everpro

Grosir Baju Koko Terpopuler Sesuai Trend Fashion Tahun 2024

Siap menyambut Ramadhan ini 10 grosir baju koko terpopuler sesuai prediksi tren fashion tahun 2024!

Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi pemilik usaha baju koko untuk mempersiapkan koleksi terbaru mereka.

Dalam upaya menjaga keberlangsungan bisnis dan tetap mengikuti tren terkini, kami telah merangkum 10 daftar toko  grosir baju koko yang bisa Anda sesuai dengan tren fashion di tahun 2024 simak sampai akhir ya!.

Baca Juga : 8+ Rekomendasi Grosir Baju Murah Berkualitas, Dijamin Gak Nyesel!

Prediksi Trend Baju Muslim Koko Tahun 2024

grosir baju koko
Sumber : Canva.com

Menuju awal tahun 2024 yang mendekati periode Ramadhan yang jatuh pada bulan Maret, berdasarkan penetapan Kalender Hijriah Kemenag RI 2024, penting bagi Anda yang berbisnis baju muslim seperti koko untuk mengetahui trend yang akan digemari.

Pada tahun 2023, tren warna yang populer adalah hijau sage, digunakan oleh banyak produk fashion karena dapat di-mix and match dengan warna lainnya.

Prediksi tren warna untuk tahun ini tetap konsisten, menurut berita di portal media online, warna netral (hitam dan putih) serta pastel tetap menjadi favorit di kalangan masyarakat. 

Para desainer juga mengungkapkan bahwa model pakaian seperti long dress dan gamis dengan potongan ala Timur Tengah akan menjadi tren dalam kategori pakaian muslim.

Daftar Toko Grosir Baju Koko

grosir baju koko
Sumber : Canva.com

Berikut adalah daftar toko grosir baju koko yang dapat menjadi referensi Anda dalam mencari pilihan terbaik untuk usaha berjualan baju muslim.

1. Zafeer Indonesia 

Zafeer Indonesia merupakan salah satu brand baju muslim populer di Indonesia. Brand ini terkenal dengan desainnya yang modern dan stylish, serta kualitasnya yang terjamin. Zafeer Indonesia memiliki beberapa grosir di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu grosir terbesar mereka adalah Zafeer Distribution Center di Bandung, Jawa Barat. Grosir ini menyediakan berbagai macam baju muslim Zafeer Indonesia, mulai dari gamis, hijab, hingga baju koko dengan model dan warna netral hitam dan putih.

Anda bisa membeli grosir dan mendaftar sebagai reseller di website resmi www.zaaferindonesia.id.

2. Nibras 

Nibras adalah brand baju muslim yang populer di Indonesia. Mereka menjual berbagai macam baju muslim, termasuk baju koko dengan model slim fit, motif batik, kombinasi warna, dan detail bordir.

Produk Nibras dapat dibeli melalui marketplace online di Indonesia, dan juga tersedia program reseller dengan mendaftar melalui website resmi mereka di www.store.nibras.co.id.

3. Fatih Indonesia 

Fatih Indonesia adalah brand baju muslim pria yang populer di Indonesia yang terkenal dengan desainnya yang modern, stylish, dan memiliki motif batik khas Indonesia.

Mereka menawarkan berbagai pilihan baju koko, mulai dari lengan panjang, lengan pendek, hingga koko pakistan. Baju koko Fatih Indonesia tersedia dalam berbagai model, seperti slim fit, regular fit, dan oversized.

Pembelian bisa melalui marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Informasi tentang reseller dapat ditemukan melalui website resmi mereka di www.fatihindonesia.com.

4. Elzatta

Elzatta adalah brand fashion muslim yang memproduksi dan menjual berbagai macam produk, termasuk gamis, hijab, dan baju koko.

Toko ini memiliki berbagai model baju koko, seperti atasan dan jubah, dengan desain yang sederhana dan stylish, serta warna-warna pastel yang populer. Elzatta memiliki beberapa toko grosir offline di berbagai kota di Indonesia, termasuk Elzatta Distribution Center di Bandung, Jawa Barat.

Informasi tentang reseller dapat ditemukan melalui website resmi mereka di www.elzatta.com.

5. Rabbani 

Rabbani adalah brand baju muslim yang populer di Indonesia. Mereka menjual berbagai macam baju muslim, termasuk gamis, hijab, dan baju koko. Rabbani rekenal dengan desainnya yang modern dan trendi, serta kualitasnya yang terjamin.

Brand ini memiliki beberapa grosir di berbagai kota di Indonesia, termasuk Rabbani Distribution Center di Bandung, Jawa Barat. Informasi tentang pendaftaran reseller dapat ditemukan melalui website resmi mereka di www.rabbani.id.

6. Mama Beli 

Mama Beli adalah toko baju online untuk produk fashion khusus anak-anak baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Mereka menyediakan berbagai jenis baju koko dengan berbagai model baik atasan maupun baju one set. Kunjungi website resmi mereka di www.mamabeli.com.

7. Zakka Garmen

Zakka Garmen adalah rumah konveksi yang memproduksi berbagai produk fashion muslim, termasuk gamis, koko, dan mukena.

Mereka juga menjual baju muslim siap pakai dalam jumlah grosir maupun reseller. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.zakkagarmen.com.

8. Grosir Baju Koko Thamrin City

Toko Grosir Baju Koko Thamrin City adalah toko grosir baju koko di Thamrin City, Jakarta Pusat. Toko ini menawarkan berbagai macam baju koko, termasuk model slim fit, motif batik, kombinasi warna, dan detail bordir. Harga baju koko di Grosir Baju Koko Thamrin City terjangkau, berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

Alamat Jl. Thamrin City Mall, Lantai 5 Blok H8 No.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230.

Nomor kontak: 0878-7783-2671.

Jam operasional: 09.00-15.00 WIB.

9. Pusat Grosir Tanah Abang 

Pusat Grosir Tanah Abang merupakan tempat terbesar untuk membeli barang grosir murah di Jakarta Pusat. Di sana, banyak toko yang menjual berbagai macam baju koko, termasuk model slim fit, motif batik, kombinasi warna, dan detail bordir. Harga baju koko di Grosir Toko Tanah Abang terjangkau, berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

Alamat: Pasar Tanah Abang, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250.

Jam operasional: Buka setiap hari, pukul 09.00-16.00 WIB.

10. Pusat Grosir Surabaya 

Pusat Grosir Surabaya adalah salah satu pusat grosir terbesar di Indonesia. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai penjual pakaian muslim, termasuk baju koko dengan berbagai model seperti slim fit, motif batik, kombinasi warna, dan detail bordir. Harga baju koko di Pusat Grosir Surabaya terjangkau, berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

Alamat : Jl. Dupak Raya No.1, Gundih, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60172.

Jam operasional: Buka setiap hari, pukul 08.00-16.30 WIB.

Tips Memilih Toko Grosir Baju Koko

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih toko grosir baju koko yang cocok bagi Anda yang ingin menjalankan usaha reseller atau dropshipper:

1. Kualitas Produk

Pastikan toko grosir menyediakan baju koko dengan kualitas baik dan tahan lama. Periksa bahan, jahitan, dan detail lainnya untuk memastikan produk berkualitas.

2. Ketersediaan Stok

Pastikan toko grosir memiliki ketersediaan stok yang cukup untuk memenuhi permintaan Anda sebagai reseller atau dropshipper. Anda perlu memastikan bahwa produk yang Anda jual selalu tersedia.

3. Harga Grosir yang Kompetitif

Cari toko grosir yang menawarkan harga grosir yang kompetitif. Bandingkan harga dengan toko lain untuk mendapatkan harga terbaik dan memaksimalkan keuntungan Anda.

4. Keberagaman Model dan Desain

Pilih toko grosir yang menyediakan beragam model dan desain baju koko. Hal ini akan membantu Anda menawarkan variasi produk kepada pelanggan Anda.

Kebijakan Pengiriman: Perhatikan kebijakan pengiriman toko grosir. Pastikan mereka mampu mengirim produk dengan cepat dan aman ke pelanggan Anda jika Anda menggunakan layanan dropshipping.

5. Pelayanan Pelanggan

Pastikan toko grosir memiliki pelayanan pelanggan yang baik, responsif, dan siap membantu jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

6. Ulasan dan Reputasi

Periksa ulasan dan reputasi toko grosir sebelum memutuskan untuk bermitra dengan mereka. Ulasan dari pelanggan sebelumnya dapat memberikan wawasan tentang kualitas produk dan layanan mereka.

7. Kebijakan Retur dan Garansi

Pastikan toko grosir memiliki kebijakan retur yang jelas dan memberikan garansi jika ada masalah dengan produk yang Anda beli.

Baca Juga : 10+ Referensi Grosir Baju Tidur Online & Offline untuk Usaha

Demikianlah 10 rekomendasi toko grosir baju koko yang sesuai dengan prediksi  trend fashion di tahun 2024.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa toko grosir, sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi agar terhindar dari penipuan.

Untuk kebutuhan informasi supplier berbagai produk fashion lainnya Anda bisa join sebagai member Evepro Sourcing dan dapatkan kemudiahan untuk akses informasi untuk kebutuhan usaha.

Join Everpro Sourcing

Jika Anda berminat menjadi reseller atau dropshipper untuk berbagai produk fashion dan lainnya, bisa bergabung dengan Everpro Sourcing. Berikut ini adalah benefit yang diberikan:

  • Stok Terjamin
  • Bisa Dropship
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya