everpro

15 Rekomendasi Distributor Snack Termurah di Indonesia, Bisa untuk Dijual Lagi!

Ingin bisnis/usaha snack kiloan? Simak artikel ini untuk mengetahui distributor snack kiloan di Indonesia!

Bisnis snack kiloan saat ini memang semakin menjanjikan, banyak orang membeli snack kiloan karena harganya yang lebih murah. Pilihan snacknya pun bervariasi, ada keripik, makanan manis, sampai produk bermerek.

Nah, jualan snack kiloan bisa jadi ide untuk kamu yang ingin memiliki rencana untuk membangun bisnis yang menjanjikan. Jangan sampai kelewatan informasi selengkapnya!

Baca juga: Temukan Supplier Snack Termurah Disini!

Rekomendasi Distributor Snack

distributor snack
Sumber: google.com

Kami sudah merangkum beberapa rekomendasi distributor snack kiloan untuk kamu yang ingin memulai bisnis atau sekedar membeli untuk cemilan.

Berikut beberapa daftar rekomendasi distributor snack di Indonesia:

1. Grosir Kue Kering

Urutan pertama ada Grosir Kue Kering, distributor yang menyediakan berbagi macam snack dan kue kering. Grosir Kue Kering merupakan salah satu distributor makanan ringan terlengkap dan paling berpengalaman di Indonesia.

Produk snack yang mereka sediakan merupakan hasil produksi UMKM asli Indonesia. Mereka memberikan produk yang berkualitas dan bermutu, menyediakan pengiriman yang luas, serta dapat dipesan secara online.

Jika kamu tertarik kamu dapat menghubungi nomor berikut: 081575705783 / 0813393730242

2. De Snack

Selanjutnya ada De Snack, distributor snack yang menjual snack dengan harga yang murah. Sama halnya dengan Grosir Kue Kering mereka memiliki beragam pilihan snack.

De Snack menerima pembelian snack dengan harga grosir apabila kamu membeli snack dalam jumlah besar. Distributor ini juga seringkali memberikan beberapa promo menarik untuk kamu seperti diskon Rp 10 ribu setiap pembelian minimal 2 bal.

Alamat: Jl. Jatinegara Kaum I no 36 Rawamangun Jakarta Timur
No.Telp: 021-4759381 / 081514213907

Baca juga: Murah Meriah! 10 Distributor dan Toko Indomie Terjangkau

3. Grosir Snack Kiloan

Grosir Snack Kiloan adalah distributor snack kiloan yang ada di kota Malang, Jawa Timur. Distributor ini menjual beragam macam dan jenis snack kiloan yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Layanan Cepat Tanggap

Mereka memiliki keunggulan seperti produk yang lengkap, stok snack terjamin, harga terjangkau, pengiriman yang aman, menerima pengiriman seluruh Indonesia, dan open reseller dan dropshipper.

Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi lokasi di Taman Bandar Regency Blok F4, Upek Upek, Malang, Jawa Timur atau kamu dapat menghubungi di nomor 0821-3709-5269

4. Almira Snack

Almira Snack adalah salah distributor yang menjadi rekomendasi kami karena mereka menyediakan variasi snack yang dapat kamu pilih. Mereka juga menawarkan harga grosir apabila kamu membeli dalam jumlah besar.

Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi langsung di alamat 3R3G+78W, Suka Mulya, Sematang Borang, Palembang, Sumatra Selatan atau kamu dapat menghubungi di nomor 0822 8280 3859.

5. Supplier Snack

Berikutnya ada distributor yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk. Supplier Snack menjual snack berbagai jenis dan rasa yang bisa pilih.

Jika kamu tertarik, kamu dapat menghubungi Supplier Snack pada nomor berikut 0811 1584 091

6. Grosir Snack Kriuk

Selanjutnya ada Grosir Snack Kriuk distributor yang menyediakan berbagai snack yang enak untuk lidah kamu. Grosir Snack Kriuk dapat kamu jadikan pilihan sebagai distributor untuk bisnis kamu atau untuk membeli snack yang enak.

Kamu dapat mengunjungi Grosir Snack Kriuk di Jalan Gandaria V, RW.7, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten.

7. Toko Idola Snack Jaya

Idola Snack merupakan salah satu distributor snack yang masuk ke dalam rekomendasi selanjutnya. Distributor ini menyediakan beragam macam variasi snack. Mereka merupakan salah distributor yang memiliki pilihan snack yang lengkap.

Kamu dapat mengunjungi alamat Idola Snack Jaya yang berlokasi di Jalan Lingkungan III No. 71, RT.10/ RW.3, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta atau melalui telepon di nomor 0813 1480 3613.

Baca juga: 8 Distributor Sembako Bayar di Tempat, Inilah Pasar Modern Kekinian!

8. Putra Jaya Makmur Ragil 

Putra Jaya Makmur Ragil merupakan distributor snack yang menyediakan banyak variasi jenis snack. Distributor ini memiliki keunggulan seperti pengiriman yang cukup luas, harga yang terjangkau dan stok yang terjamin.

Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi Putra Jaya Makmur Ragil di alamat Jl. Cendrawasih No. 83, RT.01/ RW.05, Tajurhalang, Kota Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat atau melalui nomor telepon 0882 1358 8414.

9. Agen Snack Depok

Rekomendasi berikutnya ada Agen Snack Depok, distributor snack yang menyediakan berbagai jenis dan rasa snack. Mereka memiliki keunggulan jenis snack yang sangat bervariasi dan juga harganya yang terjangkau.

Agen Snack Depok berlokasi di Jl. Mekarsari Raya No. 4, RT.2 No. 7, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. No. Telp Agen Snack Depok : 0822 1123 3695.

10. Diva Snack

Rekomendasi untuk distributor snack yaitu Diva Snack. Mereka menawarkan snack kiloan yang bervariasi yang bisa kamu pilih untuk bisnis kamu. Mereka memiliki harga yang terjangkau serta stok terjamin cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis snack kiloan.

Kamu dapat mengunjungi Diva Snack di Daerah Pasar Poncol, Jalan Kasuari Raya Perumnas 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau kamu dapat menghubungi di nomor 0838 8900 601.

11. Toko Snack 65

Selanjutnya ada rekomendasi yang berasal dari kota Bandung. Distributor ini bisa kamu pertimbangkan jika kamu berdomisili di sekitar Bandung. Distributor ini bernama Toko Snack 65.

Toko Snack 65 berada di alamat Jl. Saritem No. 65, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, no. telp.0812-21777990. Toko Snack 65 menawarkan berbagai macam produk snack bisa kamu jual di warung.

12. Sinar Mulia Snack

Sinar Mulia adalah rekomendasi terakhir yang kami berikan untuk distributor snack. Distributor ini berlokasi di kota Bandung tepatnya di Jl. Jamika No. 99a, Babakan Tarogong, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, 40232.

Kamu juga bisa menghubungi Sinar Mulia Snack di nomor berikut 022-6076933.

13. Toko Grosir Snack Witwin

Next, ada distributor snack dari bandung yang berlokasi di Gang Simpang No. 8, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281. Kamu dapat hubungi nomor 0821-84472989.

14. Pabrik Snack Sinar Rasa

Masih berlokasi di Bandung, kamu juga bisa membeli snack dari distributor snack bernama Sinar Rasa. Toko ini berlokasi di Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, 40233. Hubungi di nomor 022 86063152.

15. Mandiri Snack

Terakhir ada Mandiri Snack yang berlokasi di Jl. Cibolerang No. 62, Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40225. Nomor telepon 022-5430653.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Hal ini untuk meminimalisir penipuan dan kerugian yang bisa kamu alami karena kesalahan memilih supplier yang tepat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi distributor snack yang dapat kamu jadikan referensi jika kamu ingin memulai bisnis menjual snack kiloan.

Sudah menentukan mau pilih distributor yang mana? Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Gimana? Mulai tertarik dengan bisnis jualan snack kiloan Jika kamu ingin memulai bisnis snack kiloan tanpa perlu khawatir lagi coba pakai Everpro Product Sourcing!

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih banyak lagi!

Kamu bisa dapatkan semua benefitnya dengan bergabung dengan Everpro Product Sourcing! Ayo daftar sekarang!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya