everpro

10 Daftar Toko Grosir Kosmetik Berkualitas Ramah di Kantong!

Sedang mencari kosmetik atau skincare murah tapi tetap berkualitas untuk agar tampil lebih menarik? Simak artikel ini untuk mengetahui daftar lengkap grosir kosmetik/skincare yang berkualitas dan terjangkau!

Wanita pasti ingin terlihat lebih menarik ketika mereka beraktivitas. Nah, salah satu cara agar mereka terlihat menjadi lebih menarik adalah dengan menggunakan kosmetik.

Namun, karena berkaitan dengan kulit terutama wajah, memilih kosmetik tidak bisa sembarangan. Hal ini bisa mengakibatkan kulit mengalami iritasi, ketidak cocokan dengan kulit dan lain-lain.

Oleh sebab itu, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa alternatif bagi kamu yang ingin membeli kosmetik dengan kualitas terbaik tapi ga boncos di dompet.

Di bawah ini kami akan merangkum daftar grosir kosmetik yang bisa menjadi referensi dan pertimbangan dalam membeli kosmetik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

10 Daftar Grosir Kosmetik Berkualitas dan Terjangkau

grosir kosmetik
Sumber: pexels.com

Berikut kami berikan rangkuman toko kosmetik harga grosir spesial untuk kamu:

1. Toko Rama Sinta

Daftar pertama berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Toko ini merupakan salah satu toko grosir kosmetik terbaik jika dilihat dari ulasan di Google. Bagi kamu yang di Bandung kamu bisa memilih Toko Rama Sinta sebagai toko grosir kosmetik terdekat.

Alamat: Jl. Astina No. 23, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
No. Telp: 022-6018433

2. Mahmud Store

Selanjutnya ada toko kosmetik bernama Mahmud Store yang tidak bisa diragukan lagi reputasinya di kota Bandung. Melihat dari Google, Mahmud Store memiliki ulasan lebih dari 7.200 ulasan dengan rating 4,5.

Alamat: Jalan Mahmud No. 8 Pasir Kaliki, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
No. Telp: 022-6032097

3. Toko Teguh Jaya

Kemudian, ada Toko Teguh Jaya yang menyediakan berbagai macam jenis kosmetik dari berbagai merek terkenal. Mereka menjual kosmetik dengan harga grosir yang pastinya lebih ramah di kantong.

Alamat: Jl. Cibadak No. 144, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
No. Telp: 022-4216868

4. Jopankar

Jopankar adalah toko kosmetik selanjutnya yang kami masuk ke daftar ini. Mereka menjual berbagai jenis kosmetik dengan harga grosir yang murah. Cocok kamu jadikan pilihan jika kamu tinggal di Bandung dan sekitarnya.

Alamat: Jl. Ciguerian No. 1, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251
No. Telp: 0895-0372-5337

Layanan Cepat Tanggap

5. Rumah Makeupuccino

grosir kosmetik
Sumber: pexels.com

Rumah Makeupuccino adalah toko kosmetik yang memiliki banyak varian dan jenis kosmetik. Terkenal memiliki harga yang bersaing dan juga pelayanannya yang ramah.

Alamat: Jl. Bengawan No. 15, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
No. Telp: 0811-2245331

6. Aneka Kosmetik

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan mencari toko kosmetik termurah di daerah Jakarta Aneka Kosmetik bisa menjadi pertimbangan. Toko ini menyediakan banyak variasi dan jenis kosmetik.

Alamat: Jl. KH. Samanhudi 34-35 Pasar Baru, Sawah Besar DKI Jakarta 10710
No. Telp: 021-2316176

7. Toko Kosmetik

Selanjutnya ada toko kosmetik terdekat di wilayah Jakarta yaitu berada di Sawah Besar. Toko ini memiliki banyak varian dan jenis kosmetik dari berbagai merek terkenal dengan harga yang cukup bersahabat.

Alamat: Pasar Jaya Pasar Baru, Jl. Samanhudi No. Lt. 2, RT. 3/RW. 6 Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Pasar Baru, DKI Jakarta 10710
No. Telp: 082185318040

8. Toko Ayu Kosmetik

Daftar selanjutnya berada di Jakarta Pusat, tepatnya di Kemayoran. Toko Ayu Kosmetik menyediakan berbagai kosmetik dengan harga yang terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli kosmetik di Jakarta Pusat.

Alamat: Jl. Sumur Batu Raya No. 1A, RT.1/RW.2, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
No. Telp: 0813-1989-9122

9. Toko Iqbal

Toko Iqbal adalah toko kosmetik selanjutnya yang bisa kamu jadikan referensi toko kosmetik grosir. Menyediakan berbagai jenis varian dan jenis kosmetik dari berbagai merek kosmetik populer.

Alamat: Jl. Jati Petamburan Gang III No. 21, RT. 21, RT.14/RW.4, Petamburan, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10260
No. Telp: 0812-9390-6150

10. Toko Win Kosmetik

Terakhir ada Toko Win Kosmetik yang menjual kosmetik dengan harga yang terjangkau. Tersedia berbagai varian kosmetik yang bisa kamu pilih.

Alamat: Jl. Mangga Besar IX No. 24 7, RT.7/RW.1, Pinangsia Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110
No. Telp: 0812-8048-0071

Demikianlah 10 daftar grosir kosmetik yang bisa kamu jadikan pilihan dan referensi untuk membeli kaos distro kualitas baik harga terjangkau.

Pastikan untuk melakukan verifikasi dan re-check kepada toko grosir di atas agar meminimalisir terjadinya resiko tindak penipuan. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kaos distro dengan harga murah meriah namun kualitas baik. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi kamu.

Nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Memiliki keinginan untuk memulai bisnis online tanpa ribet dan berpotensi besar menguntungkan? Coba gabung aja sama layanan Product Sourcing dari Everpro!

Layanan ini bisa kasih kamu keuntungan dan kelebihan yang banyak banget! Penasaran sama keuntungan dan kelebihannya?

Berikut adalah daftar lengkapnya:

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan melalui tombol di bawah ini!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya