini memang dijual di beberapa toko atau distributor.

Membeli sepatu di distributor dapat menjadi pilihan bagi kamu karena harga yang mereka tawarkan lebih terjangkau dengan kualitas yang baik. Namun, mencari distributor sepatu yang memberikan harga yang terjangakau dan kualitas yang terjamin baik cukup sulit.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor sepatu yang murah dan berkualitas beserta tips cara memilihnya. Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya! Check it out!

Baca juga: 5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

Apa itu Distributor Sepatu

sepatu
Sumber; unsplash.com

Sebelum masuk ke rekomendasi distributor sepatu, baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu distributor sepatu. Distributor merupakan pelaku usaha distribusi yang bertindak atas nama sendiri dan atas penunjukan dari produsen atau supplier atau importir untuk melakukan kegiatan pemasaran.

Kemudian, distributor umumnya membeli sepatu dari produsen dengan jumlah yang besar, lalu kemudian menjualnya kembali kepada pengecer, grosir, atau konsumen. Distributor sepatu memiliki perbedaan dengan supplier sepatu, di mana supplier sepatu menyediakan bahan baku, komponen dan juga produk jadi.

Keunggulan Membeli Sepatu di Distributor Sepatu

sepatu
Sumber; unsplash.com

Membeli sepatu di distributor memberikan keuntungan untuk kamu sebagai pembeli. Apa aja sih keunggulan membeli sepatu di distributor? berikut adalah beberapa keuntungan membeli sepatu di distributor:

  • Mendapatkan sepatu buatan pabrik dengan kualitas yang terjamin dan berkualitas. Karena telah melalui proses pembuatan dan uji kelayakan di pabrik.
  • Mendapatkan sepatu dengan harga yang relatif rendah dibandingkan dengan membeli ditempat lain. Hal ini karena distributor sepatu. biasanya membeli langsung dari produsen dengan jumlah yang besar.
  • Mendapatkan produk sepatu yang terupdate yang mengikut tren pasar dan kebutuhan konsumen.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti berikut:

  • Mendapatkan berbagai jenis dan model sepatu, dari sepatu wanita, sepatu pria sampai sepatu bekas yang langka.
  • Mendapatkan pelayanan yang baik dan profesional dari distributor sepatu seperti pengiriman yang cepat, garansi produk, dan layanan after sales.
  • Mendapatkan kesempatan untuk berbisnis sepatu dengan menjadi reseller atau dropshipper dari distributor sepatu.

Baca juga: 10 Distributor Pampers Murah dan Berkualitas, Bisa Hemat Pengeluaran!

Rekomendasi Distributor Sepatu Berkualitas dan Terjangkau

1. Toko Sepatu Bandung

sepatu olahraga
Sumber; unsplash.com

Rekomendasi pertama berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Distributor ini menawarkan berbagai macam sepatu mulai sneakers sampai sepatu sekolah. Tersedia untuk pria dan wanita. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah dengan kualitas yang terpercaya.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 87 Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Layanan Cepat Tanggap

No. Telp : 022-4206257

2. Erfolg Shoes

distributor sepatu
Sumber; unsplash.com

Berikutnya ada distributor dan toko sepatu yang berlokasi di DKI Jakarta. Erfolg menawarkan berbagai sepatu mulai dari sepatu olahraga, sepatu sneakers dan lain-lain yang pastinya berkualitas. Mereka menawarkan harga yang relatif murah dengan kualitas yang ditawarkan.

Tokopedia: erfolgstore 

No. Telp: +62 858-8332-9053

3. SepatuBandung.com

Distributor sepatu terpercaya memang banyak kita temukan berasal dari Bandung. Seperti yang satu ini, SepatuBandung.com menawarkan berbagai jenis sepatu yang bisa menunjang penampilan kamu. Adapun merk yang mereka sediakan seperti Converse, Nike, Adidas dan lain sebagainya.

Alamat: Komplek Istana Mekarwangi Jalan Mekar Abadi I No. 80 Kota Bandung, Jawa Barat.

No. Telp: 08562333800

4. Kent Safety Shoes

Kent Safety Shoes merupakan distributor dengan spesialisasi di safety shoes. Mereka menawarkan berbagai sepatu safety untuk menunjang pekerjaan luar ruangan yang berat. Kualitasnya juga tidak perlu kamu ragukan lagi.

Alamat: Garuda Kecamatan Andir, Kota Bandung. 

No. Telp: 081320578277

5. Fourtheyat

Berikutnya ada Fourtheyat, yang menyediakan berbagai macam sepatu dengan kualitas yang terjamin dengan harga yang terjangkau. Fourtheyat berlokasi di Bandung. Menyediakan jenis sepatu kerja dan juga sepatu untuk keperluan formal.

Alamat: Jl. Kp. Sindangsari I No 8 Sangkanhurip, Ketapang, Kota Bandung, Jawa Barat.

No. Telp: 085294698941

Baca juga: Murah dan Berkualitas! Ini 10 Rekomendasi Distributor Alat Tulis Kantor

6. Pusat Grosir Sandal dan Sepatu Murah Bandung

distributor sepatu
Sumber; unsplash.com

Masih di sekitaran kota Bandung, berikutnya ada pusat Grosir sendal dan sepatu murah. Menyediakan tak hanya sepatu tapi juga sendal untuk pria dan wanita dengan kualitas yang baik. Harga yang mereka tawarkan juga tergolong terjangkau.

Alamat: Jl. Sadang, Cibiru, Wetan, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

No. Telp: 082119311113

7. Grosir Sendal Sepatu Walibeth

distributor sepatu
Sumber; unsplash.com

Berikutnya Grosir Sendal dan Sepatu Walibeth, menyediakan berbagai jenis sepatu dan sendal berkualitas untuk pria dan wanita. Sudah memiliki reputasi yang baik di konsumen karena memiliki kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Cibaduyut, Raya no. 159 Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

No. Telp: 082282877775

8. Bunda Grosir Sepatu & Sandal

converse
Sumber; unsplash.com

Kemudian ada Bunda grosir sepatu dan sendal. Menyediakan macam-macam jenis sendal dan sepatu untuk pria dan wanita dengan kualitas terbaik. Selain itu, harga yang mereka tawarkan juga terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan.

Alamat: Pasar Baru Trade Center Jalan Otto Iskandar Dinata No. 70 Lantai Dasar 2 Blok J No 40-47, Kec. Andir Kota Bandung.

No. Telp: 082216902624

9. Distributor Sepatu PDL dan PDH / Sepatu TNI

Selanjutnya yaitu distributor yang menyediakan sepatu PDL dan PDH dan juga sepatu TNI. Cocok untuk kamu yang bekerja sebagai TNI dan juga perawat yang membutuhkan sepatu yang sesuai dan juga kuat. Memiliki kualitas yang terjamin dan harga yang murah.

Alamat: Jl. Arjuna No. 03/70 Husein Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

No. Telp: 085351666444

10. Pasar Induk Bandung

distributor sepatu
Sumber; unsplash.com

Terakhir masih di kota Bandung, yaitu pasar induk Bandung. Di sana kamu dapat memilih sepatu dengan kualitas yang baik dan juga harga yang terjangkau. Banyak sekali pilihan sepatu yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan selera kamu.

Alamat: Jl. Pasar Induk Mekar Mulya Panyileukan Kota Bandung

No. Telp: 085750862257

Banyaknya daftar distributor yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis kamu. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih distributor termurah kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat distributor penipu yang harus kamu waspadai.

Demikianlah artikel dari kami kali ini tentang toko sepatu murah yang bisa kamu jadikan referensi untuk mencari sepatu yang kamu inginkan. Semoga informasi berikut bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari sepatu murah berkualitas.

Nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Ingin memulai bisnis tanpa ragu dan khawatir? Coba pake Everpro Product Sourcing, kamu dapat mencari produk termurah dari supplier tangan pertama di Everpro Product Sourcing!

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya