Grosir Kaos Distro Terbaik di Jakarta & Bandung

10 Daftar Grosir Kaos Distro Terbaik di Jakarta & Bandung

Sedang mencari kaos distro berkualitas dengan harga yang murah? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa daftar grosir kaos distro untuk referensi kamu!
Kaos distro merupakan pakaian yang memiliki model yang modis dan fashionable ketika digunakan. Dengan memakai kaos distro, penampilan bisa berubah menjadi lebih modis. Karena daya tarik tersebut, banyak orang yang mencari kaos distro guna menunjang penampilan mereka. Namun, masalahnya mendapatkan kaos distro membutuhkan biaya yang cukup mahal. Nah, pada artikel ini kami akan mencoba membahas beberapa pilihan grosir kaos distro untuk kamu. Meskipun menjual dengan harga yang terjangkau, grosir kaos distro yang kami kumpulkan sudah memiliki ulasan yang cukup baik. Daripada berlama-lama lagi yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

10 Daftar Grosir Kaos Distro Murah & Berkualitas

grosir kaos distro
Sumber: pexels.com

Berikut ini telah kami rangkum 10 daftar grosir kaos distro terdekat di beberapa kota besar di Indonesia dengan harga murah dan pastinya berkualitas:

1. Wholesale Center Quality Kaos Distro

Daftar yang pertama berasal dari kota Bandung, kota yang terkenal memiliki industri fashion yang unggul di Indonesia. Toko grosir yang pertama ini terlihat memiliki ulasan yang cukup baik di Google. Mereka menawarkan berbagai macam desain kaos distro dan juga beberapa pilihan bahan.

Alamat: Jl. Raya Padalarang Andir No. 14, Ciburuy, Kec. Padalarang, Kab. Bandung, Jawa Barat 40553
No. Telp: 0819-31377003

2. Grosir Kaos Distro Polos Bandung – kaosdistropolos.com

Berikutnya ada toko grosir kaos distro memiliki spesialisasi pada kaos polos. Toko ini bernama kaosdistropolos.com yang berlokasi di Bandung. Cocok kamu pilih jika ingin kaos polos dengan bahan yang berkualitas tapi harganya terjangkau.

Alamat: Jl. Karang Pasundan V No. 21, Jatiendah, Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Jawa Barat 40616
No. Telp: 0812-20117921

Baca selengkapnya

3. Cipageran Grosir Kaos Distro 

Kemudian, toko grosir kaos distro yang selanjutnya ini menerima pesanan sablon kaos satuan bahkan lusinan. Selain itu, toko ini juga menerima jasa konveksi. Cipageran Grosir mematok harga jual yang cukup terjangkau.

Alamat: Jl. Puri Cipageran Indah 1 No. 16 Blok D, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511
No. Telp: 0818-02183832

4. Pusat Distro

Selanjutnya, masih di sekitaran area Bandung, kali ini ada toko grosir kaos distro bernama Pusat Distro. Toko ini menawarkan berbagai macam jenis dan desain kaos yang bisa membuat kamu semakin fashionable.

Alamat: Komplek Pertokoan Cicaheum Jl. Jendral Ahmad Yani 909 Cicaheum, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40282
No.Telp: 0812-24816424

5. Grosir Jaket & Kaos Bandung

Kemudian, ada toko yang menyediakan grosir jaket dan kaos asal Bandung yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Jaket dan kaos yang mereka tawarkan sangat modis dan fashionable.

Alamat: Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telp: 0812-86955824

6. Kaos Polos Andalas Clothing

Selanjutnya kita berpindah dari kota Bandung ke Jakarta, tepatnya di Jakarta Barat. Di sana terdapat grosir kaos polos bernama Andalas Clothing yang menawarkan baju polos berkualitas dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No. 13A, RT. 1/RW. 6, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11470
No. Telp: 0851-03020077

7. Grosir Kaos Distro Tanah Abang – Toko Distro

Selanjutnya ada Toko Distro yang berlokasi di Jakarta. Toko ini menyediakan berbagai jenis pakaian mulai dari kaos, baju koko dan lain-lain. Bisa banget kamu jadikan pilihan untuk membeli pakaian dengan harga terjangkau di Jakarta.

Alamat: Pusat Grosir Metro Tanah Abang, No. 5, Jl. H. Fachrudin Blok C No. 2 Lt. 3A, RT.14/RW.6, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240
No. Telp: –

8. Nabila Distro

Masih di daerah Tanah Abang, toko bselanjutnya yang menyediakan grosir kaos distro yaitu Nabila Distro. Mereka menawarkan kaos distro dengan kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat: Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lt. 3A Blok C No. 68-69, Kebon Kacang, RT. 14/RW.6, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240
No. Telp: 021-30036796

9. Toko Kaos

grosir kaos distro
Sumber: pexels.com

Toko Kaos merupakan salah satu toko yang menawarkan harga grosir kaos distro yang berkualitas di kota Jakarta. Memiliki koleksi terkini pakaian pria yang bisa mendongkrak penampilanmu.

Alamat: Jl. KH. Mas Mansyur No. 126, Dukuh Atas, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
No. Telp: 021-23572235

10. 7Style

Terakhir yang masuk ke dalam daftar grosir kaos polos yang kami rangkum yaitu 7Style. Salah satu toko yang menyediakan kaos distro pria dengan harga terjangkau di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Alamat: Jl. KH. Mas Mansyur No. 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat Blok B Lt. 1 Los F No. 147, RT. 1/RW.6, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240
No. Telp: 0858-8855-5815

Demikianlah 10 daftar grosir kaos distro yang bisa kamu jadikan pilihan dan referensi untuk membeli kaos distro kualitas baik harga terjangkau.

Pastikan untuk melakukan verifikasi dan re-check kepada toko grosir di atas agar meminimalisir terjadinya resiko tindak penipuan. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kaos distro dengan harga murah meriah namun kualitas baik. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi kamu.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.