everpro

Cek Disini! 3 Alamat Kantor Deliveree Pusat di Pulau Jawa

Proses pengiriman barang Anda mengalami kendala? Yuk, kunjungi langsung 3 kantor Deliveree di Pulau Jawa. Sesuai lokasi terkini keberadaan barang kiriman Anda.

Deliveree office tersebar di 3 kota besar seluruh Jawa, sehingga Anda tidak perlu datang langsung. Namun bisa menggunakan fitur call center maupun live chat Indonesia.

Selain itu, website Deliveree menyediakan beragam layanan pintar mulai dari aplikasi cek tarif dan cek lacak paket. Bahkan layanan pemesanan armada melalui website.

Baca juga: Mengalami Kendala? Call Center Deliveree Tersedia 24 Jam

Apa Saja Layanan Kantor Deliveree Bekasi?

kantor deliveree
Sumber: deliveree.com

Dalam dunia bisnis, termasuk pada bisnis di bidang logistik. Pada kantor Deliveree Bekasi, terdapat customer service sebagai orang pertama dan terdepan.

Dalam menerima para pelanggan, yaitu tamu istimewa dari perusahaan. Para pelanggan biasanya menanyakan serta menyampaikan hal terkait keluhan dari jasa produk.

Tugas customer service Deliveree yang pertama yakni untuk mendengarkan segala keluh kesah dari para pelanggan dengan baik dan ramah. Tanpa mengutamakan emosi pribadi.

Maka dari itu, sampaikan langsung kendala proses pengiriman Anda kepada pihak Deliveree. Salah satunya dengan cara mendatangi kantor cabang maupun pusat.

Dimana Alamat Kantor Deliveree Jakarta?

kantor deliveree
Sumber: deliveree.com

Saat ini perusahaan Deliveree telah beroperasi di 3 negara Asia Tenggara yaitu Indonesia, Thailand, dan Filipina. Sedangkan induk perusahaan berada di Thailand.

PT. Angkut Teknologi Indonesia atau lebih dikenal sebagai ekspedisi Deliveree. Telah menyediakan sebuah aplikasi mobile dan website yang menawari jasa pengiriman.

Area jangkauan pada JABODETABEK dan pulau Jawa, dengan beragam armada. Mulai dai van, pick up, mobil box, hingga truk jenis CDD dan FUSO untuk mengirim barang.

Kantor Deliveree Jakarta di Wisma Anugraha Lt.02, Jl. Taman Kemang No.32B, RT.04/RW.01, Kec. Mampang, Jakarta Selatan 12730. Hari Senin-Sabtu (08.30-06.30)

Dimana Kantor Deliveree Surabaya?

kantor deliveree
Sumber: deliveree.com

Deliveree melayani pengiriman last mile melalui sebuah platform truck pintar untuk mengurangi biaya logistik pada pengiriman barang-barang bisnis dan individu.

Tersedia truk besar mulai dari tronton hingga kendaraan kecil. Seperti mobil penumpang dan van yang lebih dari 30.000 truk terkonsentrasi di Jawa, Bali, Lombok, dan lainnya.

Anda dapat memilih jenis armada sesuai berat barang dan dimensi barang kiriman. Pemilihan jenis kendaraan bisa melalui dua pilihan, yaitu di aplikasi web Deliveree atau aplikasi smartphone. Untuk pengalaman pemesanan yang lebih nyaman.

Kantor Deliveree Surabaya terletak di Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Kode pos 60114. Jam operasional hari Senin-Sabtu (08.30-06.30).

Bagaimana Cara Menghubungi Kantor Deliveree Jakarta?

kantor deliveree
Sumber: deliveree.com

Deliveree office sebagai pusat layanan informasi dan komunikasi yang menerima inbound call dan outbound call. Memanfaatkan layanan ini untuk membantu pelanggan.

Baik pelanggan maupun pengemudi dapat menghubungi pihak perusahaan. Di nomor telepon (021) 8068 1234 atau email [email protected] pesan elektronik.

Kantor pusat memiliki 50 agen yang buka setiap hari dan selama 24 jam, tanpa libur walaupun hari libur nasional. Semua itu, guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Terdapat cara lain dalam melakukan komunikasi yaitu dengan cara menggunakan pesan online melalui live chat Deliveree. Sudah tersedia di Playstore dan Appstore.

Daftar Alamat dan Kontak Deliveree Office

kantor deliveree
Sumber: everpro.id

Sebagai penyedia jasa logistik terbaik yang mengutamakan teknologi. PT. Angkut Teknologi menghadirkan inovasi dalam jenis layanan logistik untuk pemesanan truk.

Jika Anda mengetahui fitur-fitur yang tersedia, maka akan menggunakan tarif kompetitif, penjemputan paket,pilihan armada beragam, dan live tracking di aplikasi.

Deliveree Office Jakarta Wisma Anugraha, 2nd Floor Jl. Taman Kemang No 32B Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Deliveree Office Bandung Jl. Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kode Pos 40132
Deliveree Office Surabaya Daerah Jl. Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kode Pos 60114

Baca juga: Cara Cek Resi Deliveree, Pantau Paket Anda Disini!

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya