Daftar Grosir Celana Jeans Berkualitas dan Murah

Inilah 10 Daftar Grosir Celana Jeans Berkualitas dan Murah!

Sedang mencari celana jeans murah tapi tetap berkualitas untuk menunjang outfit kamu? Simak artikel ini untuk mengetahui daftar lengkap grosir celana jeans yang berkualitas dan terjangkau!
Celana merupakan salah satu jenis pakaian yang sangat penting dan merupakan salah satu kebutuhan primer dari manusia. Di era yang semakin berkembang saat ini, sudah banyak bermunculan celana dengan model dan desain yang sangat unik. Banyaknya pilihan tersebut membuat pelanggan dapat lebih mudah memilih dari berbagai penjual yang mereka inginkan. Tapi memilih penjual atau toko celana dengan kualitas dan harga produk yang murah bukanlah perkara yang mudah. Salah satu pilihan untuk membeli celana dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya masih terjamin adalah melalui grosir celana. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa daftar grosir celana yang bisa kamu jadikan pilihan untuk beli celana murah dan berkualitas. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, check it out!

10 Grosir Celana Jeans Murah dan Berkualitas

grosir celana jeans
Sumber: pexels.com

Berikut kami rangkum 10 daftar grosir dan juga toko celana jeans murah dan berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli celana jeans:

1. Konveksi Celana Cimahi

Pertama ada konveksi celana yang berlokasi di Cimahi, Jawa Barat. Konveksi ini menerima grosir dan satuan dengan harga yang terjangkau. Menawarkan pembuatan berbagai jenis celana seperti jeans, chino, denim bahkan jaket.

Alamat: Jl. Melong Raya Blok Sakola No. 80, Melong, Kec. Cimahi, Cimahi, Jawa Barat 40534
No. Telp: 0812-10113599

2. Billie Joel Grosir Celana Bandung

grosir celana jeans
Sumber: pexels.com

Selanjutnya ada Billie Joel Jeans, toko celana jeans yang menerima grosir dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Toko celana jeans ini bisa kamu jadikan pilihan terdekat yang ada di kota Bandung.

Alamat: Jl. Otto Iskandar Dinata No. 521, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252
No. Telp: 0851-56760732

3. Bandung Jeans Collection

Masih di kota Bandung, Jawa Barat, toko celana jeans berikutnya ini bisa kamu jadikan pilihan jika kamu berada di Bandung. Ketikkan saja toko celana jeans terdekat lokasi saya dan pilihlah Bandung Jeans Collection.

Alamat: Jl. Raya Cirebon – Bandung Jl. Raya Tagog No. 564, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Jawa Barat 40623
No.Telp: 0822-1105-1099

Baca selengkapnya

4. Idola Jeans

toko celana jeans terdekat
Sumber: pexels.com

Toko grosir celana jeans selanjutnya bernama Idola Jeans yang berlokasi di daerah Cihampelas, Bandung. Toko ini menjual berbagai jenis celana mulai jeans, cargo, chino dan lain-lain dengan harga yang terjangkau.

Alamat: Jl. Cihampelas No. 135, Cipaganti, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
No. Telp: 0813-2009-0990

5. Grosir Celana 

Grosir Celana merupakan toko yang menawarkan celana jeans grosir selanjutnya. Tak hanya celana jeans, mereka juga menawarkan celana cargo, denim, chino dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Alamat: Komplek Pondok Bentang Asri, Jl. Capricorn No. 35 Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
No. Telp: 0817-437-335

6. Grosir Celana Tanah Abang

Berpindah ke area Ibukota Jakarta, tepatnya di pusat grosir tanah abang. Kamu bisa menemukan grosir celana berikutnya dengan harga yang murah tapi berkualitas di toko ini.

Alamat: Pusat Grosir Tanah Abang, Jl. KH. Mas Mansyur No. 3 Blok A RW. 1 Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250
No. Telp: +62 821-1221-2600

7. S&A Jeans

Berbeda dengan daftar-daftar sebelumnya, S&A memiliki spesialisasi pada celana jeans wanita. Kamu dapat menemukan toko ini di Pusat Grosir Metro Tanah Abang.

Alamat: Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Lt. 3 Jl. Kebon Kacang Raya Lt. 3A, Kec. Tanah Abang, DKI Jakarta.
No. Telp: 0878-77025066

8. Toko Kendy

toko celana jeans terdekat
Sumber: pexels.com

Toko celana jeans terdekat di daerah Jakarta selanjutnya adalah Toko Kendy, Tanah Abang. Kendy memiliki koleksi celana jeans terkini yang modis, berkualitas dan terjangkau.

Alamat: Pasar Regional Tanah Abang, Blok A, Lantai SLG, Los E, No. 141 Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250
No. Telp: 0813-1000-4843

9. Mandalay Jeans

Mandalay Jeans merupakan toko celana jeans yang menawarkan harga grosir yang terjangkau. Tak hanya bermodalkan harga jual yang murah, Mandalay Jeans juga memiliki koleksi celana yang berkualitas.

Alamat: Pusat Grosir Blok B Tanah Abang Ground Floor Blok E No. 9, Jl. Fachrudin, No. 1 Tanah Abang, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250
No. Telp: 021-30036922

10. Kaos & Celana ANDI’s

Terakhir ada toko ANDI’s yang masih berada di daerah pusat grosir Tanah Abang. Mereka memiliki berbagai koleksi terbaru dari celana jeans sampai kaos yang bisa membuatmu makin modis.

Alamat: Pusat Grosir Tanah Abang, Los. D No. 89, Jl. KH. Mas Mansyur Blok B Lt. 2, RT.15/RW.6, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250
No. Telp: 0812-1233-1339

Demikianlah 10 daftar grosir celana jeans yang bisa kamu jadikan pilihan dan referensi untuk membeli celana jeans dengan kualitas baik harga terjangkau.

Pastikan untuk melakukan verifikasi dan re-check kepada toko grosir di atas agar meminimalisir terjadinya resiko tindak penipuan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari celana jeans dengan harga murah meriah namun kualitas baik. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi kamu.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.