everpro

3 Jasa Pengelolaan Marketplace Murah dan Terpercaya

Di era digital ini, bekerja dan membangun bisnis bersamaan sangatlah mudah. Hanya saja seringkali kita sering kesulitan mengatur waktu untuk keduanya. Maka sudah saatnya anda pertimbangkan jasa pengelolaan marketplace. 

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengusaha online shop yang cukup massive. Maka tidak heran sudah banyak orang yang punya lebih dari satu bisnis. 

Belum lagi terkadang ada juga orang yang punya pekerjaan dan bisnis. Pastinya akan sedikit kesulitan jika menangani semuanya sendiri. 

Jika anda sudah merasa seperti itu, maka tidak ada salahnya menggunakan jasa pengelolaan marketplace. 

Apa Itu Jasa Pengelolaan Marketplace?

jasa pengelolaan marketplace
Sumber : Pexels.com

Jasa pengelolaan marketplace adalah sebuah jasa perseorangan atau kelompok yang di tujukan untuk mengelola banyak marketplace sekaligus. 

Karena yang kita tahu mengelola satu marketplace saja membutuhkan waktu yang cukup lama, di mulai mengunggah foto produk, memberi deskripsi, menetapkan promosi, mengelola stok pasar sampai melakukan pekerjaan seperti admin. 

Agar lebih bisa hemat waktu mungkin anda bisa juga mempekerjakan seorang admin, hanya saja mungkin keuntungan yang di dapat juga akan berkurang. 

Salah satu jalan tengah solusi masalah anda ini adalah dengan menggunakan jasa pengelolaan marketplace berupa platform. 

Rekomendasi Jasa Pengelolaan Marketplace Murah dan Terpercaya 

jasa pengelolaan marketplace
Sumber : Pexels.com

1. Suporta 

Suporta adalah salah satu jasa  yang bisa mengelola banyak akun sekaligus, bahkan hingga bisa membalas pesan chat dengan cepat. 

Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa penjual yang responsif adalah salah satu kepuasan dari pelanggan, namun sebagian orang sering mengabaikan ini. 

Maka suporta hadir juga untuk membalas pesan secara cepat meski anda sedang sibuk dengan kegiatan lainnya. 

Tentunya anda bisa kelola banyak akun sekaligus marketplace lokal dengan fitur yang sangat lengkap. 

Jika misalkan konsumen anda menghubungi anda melalui Whatsapp, maka konsumen tersebut akan langsung mendapat fitur broadcast. 

Anda juga bisa melakukan sinkronisasi data dengan otomatis, termasuk kontak, data produk dan order. 

2. SAS Digital 

SAS digital juga salah satu dari jasa pengelolaan marketplace dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tersedia fitur lengkap  dengan membuat banner dan dekorasi toko online anda, membalas pesan secara cepat dan responsif, bahkan anda juga bisa melakukan pengaturan campaign produk anda hingga konsultasi secara gratis. 

Selain itu jika anda memang masih bingung mau memulai bisnis apa, SAS digital juga menyediakan jasa riset keyword dan Copywriting. 

Platform ini terse 3 paket, yaitu paket Basic seharga Rp. 400.000, Paket Biz (UMKM) seharga Rp. 800. 000 per bulan dan paket Pro seharga Rp. 1.350.000 per bulan. 

Paket bisa di gunakan sesuai kebutuhan anda. 

3. Crinoid 

Platform jasa pengelolaan marketplace ini adalah salah satu platform yang paling di rekomendasikan karena sudah banyak membantu para penjual kecil untuk berbisnis di marketplace. 

Crinoid menawarkan fitur lengkap untuk pemilik toko online yaitu look price, multi partner dan monitoring penjualan. 

Untuk menggunakan layanan ini anda perlu membayar biaya set up sekitar Rp. 3.5 Juta rupiah untuk membayar transaksi. 

Namun tenang saja terkadang anda bisa dapatkan harga promo dengan diskon sebesar 80% tanpa membayar biaya pemasangan. 

Demikianlah artikel mengenai jasa pengelola marketplace, semoga bermanfaat. Sebarkan artikel ini juga agar semakin bermanfaat. 

Nantikan dan jangan lewatkan artikel informatif seputar marketplace hanya di Blog Everpro

Picture of Alda Setya

Alda Setya

Alda Seya Shabriani adalah seorang SEO Conten writer yang aktif menulis dan membagikan artikel seputar bisnis, logistik, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan