Everpro

5 Rekomendasi Grosir Kaos Polos Terbaik Untuk Memulai Bisnis Fashion!

Ingin memulai bisnis menjual kaos polos, oblong atau distro? Tenang, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi grosir kaos polos, oblong dan distro spesial untuk kamu!

Usaha atau bisnis pada bidang fashion merupakan salah satu usaha atau bisnis yang sangat populer. Hal ini karena fashion merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap orang.

Belum lagi jika orang tersebut memiliki kecenderungan untuk bergaya sesuai dengan yang ia inginkan. Bisa jadi ia memilih produk fashion yang dapat mengakomodir keinginannya.

Nah, Salah satu produk fashion yang paling dicari merupakan produk kaos. Item fashion yang satu ini bisa kita gunakan di manapun dan kapanpun, seperti bersantai di rumah sampai acara kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Item fashion yang satu ini cocok sekali kamu pertimbangkan jika ingin memulai bisnis menjual baju. Eitss, tapi tidak perlu bingung lagi dimana beli produk kaos yang berkualitas dan terjangkau untuk bisnis kaosmu

Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik grosir kaos polos yang bisa kamu pilih sebagai tempat membeli produk kaos polos yang berkualitas untuk bisnismu.

So, tanpa perlu berlama-lama lagi yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 8+ Rekomendasi Grosir Baju Murah Berkualitas, Dijamin Gak Nyesel!

Rekomendasi Grosir Kaos Polos Terjangkau dan Berkualitas Terbaik

Kami sudah merangkum beberapa rekomendasi grosir kaos polos yang bisa kamu jadikan pilihan dan referensi untuk memulai bisnis di bidang fashion.

Berikut adalah beberapa rekomendasi grosir kaos polos terjangkau dan berkualitas terbaik:

1. Bandung Kaos Polos

rekomendasi grosir kaos polos
Sumber: google.com

Rekomendasi pertama yang kami berikan berasal dari Provinsi Jawa Barat, tepatnya di kota Bandung. Kota ini memang terkenal dengan kultur fashion-nya yang stylist dan modis.

Bandung Kaos Polos merupakan grosir kaos polos yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu ingin memulai bisnis pada bidang fashion. Produknya memiliki kualitas yang terbaik namun memiliki harga yang terjangkau.

Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena toko ini merupakan salah satu grosir kaos polos terbesar di Indonesia. Toko ini menawarkan beraneka macam produk kaos dengan banyak pilihan warna.

Toko ini membuka peluang untuk bermitra bagi calon pebisnis yang ingin terjun ke dalam bisnis fashion. Jadi tunggu apalagi segera hubungi Kaos Polos Bandung untuk bermitra!

Alamat: Jl. Kawaluyan Indah Raya Ruko 6, Jatisari, Kec. Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286.
Email: [email protected]

2. Kaos Unisex

grosir kaos polos
Sumber: google.com

Kaos Unisex merupakan salah satu rekomendasi dari kami karena kualitas dan pilihan produknya yang mereka tawarkan. Grosir yang satu ini cocok banget nih kamu jadikan pilihan jika ingin memulai bisnis di bidang fashion.

Menawarkan berbagai fitur seperti custom kaos dan juga menyediakan berbagai macam ukuran mulai dari anak kecil sampai jumbo size. Grosir ini juga telah dipercaya berbagai brand salah satunya Ramayana.

Menerima pengiriman dalam jumlah besar dan juga menyediakan pengiriman setiap harinya ke seluruh Indonesia.

Alamat: KaosUnisex
Jl. Ternate No. 30b, RT.6/RW.6, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 

3. Ozzy Clothing

rekomendasi grosir kaos polos
Sumber: google.com

Ozzy Clothing merupakan sebuah toko baju yang menawarkan produk baju dan polo untuk seragam perusahaan atau kelompok. Meskipun begitu kamu tetap bisa membeli produk kaos polosnya dengan harga terjangkau.

Dengan kualitas yang jempolan, toko satu ini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk produk yang mereka jual. Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk bisnis fashion kamu.

Menerima pesanan secara satuan, retail dan grosir dengan harga terjangkau dan keuntungan yang banyak. Harga baju satuan (1-5 pcs) dijual dengan harga 99 ribu rupiah, retail (6-11) dengan harga 67 ribu dan grosir (>12 pcs) 57 ribu rupiah.

Alamat: Outlet Pusat – Jogja Kota
Jl. Ki Penjawi No. 3B, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta (Timur XT Square)
No. Telp: 0878 3940 4154

Baca juga: 10+ Referensi Grosir Baju Tidur Online & Offline untuk Usaha

4. Kaos Polos Andalas

grosir kaos polos
Sumber: google.com
Rekomendasi selanjutnya datang dari DKI Jakarta yang menawarkan berbagai macam kaos polos dengan harga yang terjangkau. Untuk kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi karena Kaos Polos Andalah memiliki review 4.8 pada Google dengan 1,470 review.
Kaos Polos Andalas cocok banget kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis pada bidang fashion dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terbaik.
Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No. 13A, RT.1/RW.6, Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.
No. Telp: 0877-8517-007

5. Pabrik Kaosan

grosir kaos polos
Sumber: google.com

Rekomendasi terakhir ada Pabrik Kaosan yang merupakan bisnis yang menawarkan semua kebutuhan kaos. Memiliki beberapa keunggulan seperti tangan pertama, kapasitas besar, kualitas terjamin.

Menawarkan berbagai macam kebutuhan kaos seperti kaos event, kaos promosi perusahaan, kaos klub, kaos distro dan lain sebagainya. Kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Pabrik Kaosan merupakan salah satu pabrik kaos terbaik di Bandung Raya dengan banyak testimoni positif dari para pelanggannya.

Cocok banget kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis pada bidang fashion dengan kaos polos yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Sariwates No. 7, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
No. Telp: 089602800111
Email: [email protected]

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah beberapa rekomendasi grosir kaos polos yang bisa kamu pilih untuk memulai bisnis bidang fashion. Semoga bermanfaat bagi kamu supaya tidak bingung lagi memilih toko grosir kaos polos.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa toko grosir, sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi agar terhindar dari penipuan.

Share artikel ke media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Gimana, masih bingung? Daripada masih bingung mikirin grosir kaos polos yang terbaik untuk bisnis kamu, coba pilih layanan Product Sourcing dari Everpro aja!

Everpro Product Sourcing bisa bantuin kamu memilih produk yang sesuai dan berkualitas sehingga bisnis kamu bisa memberikan keuntungan yang melimpah!

Emang Product Sourcing bisa apa kasih apa aja sih?

Benefit Everpro Product Sourcing

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya