everpro

4 Cara Daftar Franchise SiCepat, Terbaru dan Termudah!

franchise sicepat

Ingin tahu syarat dan ketentuan franchise SiCepat? Begini cara menjadi agen SiCepat dengan memenuhi beberapa syarat dan mengikuti cara pendaftarannya.

Jasa pengiriman SiCepat. Semakin memiliki banyak peminat dari orang-orang yang terkait pekerjaan dalam bidang pengiriman pada online shop atau perusahaan.

Perusahaan ini berdiri sejak 21 Februari 2014, di Jakarta. Hingga tahun 2016 mengalami peningkatan anggota serta penjualan semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Pilihan tepat bagi Anda untuk menjadi agen SiCepat di perkembangan logistik dan teknologi. Berikut penjelasan lengkap seputar informasi yang Anda butuhkan.

Baca juga: Pasti Akurat dan Praktis! 4 Cara Cek Resi SiCepat 2022

Apa Keuntungan Franchise SiCepat?

franchise sicepat
Sumber: sicepat.com

Bagi sebagian orang belum mengetahui apakah SiCepat membuka franchise? Ya tentu saja. Bahkan siapa saja dapat bergabung untuk menjadi mitra resmi SiCepat.

Hadir menemani masyarakat dalam memudahkan pengiriman paket barang dan dokumen. Jasa ekspedisi ini menjamin pengiriman baik serta aman selama pengantaran.

  • Mudah dalam pengiriman dan penerimaan paket
  • Tersedia layanan pick up ke gudang SiCepat
  • Berkesempatan mendapat harga spesial saat pengiriman barang
  • Dapat menambah penghasilan

Keuntungannya seperti kerjasama antara jasa ekspedisi dengan beberapa e-commerce dan marketplace, ternama di Indonesia. Memudahkan pihak penjual dan pembeli.

Sementara itu, jual belanja online sudah menjadi kebiasaan baru masyarakat. Sehingga jasa logistik amat dibutuhkan oleh berbagai kalangan di dunia bisnis online.

Everpro

Berapa Komisi Agen SiCepat?

franchise sicepat
Sumber: google.com

Keuntungan dari seseorang yang memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan menjadi mitra SiCepat. Tentu mendapat komisi dari kiriman dan terima paket.

Dari seorang agen SiCepat mendapat untung komisi dari setiap paket yang diterima maupun dikirimkan. Sebagai contoh dalam sehari menerima 35 paket.

Lalu keuntungan sebesar Rp2.500 per paket, maka dalam 1 (satu) bulan bisa menerima keuntungan dari hasil penghantaran dan penerimaan paket, seperti di bawah ini.

  • Per hari, 35 paket x Rp2.500 = Rp87.500
  • Per bulan, 30 hari x Rp87.500 = Rp2.625.000

Sejumlah e-commerce telah memberikan kepercayaan kepada SiCepat ekspres untuk menjadi salah satu opsi pengiriman. Bahkan merekomendasikannya pada pelanggan.

Dari hal tersebut, dalam terlihat peluang besar bagi Anda mendapat komisi besar setiap bulannya. Melalui penerimaan dan pengiriman paket setiap harinya.

Bagaimana Cara Menjadi Agen SiCepat?

cara menjadi agen sicepat
Sumber: sicepat.com

Cara daftar agen SiCepat saat ini sebenarnya mudah. Proses pendaftaran bisa secara online  maupun offline dengan cepat cukup melalui ponsel pintar Anda.

Pendaftaran online melalui website resmi yang tersedia dengan memenuhi syarat dan ketentuan agen SiCepat. Setelah itu lakukan proses pendaftaran dengan benar.

Pendaftaran offline bisa melalui cara mendatangi salah satu kantor cabang siCepat terdekat dari lokasi saya (Anda). Dengan membawa dokumen persyaratan.

Pendaftaran Online Cara Menjadi Agen SiCepat

cara menjadi agen sicepat
Sumber: sicepat.com
  1. Kunjungi website https://www.sicepat.com
  2. Masuk ke menu Pendaftaran dan lengkapi data Formulir Pendaftaran
  3. Setelah semua data lengkap, silahkan tekan tombol Daftar
  4. Tunggu Pesan Konfirmasi langsung lewat email atau SMS
  5. Baca pesan konfirmasi dan lakukan Verifikasi Akun pendaftaran
  6. Selanjutnya pihak SiCepat akan melakukan Survey Lokasi
  7. Jika pengajuan berhasil, Anda sudah bisa menjadi Agen Sicepat

Pendaftaran Offline Cara Menjadi Agen SiCepat

cara menjadi agen sicepat
Sumber: google.com
  1. Datangi salah satu kantor cabang SiCepat Terdekat
  2. Ajukan pendaftaran kepada pihak Petugas Ekspedisi di meja depan
  3. Isi dan lengkapi Formulir Pendaftaran secara baik dan benar
  4. Lalu serahkan semua Dokumen Persyaratan
  5. Tunggu petugas untuk melakukan Survey Tempat
  6. Lalu Anda akan mendapat pemberitahun arahan selanjutnya

Hubungi Call Center Untuk Cara Menjadi Agen SiCepat

cara menjadi agen sicepat
Sumber: sicepat.com

Jika masih kesulitan dengan penjelasan di atas ataupun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Maka bisa menghubungi langsung call center SiCepat.

Melalui nomor telepon, pesan Whatsapp, pesan email, media sosial Facebook dan Twitter. Pilih salah satu dari beberapa pilihan untuk pertanyaan langsung.

  • Nomor telepon: (021) 5020 0050
  • Nomor WhatsApp: 0812 9966 6088
  • Facebook: @sicepatekspressofficial
  • Twitter: @sicepat_ekspres
  • Email: customer.care@sicepat.com

Sebelum melakukan panggilan maupun pesan. Usahakan Anda mencari terlebih dahulu tentang syarat dan ketentuan untuk memudahkan kedua belah pihak.

Jika Anda belum mengetahui syarat dan ketentuan. Berikut beberapa persyaratan bagi Anda yang berminat cara menjadi agen SiCepat sesuai ketentuan.

Baca juga: 7 Cara Menghubungi Kurir SiCepat Secara Online & Offline

Pendaftaran Agen SiCepat Lewat SiCepat Terdekat

cara menjadi agen sicepat
Sumber: google.com

Tadi sudah ada penjelasan mengenai pendaftaran secara online dan offline. Namun kali ini, ada beberapa tips untuk menemukan SiCepat terdekat untuk membuka franchise SiCepat.

Pertama, Anda bisa menggunakan browser di HP untuk masuk ke Google pencarian. Cukup masukkan kata kunci dan tekan tombol cari, lalu akan ada hasil pencarian terakurat.

Kedua, bisa melalui aplikasi Google assistant di HP berbasis android. Sebelumnya pastikan sudah tersedia aplikasinya dan cara penggunaan sama seperti Google pencarian di browser HP.

Ketiga, gunakan aplikasi Google maps sebagai penunjuk mendapat lokasi terdekat dalam melakukan pendaftaran. Caranya hanya memasukan nama ekspedisi dan klik cari.

Apa Syarat dan Ketentuan Franchise SiCepat?

cara menjadi agen sicepat
Sumber: sicepat.com

Syarat utama yaitu Anda harus memiliki nomor ponsel aktif dan email aktif dalam melakukan pendaftaran. Lalu persiapkan beberapa photocopy surat.

Mulai dari foto copy kartu identitas diri atau KTP, surat keterangan domisili usaha, surat izin usaha. Serta surat NPWP pribadi untuk individu, dan sertifikat tanah (SHM).

Tak lupa juga siapkan pas foto 4×6 minimal 4 lembar. Selain itu tempat usaha harus berupa bangunan permanen dengan luas minimal 3×3 meter (12 meter persegi)

Apabila semua sudah terpenuhi. Terakhir yaitu lengkapi denah lokasi usaha beserta alamat, foto tempat usaha, dan lokasi harus bisa diakses oleh motor hingga mobil.

Berapa Biaya Franchise SiCepat?

franchise sicepat
Sumber: sicepat.com

Perusahaan membedakan biaya agen SiCepat menjadi beberapa bagian. Terdiri dari paket biasa, paket menengah, dan paket lengkap. Sesuai fasilitas yang ada.

Fasilitas seperti papan merek ekspedisi atau sebuah neon box SiCepat, spanduk, seragam sales bagi karyawan dan perlengkapan lengkap untuk gerai lainnya.

  • Paket biasa yaitu biaya franchise Rp5.000.000
  • Paket menengah yaitu Rp7.500.000
  • Paket lengkap yakni sebesar Rp15.000

Sebenarnya menjadi mitra SiCepat tidak akan ada pengeluaran biaya sepeser pun. Akan tetapi berbeda hal jika Anda ingin membuka franchise di lokasi domisili Anda.

Sebab Anda perlu membayar sejumlah biaya, sesuai dengan 3 (tiga) kategori biaya per paketnya. Jadi pilihlah jenis paket dari kebutuhan usaha tersebut.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?