everpro

9 Daftar Ekspedisi Surabaya Jakarta 2024, Bisa Sampai 1 Hari!

Sedang mencari ekspedisi Surabaya Jakarta 1 hari? Simak informasi lengkap tentang ekspedisi Surabaya Jakarta beserta rekomendasi terbaiknya, disini.

Peran jasa pengiriman semakin dibutuhkan untuk menunjang operasional perusahaan. Terutama dalam upaya berekspansi ke wilayah lainnya.

Beruntungnya kini tersedia berbagai jasa ekspedisi yang menyediakan pengiriman ke berbagai wilayah. Salah satu rute populer adalah dari Surabaya ke Jakarta.

Kedua kota tersebut merupakan kota terbesar yang menyumbang dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Tak jarang pengusaha asal Surabaya berekspansi ke Jakarta, dan begitu juga sebaliknya.

Dalam proses pengembangan usaha tersebut tentu membutuhkan jasa pengiriman yang dapat memudahkan operasional. Maka pengusaha perlu memilih jasa ekspedisi yang terbaik.

Baca ulasan ini hingga selesai untuk menemukan rekomendasi jasa pengiriman terbaik untuk rute tersebut.

Baca juga: Tips Memilih Ekspedisi Surabaya Makassar, Murah dan Aman

Seputar Ekspedisi Surabaya Jakarta

ekspedisi surabaya jakarta
Sumber: google.com

Baik Surabaya maupun Jakarta merupakan dua kota terbesar di Indonesia. Kedua kota ini merupakan wilayah yang menyumbang perekonomian di negara ini.

Sebagai kota terbesar, banyak pengusaha yang mengembangkan bisnis di dua kota tersebut karena memiliki peluang yang tinggi. 

Begitupun dalam proses pemenuhan kebutuhan bisnis maupun sehari-hari, kedua kota tersebut saling berhubungan. Maka tak heran jika pengiriman Surabaya – Jakarta menjadi rute populer yang sering dicari. 

Walaupun masih berada dalam pulau yang sama, namun jaraknya cukup jauh. Hal tersebut berdampak pada tarif ongkir yang relatif mahal.

Dengan tarif ongkir yang mahal dapat membebankan biaya operasional perusahaan semakin tinggi. Perusahaan tentu menginginkan jasa pengiriman yang murah dan tetap aman.

Maka dari itu, dalam proses pemilihan jasa ekspedisi Surabaya Jakarta terbaik perlu memperhatikan hal berikut ini:

  • Tarif Ongkir

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah tarif ongkir. Tentu anda ingin mendapatkan jasa ekspedisi yang memberikan harga murah agar mengurangi biaya operasional dalam mengirim barang.

  • Fasilitas dan Layanan

Tak hanya murah anda juga perlu memperhatikan fasilitas serta layanan yang tersedia. Perhatikan juga apakah jasa ekspedisi memiliki fasilitas serta layanan yang anda butuhkan.

  • Jaminan Keamanan

Salah satu hal penting lain yang harus anda perhatikan adalah tersedianya asuransi atau jaminan keamanan barang. Anda tentu ingin barang sampai ke tujuan dengan aman dan kondisi baik seperti semula. 

  • Kemudahan Melacak Paket

Pastikan juga bukti pengiriman yang anda dapatkan dapat dilacak dengan cek resi. Hal tersebut agar anda bisa memantau kondisi pengiriman.

Tarif Pengiriman Ekspedisi Surabaya Jakarta

harga ekspedisi surabaya jakarta
Sumber: everpro.id

Melansir dari hasil cek tarif ongkir di Everpro, biaya ekspedisi Surabaya Jakarta mulai dari Rp 12 ribu untuk barang dengan berat 1 kg, dan untuk barang berskala besar mulai dari 10 kg tarif termurahnya yaitu Rp 40 ribu.

Bagi anda yang membutuhkan kirim paket berskala besar dapat menggunakan layanan kargo atau trucking yang pastinya lebih sepadan karena harga yang lebih murah.

Agar lebih pasti anda bisa melakukan cek ongkir di Everpro yang menyediakan tarif ongkir berbagai jasa pengiriman hanya dengan satu kali klik tombol pencarian.

Berikut langkah-langkah cek ongkir Surabaya Jakarta di Everpro:

  1. Masuk ke laman resmi Everpro
  2. Setelah masuk beranda, pilih menu Cek Pengiriman dan klik Cek Ongkir
  3. Masukkan lokasi pengirim yaitu Surabaya dan lokasi tujuan yaitu Jakarta. Isi juga informasi berat paket dalam satuan kilogram.
  4. Selanjutnya klik tombol Cari.
  5. Kemudian anda akan mendapat informasi lengkap mulai dari jasa ekspedisi yang tersedia, tarif ongkir, hingga estimasi pengiriman.

Anda bisa menentukan ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman. Selain itu, melalui cek ongkir di Everpro anda juga bisa menyaring hasil pencarian dari jenis layanan, urutan termurah hingga tercepat.

Daftar Perusahaan Ekspedisi Surabaya Jakarta

rekomendasi jasa pengiriman sby ke jkt
Sumber: google.com

Memang saat ini tersedia banyak jasa pengiriman yang dapat mengirimkan ke rute tersebut. Perhatikan hal-hal pada pembahasan awal sebelum menentukan jasa ekspedisi mana yang akan anda gunakan.

Untuk memudahkan anda dalam memilih, berikut jasa ekspedisi Surabaya Jakarta terbaik yang bisa menjadi referensi pilihan anda:

Jasa Ekspedisi Surabaya Jakarta 1 Hari

ekspedisi surabaya jakarta
Sumber: google.com
  • Lion Parcel

Rekomendasi jasa ekspedisi Surabaya Jakarta 1 hari yang pertama adalah Lion Parcel. Anda bisa menggunakan layanan One Pack untuk mengirim ke rute tersebut hanya dalam satu hari. 

Apabila membutuhkan yang lebih murah bisa menggunakan layanan Big Pack untuk pengiriman berskala besar, tarif ongkir untuk berat paket 10 kg dari layanan ini hanya Rp 45 ribu saja.

  • SAP Express

Pilihan jasa pengiriman lain yang bisa mengirimkan dalam satu hari dengan tujuan rute tersebut adalah menggunakan layanan ODS yang memiliki estimasi pengiriman hanya 1 hingga 2 hari saja.

  • SiCepat

Layanan reguler dari SiCepat bisa anda gunakan untuk kirim barang ke rute tersebut dengan estimasi hanya 1 hingga 2 hari saja. Tersedia juga layanan Kargo yang dapat memberikan tarif lebih murah dengan estimasi 2 hingga 4 hari.

Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta 

ekspedisi surabaya jakarta murah
Sumber: google.com
  • Sentral Cargo

Apabila anda membutuhkan jasa ekspedisi murah Surabaya Jakarta, maka bisa menggunakan layanan dari Sentral Cargo dengan tarif mulai dari Rp 40 ribu untuk berat paket 10 kg dan estimasi hanya 2 – 3 hari.

Terdapat juga beberapa layanan lain yang bisa anda pilih untuk mengirimkan paket lebih cepat, seperti menggunakan layanan Udara.

  • JNE 

Selanjutnya rekomendasi jasa ekspedisi Surabaya Jakarta murah adalah dengan menggunakan layanan dari JNE. Pengiriman dengan berat 10 kg dikenakan tarif Rp 50 ribu untuk jenis layanan Trucking.

Tersedia juga beberapa layanan lainnya yang dapat mengirimkan paket lebih cepat, seperti Super Speed. Tak hanya pengiriman berskala besar, anda juga bisa mengirimkan paket ringan dengan harga murah mulai dari Rp 12 ribu untuk 1 kg.

  • Papandayan Cargo

Kemudian rekomendasi ekspedisi Surabaya Jakarta selanjutnya yaitu Papandayan Cargo. Perusahaan ekspedisi yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan jangkauan dan jaringan serta biaya yang terjangkau.

Papandaya Cargo melayani pengiriman cargo melalui laut, darat dan udara ke seluruh wilayah Indonesia. Serta menyediakan layanan door to door service, gratis jemput barang, full tracking dan juga jaminan kehilangan.

  • Rame Cargo

asa ekspedisi cargo ke seluruh Indonesia dengan minimal 50 kg. Melayani pengiriman paket dalam partai besar, jasa kirim motor, jasa pindahan, dan jasa kirim mobil. Menyediakan layanan online, cukup dari rumah, asuransi pengiriman, murah dan cepat.

  • Cargo Murah

perusahaan logistik terbaik yang bergerak di bidang jasa ekspedisi dan jasa cargo murah dari Surabaya. Melayani pengiriman berbagai macam barang via darat, laut dan udara dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Memberikan diskon setiap hari dan gratis asuransi untuk barang di bawah Rp 50 juta.

Ekspedisi Surabaya Jakarta Door to Door

Bagi anda yang membutuhkan ekspedisi untuk rute pengiriman tersebut secara door to door, maka bisa menggunakan jasa berikut:

  • Deliveree

Melansir dari situs deliveree.com, tersedia 9 armada roda empat untuk pengiriman secara door to door dari Surabaya ke Jakarta maupun sebaliknya.

Adapun 9 armada yang tersedia meliputi: Mobil, Van, Pickup, Box Kecil, Engkel Box atau Bak, Double Engkel – CDD, CDD Long, Fuso Box, dan Tronton Box.

Pelanggan dapat menyesuaikan armada dengan berat barang kiriman. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dan sudah all in mencakup biaya pengemudi, bensin, kendaraan, tol, parkir, dan lainnya.

Demikian penjelasan mengenai jasa ekspedisi Surabaya Jakarta serta 5 rekomendasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk pengiriman berskala besar maupun kecil.

  • Everpro Shipping

Everpro juga punya layanan shipping yang menawarkan banyak kemudahan untuk kamu. Salah satu layanan yang tersedia yaitu layanan door to door yang menjadi salah satu layanan unggulan.

Berikut adalah beberapa keuntungan jika menggunakan Everpro Shipping:

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler. (Ref: Promo Page)
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 15+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi 
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja).
  • Jemput paket di mana saja dan bebas tentukan jadwalnya kapan saja.
  • Butuh data aktivitas penjualan? Tenang, semua orderan bisa diunduh dalam bentuk laporan.

Daftar sekarang untuk mendapatkan semua keuntungan dan kemudahannya! Kirim paket tanpa ragu hanya di Everpro Shipping!

Daftar Sekarang

Semoga anda mendapatkan manfaat dari informasi artikel ini. Simak juga beragam artikel informatif lainnya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Indah Cargo

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim kendaraan

JNE

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim kendaraan

Ekspedisi Kirim Mobil

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim

Sepeda

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim