Rekomendasi Pusat Toko Grosir Sepatu

7 Rekomendasi Pusat Toko Grosir Sepatu Terdekat Untuk Usaha

Mencari toko grosir sepatu terdekat untuk usaha ? Artikel ini akan membantu Kamu dengan memberikan 7 rekomendasinya dalam artikel ini!
Memulai usaha sepatu dapat menjadi peluang yang menguntungkan. Saat ini, brand sepatu lokal Indonesia tidak kalah secara kualitas dan model, dengan ragam yang beraneka ragam. Hal ini membuka peluang bagi Kamu untuk memulai usaha dengan produk berkualitas dan trendi. Namun, menemukan pusat toko grosir sepatu terbaik untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing dapat menjadi tantangan. Selain menemukan toko grosir terbaik, Kamu juga perlu melakukan riset pasar terkait tren dan kebutuhan sepatu yang dicari pelanggan. Riset ini penting untuk membantu menentukan jenis sepatu yang akan dijual dan target pasar yang Kamu rencanakan. Artikel ini akan memberikan rekomendasi toko grosir sepatu terdekat di beberapa daerah dengan kualitas terbaik. 

7 Pusat Toko Grosir Sepatu Terdekat Lengkap dan Murah

Berikut adalah beberapa pusat toko grosir sepatu terdekat di beberapa daerah, seperti Bandung, Jakarta, dan beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Di sana, Kamu dapat menemukan berbagai jenis sepatu dengan variasi harga yang beragam namun tetap murah.

Sehingga Kamu bisa memiliki banyak pilihan karena ada banyak toko yang berbeda.

1. Pusat Grosir Sepatu Cibaduyut

grosir sepatu
Sumber. Google.Maps

Untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing dengan Daerah Cibaduyut yang terkenal sebagai sentra industri sepatu terbesar di Indonesia.

Di sini, Kamu dapat menemukan berbagai jenis sepatu dengan harga grosir yang kompetitif.

Kamu juga bisa melakukan tawar-menawar harga sepatu, mulai dari sepatu anak, perempuan, dan yang menjadi ciri khasnya adalah sepatu kulit. 

Beberapa toko di memiliki minimal pembelian sehingga tempat ini ideal bagi yang ingin membeli sepatu dalam jumlah besar untuk dijual kembali.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap mulai dari tempat parkir, toilet, ATM dan lainnya sehingga nyaman ketika berbelanja. Jam operasional buka setiap hari mulai pukul (09.00 WIB- 21.00 WIB).

Alamat : Jl. Cibaduyut No.7, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Kontak : –

Baca selengkapnya

2. Pusat Grosir Sepatu (PGS) Mojokerto

grosir sepatu
Sumber. Google.com/bersosial

Pusat grosir sepatu kedua terletak di Mojokerto, Jawa Timur, PGS Mojokerto yang baru diresmikan sejak Agustus tahun lalu merupakan salah satu pusat grosir sepatu terbesar di Jawa Timur.

Di sini, Kamu dapat menemukan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu anak-anak, sepatu wanita, hingga sepatu pria, dengan harga grosir yang murah. Selain itu juga ada banyak sepatu dan sandal hasil dari UMKM masyarakat yang dijual.

PGS Mojokerto merupakan tempat yang ideal bagi Kamu yang ingin mencari sepatu dengan harga terjangkau. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul (08.00 WIB-17.00 WIB).

Alamat : Jalan Raden Wijaya No.35, Kranggan, Kec. Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61316

Kontak : –

3. Pusat Grosir Sepatu Jatinegara

Pusat grosir sepatu terdekat ketiga di sekitar Jakarta terletak di Jakarta Timur, Namanya adalah Pusat Grosir Sepatu Jatinegara.

Tempat ini  merupakan salah satu pusat grosir sepatu terlengkap di Jakarta. Kamu dapat menemukan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu branded, sepatu lokal, hingga sepatu impor, dengan harga grosir yang variatif.

Tempat ini sangat ideal bagi Kamu yang ingin mencari sepatu dengan pilihan yang beragam.

Pastikan untuk memeriksa kualitas sepatu sebelum membeli, terutama untuk sepatu impor. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul (08.00 WIB-17.00 WIB).

Alamat : Jl. Jatinegara Timur II No.168, Bali Mester, Jatinegara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Kontak : –

4. Grosir Sepatu Pasar Anyar Bogor

grosir sepatu
Sumber. Google.Maps

Pusat grosir berikutnya terletak di Bogor, Jawa Barat, nama tempatnya adalah Pasar Kebon Kembang Bogor atau bisa juga disebut Pasar Anyar Bogor.

Pasar ini bukanlah pasar terbuka melainkan berbentuk bangunan seperti di tanah abang. Tempat ini merupakan salah satu tempat  yang populer di Bogor.

Di sini, Kamu dapat menemukan berbagai jenis sepatu anak, wanita dan pria dengan berbagai jenis dengan harga grosir yang murah.

Pasar Anyar Bogor merupakan tempat yang ideal bagi Kamu yang ingin mencari produk dengan harga terjangkau di Bogor.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul (09.00 WIB – 15.30 WIB).

Alamat : Jl. Nyi Raja Permas Blok A No.291-292, RT.04/RW.06, Bogor Tengah, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Kontak : –

5. Warrior Footgear Jogja

grosir sepatu
Sumber. Google.Maps

Toko grosir sepatu terdekat di Yogyakarta, cukup banyak namun yang bisa jadi rekomendasi salah satunya adalah Warrior Footgear Jogja.

Sebagai distributor resmi Sepatu Warrior di Jogja yang lengkap. Toko  ini juga menyediakan mulai dari jenis yang casual dari beberapa merek lokal lainya juga.

Warrior Footgear Jogja merupakan tempat yang ideal bagi Kamu yang ingin mencari sepatu dengan kualitas terbaik di Yogyakarta dan harganya murah.

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul (10.00 WIB- 20.00 WIB)

Alamat : Jl. Affandi No.76, Gejayan, CTX, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Kontak : 085647676156

6. Struggle Footwear 

Kemudian rekomendasi yang keenam adalah Struggle Footwear, Mereka adalah toko grosir sepatu online yang menyediakan berbagai jenis sneakers.

Untuk melihat koleksinya Kamu bisa mengunjungi akun sosial media instagram officialnya  di @struggle_footwear yang berisi katalog online.

Selain itu juga mereka mempunyai channel youtube yang sering mengupload content video sepatu koleksi atau rekomendasi, nama youtube channelnya adalah  Struggle Footwear yang sudah mencapai 997 subscribers.

7. ASNK

toko grosir online
Sumber. Shopee.co.id

Berikut adalah rekomendasi toko grosir terakhir, yaitu toko online ASNK.SEVEN_DAY OFFICIAL SHOP di marketplace Shopee.

Toko ini menjual sepatu impor untuk perempuan dengan brand ASNK.

ASNK.SEVEN_DAY OFFICIAL SHOP memiliki rating bintang 4.8, menunjukkan bahwa para pelanggannya puas dengan pelayanan dan kualitas produknya.

Toko ini juga sering mengadakan live streaming di Shopee, di mana Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat yang menjual sepatu grosir terdekat di beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berbisnis produk sepatu baik secara offline maupun online.

Disarankan untuk memverifikasi kembali dan melakukan penelusuran sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi, karena terdapat kemungkinan perubahan informasi dari beberapa tempat grosir.

Tetapi jika Kamu ragu dan khawatir dengan tempat grosir ataupun tidak punya modal yang cukup.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.