everpro

5 Daftar Layanan Jasa Google Ads Medan Pasti Worth it!

Temukan keuntungan tak terduga dengan  5 jasa & layanan google ads Medan yang pasti Worth it! Baca artikel ini untuk informasi selengkapnya tentang jasa Google Ads Medan yang kami tawarkan.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, memiliki kehadiran online yang kuat adalah kunci untuk mencapai kesuksesan.

Salah satu cara terbaik untuk memperluas jangkauan bisnis Anda adalah melalui penggunaan jasa google ads Medan.

Di kota Medan, terdapat sejumlah penyedia jasa google ads dan layanan yang worth it dapat membantu Anda mengoptimalkan campaign marketing online bisnis Anda.

Baca Juga : Catat Segera! Inilah Jasa Iklan Google Ads: Definisi, Manfaat dan Caranya

Kapan Waktu yang Tepat  Menggunakan Jasa Google Ads ?

Jasa google ads medan
Sumber : Freepik.com

Waktu yang tepat untuk menggunakan google ads Medan  dalam bisnis Anda dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor berikut:

1. Peluncuran Produk atau Layanan Baru

Jika Anda ingin memperkenalkan produk atau layanan baru kepada pasar, menggunakan Google Ads dapat membantu meningkatkan kesadaran dan mendapatkan eksposur yang cepat.

2. Musim atau Periode Tertentu

Jika bisnis Anda terkait dengan musim atau periode tertentu, seperti liburan atau acara khusus, menggunakan Google Ads dapat membantu Anda memanfaatkan permintaan yang meningkat selama waktu tersebut.

3. Anggaran Budgeting Tersedia

Google Ads membutuhkan anggaran untuk menjalankan kampanye yang efektif. Pastikan Anda memiliki anggaran yang memadai untuk mengelola kampanye Google Ads agar dapat mencapai hasil yang diinginkan.

4. Tingkat Persaingan Rendah

Jika Anda melihat bahwa kompetitor tidak menggunakan Google Ads atau pemasaran online secara aktif, ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dengan memanfaatkan platform tersebut

5. Landing Page / Website Sudah Siap

Sebelum menggunakan Google Ads, pastikan situs web Anda siap untuk menerima lalu lintas pengunjung yang dihasilkan dari iklan. Pastikan halaman tujuan (landing page) relevan dengan iklan yang dilakukan dan memberikan pengalaman pengguna yang baik.

6. Siap Memonitor dan Mengoptimalkan Campaign 

Menggunakan Google Ads membutuhkan pemantauan dan pengoptimalan yang terus-menerus.

Pastikan Anda memiliki waktu dan sumber daya yang cukup untuk memantau kinerja kampanye secara teratur dan mengambil tindakan perbaikan jika diperlukan.

Jika Anda memiliki kekurangan secara sumberdaya manusia maka bia gunakan jasa google ads.

Baca Juga : 3+ Jasa Google Ads Profesional yang Terbukti Terpercaya!

5 Daftar Jasa dan Layanan Google Ads

jasa google ads medan
Sumber : Freepik.com

1. Everpro Google Ads Whitelisted

Everpro Google Ads  adalah jasa Google Ads asal Bandung, namun Anda juga dapat Anda melakukan  konsultasikan bisnis secara online dari Medan.

Mereka menawarkan layanan dengan harga terjangkau dan didukung oleh tim ahli berpengalaman yang berdedikasi untuk meningkatkan viabilitas dan brand awareness bisnis Anda.

Dengan garansi performa yang ditawarkan, Anda dapat mempercayakan efektivitas iklan Anda kepada mereka. Harganya mulai dari Rp. 5.000.000 – Rp 10.000.000 / bulan. Berikut adalah layanan penawaran:

  • Pembuatan akun Google Ads
  • Optimasi iklan
  • Manajemen iklan
  • Laporan performa iklan
  • Akses ke tim ahli Google Ads.

2. Banyumedia

Banyumedia adalah jasa digital marketing yang menawarkan berbagai layanan, termasuk Google Ads. Mereka  memiliki tim ahli yang berpengalaman dan dapat membantu Anda membuat iklan Google Ads yang efektif dan tertarget.

Vendor ini juga menawarkan layanan konsultasi gratis, sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan mereka sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa mereka.

Harganya mulai dari Rp. 4.000.0000- Rp 8.000.000 / bulan, berikut layanan penawaran :

  • Pembuatan akun Google Ads
  • Optimasi iklan
  • Manajemen iklan
  • Laporan performa iklan
  • Akses ke tim ahli Google Ads.

3. GTC.Asia

GTC.Asia adalah jasa digital marketing yang menawarkan berbagai layanan, termasuk Google Ads. Mereka memiliki tim ahli yang berpengalaman dan profesional dalam bidang digital marketing, termasuk Google Ads.

Mereka akan membantu Anda membuat iklan Google Ads yang efektif dan tertarget, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis Anda. Harganya mulai dari Rp. 45000.0000- Rp 9.000.000 / bulan, layanan yang ditawarkan:

  • Pembuatan akun Google Ads
  • Optimasi iklan
  • Manajemen iklan
  • Laporan performa iklan
  • Akses ke tim ahli Google Ads
  • Strategi digital marketing

4. TOP4 Marketing

TOP4 Marketing adalah jasa Google Ads Medan yang berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik. Mereka menawarkan berbagai layanan Google Ads, termasuk pemasangan, optimasi, dan manajemen iklan.

TOP4 Marketing juga memiliki tim ahli yang selalu up-to-date dengan perkembangan Google Ads, sehingga dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang maksimal dari iklan Anda.

Harganya mulai dari Rp. 4.000.0000- Rp 8.000.000 / bulan. Berikut adalah layanan yang ditawarkan:

  • Pembuatan akun Google Ads
  • Optimasi iklan
  • Manajemen iklan
  • Laporan performa iklan
  • Akses ke tim ahli Google Ads

5. Suranegara

Suranegara adalah jasa Google Ads Medan yang menawarkan layanan dengan harga yang terjangkau. Mereka memiliki tim ahli yang berpengalaman dan berdedikasi untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Suranegara.com juga menawarkan garansi performa, sehingga Anda dapat yakin bahwa iklan Anda akan efektif. Harganya mulai dari Rp. 3.000.0000- Rp 8.000.000 / dengan layanan yang ditawarkan:

  • Pembuatan akun Google Ads
  • Optimasi iklan
  • Manajemen iklan
  • Laporan performa iklan

Baca Juga : 5+ Jasa Google Ads Pekanbaru yang Menjangkau Target Audiens Kamu!

Tips Memilih Jasa Google Ads

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih jasa Google Ads yang tepat:

1. Tinjau Portofolio 

Periksa portofolio agen atau perusahaan yang menawarkan jasa Google Ads. Lihat hasil kampanye sebelumnya dan apakah mereka memiliki pengalaman dalam industri Anda.

2. Pertimbangkan Spesialisasi

Pastikan jasa Google Ads yang Anda pilih memiliki pemahaman yang mendalam tentang jenis bisnis Anda. Mereka harus mampu mengoptimalkan kampanye sesuai dengan kebutuhan dan target pasar Anda.

3. Testimoni

Cari informasi tentang reputasi agen atau perusahaan tersebut. Baca ulasan testimoni dari klien sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas layanan mereka.

4. Transparansi dan Pelaporan

Pastikan jasa Google Ads yang Anda pilih menawarkan transparansi dalam hal biaya, strategi, dan pelaporan. Anda harus mendapatkan laporan berkala tentang perkembangan kampanye dan hasil yang tercapai.

5. Penawaran Layanan

Perhatikan tingkat komunikasi dan dukungan layanan yang ditawarkan oleh jasa Google Ads. Pastikan mereka responsif dan siap membantu jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

6. Bandingkan Harga

Selalu bandingkan harga dan layanan yang ditawarkan oleh beberapa jasa google ads Medan sebelum membuat keputusan. 

Berikut adalah penjelasan mengenai waktu yang tepat untuk menggunakan jasa google ads untuk bisnis Anda, serta beberapa rekomendasi Jasa dan Layanan yang ditawarkan oleh beberapa vendor.

Jika Anda ingin menghindari risiko akun Google Ads Anda terbanned saat menjalankan iklan campaign, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan Jasa Everpro Google Ads Whitelisted.

Baca Juga : Jasa Google Ads Surabaya Bantu Campaign Marketing Anda

Benefit Everpro Google Ads Whitelisted

Beriklan dengan Everpro Google Ads Whitelisted untuk meningkatkan keberhasilan iklan google ads untuk Bisnis Anda, dan nikmati benefit layanannya:

  • Mengurangi resiko akun iklan restrict/banned dengan akun iklan whitelisted.
  • Scale up iklan lebih mudah dan cepat
  • Minimal top up Rp5.000.000
  • GRATIS semua biaya layanan untuk 2 bulan pertama

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya