everpro

Arti End Pada Terjemahan Bahasa Indonesia

end

Kata end, sudah sering terdengar dalam kehidupan sehari-hari baik dalam aktivitas media sosial maupun dunia nyata. Apakah Anda sudah tau arti dari kata tersebut?

Seperti dalam cuplikan film, penggalan lirik lagu, bahkan sebuah lelucon kekinian selalu mengandung kata tersebut. Akan tetapi bisa salah makna jika Anda belum tahu artinya.

Jika belum tahu, mari simak artikel terbaru Everpro hingga tuntas mengenai pembahasan dari salah satu kata dalam bahasa inggris yang populer.

Baca juga: Ada Dummy dalam Istilah Pengiriman Barang, Simak Disini!

Apa Arti End?

end
Sumber: google.com

Merupakan bentuk kata dalam bahasa inggris yang memiliki arti kata tersebut yaitu berakhir. Kata itu dapat berupa noun kata benda atau verb yakni kata kerja dalam bahasa inggris.

Selain itu juga merupakan bentuk adverb atau kata keterangan dalam bahasa inggris yang memiliki arti atau makna sama dengan finish yaitu selesai.

Namun maksud dari kata ini bisa jadi kemungkinan yang terdapat pada proses lainnya. Sehingga terdapat perbedaan dengan finish, dan over.

Baca juga: Penjelasan Kata During Artinya Dalam Bahasa Indonesia

4 Contoh Kalimat

end
Sumber: google.com
  • I know the end of the story
  • Can you tell me why our relationship should be end?
  • Please end this call with me now
  • I wanna know how your relationship with her end now

Secara garis besar, arti dari kata tersebut yaitu berakhir sesuai dari contoh kalimat di atas. Semakin banyak kosakata yang Anda ketahui, akan memberikan kesempatan.

Everpro

Dalam artian, kesempatan lebih luas untuk menambah pengetahuan bahasa inggris. Salah satu cara dalam belajar bahasa inggris dengan rajin membaca kosakata.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?