everpro

Inilah Jasa Kirim Paket Cargo Bandung dan Keunggulannya

Jasa Kirim Paket Cargo Bandung – Anda sedang mencari jasa kirim paket cargo Bandung? Atau sedang mencari ekspedisi pengiriman dari Bandung ke seluruh Indonesia?

Maka Anda jangan khawatir, karena Trans Cargo akan segera membantu diri Anda. Trans Cargo juga melayani jasa kirim paket Bandung Freight Forwarding, Bandung Cargo, Land cargo, Bandung sea cargo, Air cargo dengan harga murah professional yang dapat menjadi pilihan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Bandung sebagai kota besar di Indonesia tentu disibukkan dengan hingar bingar kegiatan ekonomi warganya. Banyaknya pengusaha dan konsumen yang berdomisili di kota ini membuat Bandung banyak membutuhkan jasa kirim paket cargo Bandung.

Apalagi saat ini banyak sekali online shop yang tentunya membutuhkan jasa ini untuk membeli sebuah bahan baku dan menjual produk ke konsumen. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali jasa pengiriman yang menjamur di kota Bandung.

Dalam mengirim sebuah barang atau paket sendiri tentu bukan merupakan hal yang sangat mudah dilakukan oleh sebuah perusahaan, apalagi jika itu adalah perusahaan kecil.

Hal ini tentunya membutuhkan banyak transportasi dan akomodasi. Oleh karena itu solusi yang tepat adalah dengan menggunakan jasa pengiriman atau cargo Bandung.

Selain lebih mudah, jasa ekspedisi Bandung Cargo Bandung juga memberikan tarif yang lebih murah dibandingkan dengan melakukan pengiriman sendiri.

Mungkin sebagian dari Anda sudah sangat familiar dengan istilah dari jasa pengiriman, namun apakah Anda familiar dengan istilah cargo shipping?

Nah bagi Anda yang belum mengetahui apa itu pengiriman cargo, kami akan menjelaskan perbedaan antara jasa pengiriman barang dan pengiriman cargo.

Pengiriman Barang dan Pengiriman Cargo

jasa cargo
Sumber: google.com/bersosial

Sebenarnya tidak ada perbedaan antara keduanya selain dari pandangan masyarakat yang menganggap bahwa pengiriman dengan ekspedisi adalah pengiriman barang dalam skala yang relatif kecil. 

Lain halnya dengan pengiriman barang cargo yang dikatakan memiliki jumlah pengiriman yang relatif banyak dan dalam skala yang relatif lebih besar dibandingkan dengan pengiriman ekspedisi.

Pengiriman cargo biasanya dilakukan melalui beberapa rute yang tersedia, baik melalui jalur darat, laut, maupun udara, untuk memberikan kemudahan dan efektifitas pengiriman.

Pengiriman jenis ini sudah dilakukan sejak lama oleh perusahaan yang membeli bahan baku atau mengirimkan barang dagangannya. 

Oleh karena itu, pengiriman jenis ini sering disebut sebagai jasa pengiriman dalam jumlah banyak. Meski begitu, kedua jenis pengiriman tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mengirimkan barang dari penjual kepada pembeli.

Jadi keduanya bertujuan untuk mengantarkan barang pesanan atau barang yang akan dijual ke tempat pembeli sesuai dengan alamat yang dituju oleh pengirim atau penjual.

Apa Saja Jasa Kirim Paket Cargo Bandung dan Keunggulannya?

cargo laut
Sumber: google.com/bersosial

1. Harga Murah

Salah satu keuntungan yang bisa Anda nikmati saat menggunakan jasa pengiriman paket Trans Cargo adalah tarifnya yang murah. Trans Cargo menawarkan harga yang lebih murah.

Karena kami percaya bahwa harga adalah pertimbangan pertama pelanggan ketika memilih layanan pengiriman. Trans Cargo berusaha menawarkan harga yang paling murah sesuai dengan jarak pengiriman. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menguras kantong jika menggunakan jasa pengiriman cargo dari Trans Cargo yang satu ini. Dengan demikian, Anda bisa menghemat biaya tentunya dengan menggunakan jasa ekspedisi Trans Cargo yang telah sediakan. Jadi Anda jangan pernah salah pilih.

2. Jasa Cargo Laut Reguler

Jasa Pengiriman menggunakan Kapal Kontainer, Kapal Ro-Ro ke seluruh tujuan di Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Timur dan Bangka Belitung.

Layanan ini diberikan dengan Tarif per Kg dan ada layanan sewa container full container dari Bandung ke seluruh Indonesia.

3. Jasa Cargo Laut Kapal Pelni

Jasa Pengiriman Barang menggunakan Kapal Pelni. Pengiriman Barang dengan Mode yang satu ini merupakan solusi alternatif bagi pelanggan yang membutuhkan waktu pengiriman yang cepat namun dengan tarif yang ekonomis dibandingkan dengan layanan Air Cargo.

Khusus Cargo via Kapal Pelni hanya melayani tujuan wilayah Sulawesi, Maluku, Papua atau yang disebut wilayah Indonesia Timur.

4. Pengiriman Cepat

Selain karena faktor harga, kecepatan pengiriman juga menjadi sebuah prioritas pelanggan dalam mengirimkan barang. Apalagi jika barang yang dikirim merupakan barang yang mudah rusak atau basi, maka pelanggan akan memilih jasa pengiriman yang cepat.

Jadi, dengan menggunakan jasa Trans Cargo, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dalam pengiriman barang. Karena Trans Cargo selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengirimkan kiriman Anda secepat mungkin ke penerima. 

Apa Keuntungan ketika Menggunakan Jasa Kirim Paket Cargo Bandung?

jasa kirim paket cargo bandung
Sumber: google.com/bersosial

Untuk memberikan pelayanan terbaik, tentunya Trans Cargo memiliki armada dan transportasi yang mendukung agar barang Anda bisa sampai tepat waktu sesuai kesepakatan.

Trans Cargo memiliki beberapa jalur pelayaran seperti darat, laut dan udara. Hal ini tentunya akan memuasakan Anda dengan pelayanan yang telah diberikan. Jadi jangan ragukan lagi layanan pengiriman Trans Cargo. 

1. Trans Cargo Memiliki CCTV pada Setiap Mobil

Trans Cargo memahami bahwa pengiriman cargo adalah pengiriman dalam jumlah besar dan bernilai tinggi. Oleh karena itu, untuk menjaga keamanan barang Anda dengan menggunakan sistem keamanan yang berkualitas.

Setiap mobil dilengkapi dengan sistem pelacakan GPS dan CCTV 24 jam di setiap cabang. Proses dari pengiriman akan segera ditangani oleh staff yang telah berpengalaman. 

Dengan demikian, sangat mudah untuk memantau kondisi kiriman Anda. Anda tidak perlu khawatir kiriman Anda hilang.

Dengan sistem keamanan ini, Trans Cargo tentunya sangat ingin memastikan bahwa barang yang Anda kirim akan sampai di tempat tujuan tanpa kerusakan sedikit pun. 

2. Jangkauan Luas

Keuntungan lain yang bisa Anda rasakan saat menggunakan jasa kirim paket Bandung Trans Cargo adalah jangkauan pengiriman yang sangat luas.

Dengan begitu, Anda dapat mengirim apa pun dan ke mana pun Anda mau. Layanan kami menjangkau seluruh kota besar dan kecil di nusantara. 

Dan langsung ditangani oleh setiap cabang dari Trans Cargo ini sendiri. Kini pengiriman dari dan ke kota-kota di seluruh nusantara akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Menarik bukan? Jadi apakah Anda masih ragu untuk menggunakan jasa pengiriman cargo Bandung kami? tentu tidak kan?

3. Bisa Bekerja Sama dengan Perusahaan Lainnya

Jika Anda memiliki perusahaan yang sering menggunakan jasa kirim paket cargo bandung baik dalam maupun luar kota. Anda dapat bekerja sama dengan perusahaan Jasa Kirim Paket Trans Cargo Cargo.

Jasa Kirim Paket Cargo Bandung ini sangat terbuka sekali untuk melayani perusahaan yang memiliki jadwal dengan pengiriman yang padat. Maka, Anda tidak perlu repot lagi mencari jasa kirim paket cargo. 

Karena dengan bekerja sama dengan Trans Cargo, maka anda akan mendapatkan sebuah pelayanan yang paling terbaik dan Trans Cargo menjamin Anda akan puas dengan pelayanan yang telah berikan.

Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa Trans Cargo dan bekerjasamalah dengan Trans Cargo. Itulah ulasan jasa Kirim Paket Cargo Bandung dan keunggulannya. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Nikmati beragam kemudahan dengan pengiriman paket melalui aplikasi Everpro

Everpro sebagai layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia. Kini Anda dapat kirim paket serba mudah dengan biaya termurah dengan beragam keuntungan berikut:

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paketmu kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • GRATIS biaya return
  • Pencairan dana COD cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Rizky Syahaqy

Rizky Syahaqy

Rizky Syahaqy, merupakan SEO Content Writer di Blog Everpro yang fokus pada konten bisnis, jasa ekspedisi, dan kurir. Sebelumnya saya merupakan lulusan dari Universitas Islam Negeri Bandung jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik. Setelah lulus, saya bekerja di dunia kepenulisan selama 1 tahun, yakni menjadi wartawan di sebuah media berita. Namun sejak masih kuliah saya aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang jurnalistik dan kepenulisan selama 3 tahun. Bahkan semasa kuliah saya sudah bekerja sebagai penulis lepas di berbagai media berita dan penyiar radio. Oleh karena itu saya memiliki kemampuan yang baik dalam menulis dan mencari sumber yang kredibel untuk sebuah tulisan yang saya buat. Semoga yang saya sajikan dapat bermanfaat untuk semua yang membacanya.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya