Grosir Sandal Murah Meriah Berkualitas

10 Grosir Sandal Murah Meriah Berkualitas di Indonesia

Sedang mencari grosir sandal dengan harga yang murah meriah tapi berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa daftar grosir sandal murah meriah yang bisa kamu jadikan pilihan!
Sandal adalah salah satu aksesoris wajib bagi manusia karena tidak hanya dapat menunjang penampilan, sandal juga memiliki fungsi utama yaitu untuk memberikan perlindungan pada kaki. Meskipun diperuntukkan sebagai alas kaki yang berguna untuk melindungi kaki, sandal juga bisa menunjang penampilan yang menggunakannya seperti yang sudah kami singgung tadi. Oleh karena itu, banyak bermunculan model dan jenis sandal tergantung dengan kebutuhan dan keinginan pasar. Tapi seiring berjalannya waktu mencari sandal dengan harga yang murah tapi memiliki kualitas yang baik semakin sulit. Nah, untuk mengakomodir sebagian besar orang yang ingin mencari sandal murah tapi berkualitas, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa daftar grosir sandal murah meriah!

10 Daftar Grosir Sandal Murah Meriah

grosir sandal murah meriah
Sumber: pexels.com

Untuk menjawab pertanyaan dimanakah mencari grosir sandal murah meriah dengan kualitas terbaik, berikut 10 daftar grosir sandal murah meriah yang telah kami rangkum spesial untuk kamu:

1. Grosir Sandal & Sepatu Murah Meriah Bandung

Daftar pertama dari 10 daftar grosir sandal yang kami berikan berasal dari Kopo, Bandung. Toko grosir yang satu ini menyediakan berbagai jenis sandal dengan berbagai bahan dasar. Mulai sandal jepit sampai sandal gaya ada di sini. 

Alamat: Jl. Raya Kopo No. 417, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Bandung, Jawa Barat 40224
No. Telp: 022-5401414

2. Grosir Sandal Murah Meriah – Makmur Sandal Store

Masih di daerah Bandung, Jawa Barat, grosir berikutnya ini menawarkan model yang modis dan fashionable. Cocok bagi mereka yang menyukai model sandal yang berbeda dan tidak biasa. 

Alamat: Jl. Jend Sudirman No. 181, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat 40241
No. Telp: 0877-22376588

Baca selengkapnya

3. Grosir Sandal Jepit Terdekat Garut Murah Meriah

Kalo untuk daftar yang selanjutnya ini memiliki spesialisasi pada sandal jepit. Jadi, bagi kamu yang mencari sandal jepit segala usia kamu bisa memilih grosir yang satu ini. Tempat grosir sandal termurah satu ini cocok kamu jadikan pilihan terdekat jika tinggal di Garut.

Alamat: Jl. Papandayan No. 90, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat 44112
No. Telp: 0823-17553851

4. Pusat Grosir Sandal Surabaya Terlengkap Ria Sukses

grosir sandal murah meriah
Sumber: pexels.com

Selanjutnya kita bergeser ke wilayah Jawa Timur, tepatnya dari kota Surabaya. Di sana ada pusat grosir sandal terlengkap bernama Ria Sukses. Menyediakan berbagai macam sandal dengan kualitas yang tidak murahan.

Alamat: Komplek Sinar Galaxy, Jl. Tembaan No. 23 Blok A, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60174
No. Telp: 0812-31146287

5. Wawan Grosir Sepatu & Sandal

Wawan Grosir menyediakan berbagai macam sepatu dan sandal dengan model dan bahan yang berbeda dan berkualitas. Mereka terkenal memberikan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan marketplace.

Alamat: Jl. Bendungan Sutami No. 40, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
No. Telp: 0857-5592-3082

6. Wijaya Grosir Sandal dan Sepatu

Selanjutnya, ada Wijaya Grosir sandal dan sepatu yang berlokasi di Jakarta. Bagi kamu warga Jakarta grosir ini dapat menjadi pilihan grosir sandal dan sepatu murah terdekat. Tersedia berbagai macam sandal dan sepatu dengan harga murah dan kualitas jempolan.

Alamat: Gd. Pusat Grosir Perniagaan, Jl. Perniagaan Raya Blok B No. 89-90 Lt. Dasar, RT. 7/RW. 1, Tambora, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110
No. Telp: 0877-81976259

7. Prima Jaya 

Prima Jaya adalah daftar grosir selanjutnya yang berada masih di sekitaran Jakarta. Menyediakan berbagai macam sandal mulai dari anak-anak, sampai orang dewasa laki-laki maupun perempuan.

Alamat: Jl. Perniagaan Raya No. 26/28, RT 09/ RW 1, Roa Malaka, Kec. Tambora, Jakarta Barat
No. Telp: 0878-00031333

8. 89Stories

Salah satu grosir sandal yang memiliki kualitas yang baik satu ini berlokasi di Jakarta. Tersedia berbagai jenis model dan bahan sandal yang dapat menunjang penampilan kamu dengan harga yang murah meriah.

Alamat: Jl. Seha No. 17 RT 06/RW 10 Grogol Selatan, Kebayoran, Jakarta Selatan
No. Telp: 0877-61758417

9. Grosir Sandal Import Murah – Sancu

grosir sandal murah meriah
Sumber: pexels.com

Berikutnya, ada grosir Sancu yang merupakan kependekan dari sandal lucu. Grosir ini menyediakan berbagai sandal dengan model dan desain yang lucu seperti desain boneka atau hewan lucu. Bisa kamu jadikan pilihan jika kamu menyukai sandal dengan desain yang lucu dan unik.c

Alamat: Jl. H. Dilun No. 59 RT 06/RW 7, Ulumaji, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan
No. Telp: 0856-1359149

10. Toko Lancar Jaya Sukses

Toko Lancar Jaya Sukses merupakan daftar terakhir dari grosir sandal yang kami berikan. Lancar Jaya menyediakan berbagai macam model sandal yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Alamat: Jl. Pusat Grosir Perniagaan Lantai Dasar A No. 53a-56 (Sebelah JNE), Jl. Perniagaan Raya No. 25, RT 10/RW 5, Tambora, Kec. Tambora, Jakarta Barat
No. Telp: 097800031333

Demikianlah 10 daftar grosir sandal maupun sepatu yang bisa kamu jadikan pilihan dan referensi untuk membeli sandal dan sepatu dengan harga murah meriah.

Pastikan untuk melakukan verifikasi dan re-check kepada toko grosir di atas agar meminimalisir terjadinya resiko tindak penipuan. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari sandal atau sepatu dengan harga murah meriah namun kualitas baik. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi kamu.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.