everpro

Kirim Barang Banyak dengan Mudah Pakai Engkel Box Deliveree

Sedang mencari engkel box sewaan dengan harga murah? Simak informasi mengenai Engkel Box Deliveree untuk kemudahan pengiriman barang.

Dalam mengirimkan barang moda transportasi menjadi hal yang penting, karena kendaraanlah yang dapat mengantarkan paket dari pengirim menuju alamat penerima. Oleh karena itu banyaknya pilihan armada pengiriman dapat memudahkan pemilih memesan layanan anda.

Dalam pengiriman jalur darat, moda transportasi yang digunakan adalah mobil. Jasa pengiriman Deliveree menawarkan berbagai jenis armada untuk pengiriman darat.

Termasuk salah satunya adalah pengiriman kargo menggunakan Engkel Box Deliveree untuk mengirim barang muatan penuh dengan cepat langsung sampai tujuan. Baca artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui kemudahan dalam menggunakan layanan ini.

Tentang Engkel Box Deliveree

engkel box deliveree
Sumber: google.com

Deliveree memberikan berbagai pilihan armada yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan pengiriman. Salah satunya adalah dengan Engkel Box, untuk kebutuhan mengirim barang dalam muatan penuh menggunakan moda transportasi Truk Engkel.

Dengan menggunakan layanan ini anda dapat menyewa Engkel secara keseluruhan untuk mengirim barang langsung ke satu hingga beberapa tujuan sesuai dengan instruksi yang anda berikan.

Anda bisa menyewa armada ini untuk pengiriman dalam kota, luar kota, hingga antar pulau. Adapun ketersediaan layanan ini adalah meliputi Jabodetabek, seluruh pulau Jawa, dan sebagian pulau Sumatera.

Untuk mengetahui lebih jelas apakah layanan ini tersedia di wilayah anda atau tidak, anda bisa langsung cek area layanan di website resmi Deliveree.

Baca juga: Begini, Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

Ketentuan Layanan Engkel Box Deliveree

engkel box deliveree
Sumber: deliveree.com

Menyewa truk engkel telah didesain sedemikian rupa untuk menunjang pengangkutan barang kargo. Armada ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar lebih besar dari kendaraan kecil, sehingga sangat menunjang untuk pengiriman jarak jauh.

Selain itu, kapasitas muatannya juga sangat besar sehingga dapat membantu anda dalam menghemat biaya pengiriman barang kargo, karena dalam satu kali perjalanan kendaraan mampu memuat banyak barang.

Adapun ketentuan dari layanan ini adalah sebagai berikut:

Ukuran dan Kapasitas Kendaraan

Ukuran dari Engkel Box yaitu: 310 cm x 170 cm x 170 cm (panjang x lebar x tinggi).

Kapasitas maksimal dari kendaraan ini adalah 2200 Kg, dengan volume paling besar yaitu 9 m³.

Harga Sewa

Untuk biaya dasar satu kali pengiriman berdasarkan jarak dari layanan ini anda bisa mengetahuinya dengan cek tarif langsung di aplikasi atau website resmi Deliveree.

Namun apabila anda hendak menyewa harga seharian maka tarifnya adalah: Rp 900 ribu untuk Jabodetabek dengan waktu sewa 10 jam. Sedangkan area lainnya harga sewa nya sebesar Rp 640 ribu untuk 8 jam.

Catatannya adalah harga tersebut untuk berkendara dan perhentian tanpa batas di radius 50 km dari alamat penjemputan.

Fasilitas 

Dengan membayar harga sewa tersebut anda sudah mendapatkan banyak fasilitas seperti: pengemudi, bahan bakar, tol dan parkir hingga Rp 100 ribu, asuransi hingga Rp 15 juta oleh AXA, bantuan bongkar dan muat, pelayanan konsumen 24 jam, dan fitur aplikasi.

Terdapat juga fasilitas lain dengan biaya tambahan berdasarkan jenis harga sewa, baik itu berdasarkan jarak atau harian. Berikut keterangan fasilitas dan biaya tambahannya:

  • Sewa Berdasarkan Jarak: 

Lokasi tambahan sebesar Rp 5 ribu per lokasi. Bantuan tambahan sebesar Rp 75 ribu untuk 1 hingga 5 tujuan, dan Rp 125 ribu untuk 6 tujuan keatas.

  • Sewa Harian:

Bantuan tambahan sebesar Rp 125 ribu per tambahan, dan lembur pengemudi sebesar Rp 80 ribu per jam.

Baca juga: Cek Resi Deliveree (Mudah, Cepat, Akurat dan Real Time)

Mengapa Sewa Engkel Box di Deliveree?

engkel box deliveree
Sumber: google.com

Menyewa Engkel Box merupakan pilihan tepat karena keunggulan utamanya yaitu ukurannya yang tidak terlalu besar, namun memiliki kemampuan untuk menahan beban hingga 2,2 ton.

Dengan begitu anda bisa mengirimkan banyak barang atau barang dengan volume yang besar yang sulit dijangkau jika menggunakan kendaraan kecil, dan masih menyisakan banyak ruang jika memakai kendaraan besar. 

Selain itu fitur-fitur layanan dari kendaraan ini juga cukup lengkap meliputi:

  1. Layanan penuh untuk bongkar dan muat dari pengemudi.
  2. Mendapatkan asuransi barang oleh AXA sampai batas tertentu.
  3. Sudah termasuk biaya bensin dan truk.
  4. Mendapat dukungan pelanggan sepanjang hari yaitu selama 24 jam.
  5. Dapat memesan kapanpun juga dari mana saja.
  6. Transparansi untuk mengecek keberadaan pengemudi dan barang melalui fitur live tracking.
  7. Mendapat laporan pengiriman setelah proses pemesanan selesai.
  8. Mendapat pilihan untuk mengirim ke banyak tujuan (multi kiriman) dalam satu kali kiriman, yaitu mencapai 10 tujuan sekali jalan.

Engkel Box Spesial

armada deliveree
Sumber: google.com

Apabila anda perlu mengirimkan barang-barang khusus yang tidak bisa dikirim melalui jenis pengiriman biasa, maka anda bisa memilih armada Engkel Box spesial ini.

Karena Deliveree telah menyediakan 3 tipe truk engkel berlisensi untuk membawa barang spesial seperti barang beku, mudah terbakar, dan barang kimia. Berikut 3 tipe pilihan tersebut:

  • Pengiriman Barang Beku

Armada untuk jenis pengiriman barang beku sudah diatur yaitu dengan adanya pendingin, dan anda dapat mengatur temperatur boxnya melalui pengemudi mulai dari -10 sampai 4 derajat celcius.

  • Pengiriman Barang Mudah Terbakar

Apabila anda butuh mengirimkan barang mudah terbakar dengan kategori B3 untuk 25 kategori sesuai definisi dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, anda bisa menggunakan Engkel Box Spesial yang telah berlisensi ini.

Untuk mengetahui informasi kategori barang mudah terbakar apa saja yang bisa anda kirim, anda dapat menanyakan langsung kepada pengemudi.

  • Pengiriman Barang Kimia Beracun

Armada untuk pengiriman barang spesial yaitu kimia beracun ini juga sudah mendapat lisensi dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Anda dapat mengirim barang kimia beracun kategori B3 termasuk 25 kategori terdefinisi dari Kementrian.

Cara Memesan Engkel Box Deliveree

engkel box deliveree
Sumber: google.com

Banyak fasilitas yang tersedia dengan menyewa Engkel Box dari Deliveree ini. Anda bisa mengirim barang muatan penuh dengan berat hingga 2,2 ton dengan mudah melalui layanan ini.

Jadi proses pengiriman bisa anda lakukan lebih mudah, cepat, dan aman. Proses memesannya anda bisa langsung melihat website Deliveree untuk informasi lebih lengkap, atau langsung cek melalui aplikasi resmi yang bisa anda instal di smartphone.

Ada layanan pengiriman barang yang bekerja sama dengan berbagai ekspedisi lainnya di Indonesia yaitu Everpro Shipping. Percayakan kebutuhan pengiriman barang Anda pada Everpro sekarang juga!

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tak perlu repot lagi, yuk perluas jangkauan bisnis dengan beralih ke layanan Everpro Shipping sekarang!

Demikian penjelasan mengenai Engkel Box Deliveree untuk kebutuhan pengiriman muatan besar ke banyak wilayah di Indonesia.

Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya