Grosir Jilbab Saudia

5 Tempat Grosir Jilbab Saudia Termurah & Berkualitas

Mau untung jualan jilbab saudi? Temukan 5 Tempat Grosir Jilbab saudia termurah dan berkualitas disini!
Jilbab Saudi merupakan salah satu produk fashion yang selalu diminati dan laku terjual. Beragam merek menawarkan model jilbab Saudi yang berbeda-beda, memberikan banyak pilihan bagi para muslimah. Hal ini menjadikan bisnis jilbab Saudi sebagai ide jualan yang menguntungkan dengan peluang pasar yang luas. Bagi pemula yang ingin memulai bisnis ini, menemukan tempat grosir jilbab berkualitas dengan banyak pilihan dan harga murah adalah langkah awal yang penting. Mengunjungi tempat grosir secara langsung dapat memberikan banyak keuntungan. Selain memilih jilbab secara langsung, Kamu juga dapat melakukan riset pasar dengan bertanya kepada para penjual tentang tren dan model jilbab yang paling diminati. Artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat grosir jilbab Saudi terdekat di beberapa daerah yang dapat Kamu kunjungi secara langsung. 

5 Rekomendasi Tempat Grosir Jilbab Saudia yang Murah dan Berkualitas

Jika Kamu berniat untuk mencari toko grosir secara langsung.

Ini ada beberapa preferensi tempat grosir jilbab yang murah dan lengkap di beberapa daerah yang bisa Kamu kunjungi secara langsung sebagai berikut:

1. Pusat Grosir Thamrin City 

grosir jilbab saudia
Sumber. Google.com/bersosial

Tempat grosir jilbab yang pertama adalah Pusat Grosir Thamrin City. Pusat grosir terbesar di Jakarta dengan banyak toko yang bisa dikunjungi.

Di sini Kamu akan menemukan banyak sekali toko grosir jilbab saudia  berbagai macam model mulai dari yang polos, dan bermotif dengan harga grosir yang murah.

Kualitas jilbab terjamin dengan banyak pilihan merek. Kamu juga bisa melakukan tawar-menawar disini.

Selain itu fasilitasnya juga lengkap mulai dari toilet, lift hingga eskalator, tempat makan dan area pertokoannya juga bersih sehingga nyaman ketika berkeliling disini dan tidak panas.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul (09.00-17.30).

Alamat : Jl. Thamrin No.10, RT.1/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

2. Pusat Grosir Tanah Abang

grosir jilbab saudia
Sumber. Google.com/bersosial

Kemudian rekomendasi tempat grosir jilbab saudia adalah surga grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara dengan pilihan jilbab model yang sangat banyak.

Secara kualitas dan harga juga cukup bervariatif namun Kamu juga  bisa ditawar disini. Fasilitasnya juga lengkap sehingga nyaman ketika berbelanja disini.

Namun kondisinya cukup padat sehingga untuk yang pertama kali berkunjung mungkin akan sedikit kebingungan.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul (09.00 Sd Selesai) bahkan ada beberapa blok toko yang buka selama 24 Jam jadi jangan heran kalo disini tidak pernah sepi.

Alamat : Jl. Kebon Sirih Barat Dalam II No.28, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Baca selengkapnya

3. Beteng Trade Center (BTC) Surakarta City

grosir jilbab saudia
Sumber. Google.com/bersosial

Lalu untuk tempat grosir jilbab terdekat di daerah Solo juga ada yang namanya Beteng Trade Center Surakarta.

Tempat ini merupakan pusat grosir di Solo yang terkenal dengan berbagai macam produk tekstil, termasuk jilbab Saudia.

Aneka produk yang berbahan kain disini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu harganya juga sangat murah-murah. Fasilitasnya juga cukup nyaman dan lengkap disini.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul (09.00 WIB – 21 WIB). 

Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.90, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57122

4. Pasar Beringharjo Yogyakarta

grosir jilbab saudia
Sumber. Google.com/bersosial

Rekomendasi tempat berikutnya masih di daerah Jawa Tengah, yaitu Pasar Beringharjo Yogyakarta.

Pasar tradisional ini terkenal dengan berbagai macam produk batik dan tekstil, termasuk jilbab Saudia.

Kualitas produknya pun sangat beragam dengan harga yang relatif murah juga.

Walaupun merupakan pasar tradisional tapi fasilitasnya lengkap dan kondisinya bersih. Kamu bisa berbelanja sekaligus berwisata.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul (07.00 WIB – 17.00 WIB).

Alamat : Jl. Margo Mulyo No.16, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122

5. Istana Kerudung Makasar

grosir jilbab saudia
Sumber. Google.Maps

Tempat grosir jilbab saudia yang terakhir adalah Pusat grosir jilbab terbesar di Makassar dengan berbagai macam pilihan yang salah satunya  jilbab model Saudia.

Toko ini berada di komplek pertokoan di Kota Makassar. Mereka menyediakan bal karung produk jilbab saudia berbagai model lengkap dan harganya yang terjangkau.

Meskipun harga grosir yang murah tapi kualitasnya terjamin. Tempatnya nyaman dan mudah diakses karena berada tepat di samping jalan besar.

Mereka juga punya akun sosial media dan channel youtube. Kamu bisa melihat produk-produknya lewat video atau konten yang dibagikan.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul (08.00 WIB- 17.00 WIB).

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No.111, Rappocini, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat grosir jilbab saudia yang lengkap koleksinya dan juga bisa Kamu kunjungi secara langsung.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berbisnis produk jilbab baik secara offline maupun online.

Disarankan untuk memverifikasi kembali dan melakukan penelusuran sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi, karena terdapat kemungkinan perubahan informasi dari beberapa tempat grosir.

Tetapi jika Kamu ragu dan khawatir dengan tempat grosir ataupun tidak punya modal yang cukup.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.