everpro

Kode Diskon Deliveree [65%] 2024, Solusi Kirim Hemat!

Apabila Anda sedang mencari cara untuk menghemat pengiriman paket besar dan banyak, gunakan kode diskon Deliveree sebagai solusi mudah dan cepat.

Deliveree menyediakan berbagai layanan pengiriman barang dengan beragama jenis armada transportasi sesuai kebutuhan individu dan bisnis Anda.

Anda dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi website atau aplikasi smartphone dengan memasukkan alamat penjemputan, lokasi tujuan, dan klik tombol pesan.

Informasi kode diskon Deliveree berbeda dari waktu ke waktu, dapatkan info update melalui website resmi, media sosial, bahkan melalui email.

Promo Deliveree Terlengkap 2024

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Promo Deliveree sama seperti ekspedisi lainnya untuk menawarkan ongkos kirim murah dan menakjubkan bagi pelanggan melakukan pengiriman barang besar banyak.

Deliveree merupakan salah satu ekspedisi terkenal dengan layanan berkualitas baik dari segi kecepatan pengantaran, keragaman armada, dan kenyamanan service.

Kode diskon Deliveree didukung dengan berbagai jenis armada truk di seluruh Indonesia yang memberikan harga paling kompetitif untuk pengiriman barang.

Selain itu manfaat promo Deliveree guna meningkatkan keuntungan penjualan, sebab promosi memiliki pengaruh besar dalam tingkat penjualan.

Baca juga: Deliveree: Mitra Logistik Terbaik Bagi Bisnis Anda

Jenis Deliveree Promo

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Cari tahu lebih lanjut mengenai jenis kode promo Deliveree, untuk menghemat pengiriman paket besar dan banyak ke beberapa wilayah Indonesia.

Tersedia pula pengantaran paket ke pulau Jawa, Sumatra, Lombok, dan Bali. Dengan promosi dan diskon terlengkap di tahun 2024 yang sangat recommended bagi Anda.

Selalu pastikan bahwa Anda tak terlewat untuk melihat dengan teliti mengenai kapan Discount Code Deliveree tersedia sebelum mendekati tanggal kadaluarsa.

Bagi Anda sebagai pelanggan baru Deliveree, poin-poin di bawah merupakan jenis Discount Code Deliveree berdasarkan informasi dari website resmi Deliveree.

1. Pemesanan Pertama

Promo dan diskon diberikan untuk pelanggan baru yang melakukan pemesanan pertama di Deliveree. Anda akan langsung mendapatkan diskon khusus untuk pemesanan pertama dengan berkisaran 30 hingga 50%.

2. Diskon Pemesanan Kedua

Selanjutnya yaitu mengenai Deliveree discount code bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kedua kalinya di Deliveree. Potongan harga spesial langsung Anda terima, saat melakukan pemesanan kedua dari lokasi tertentu melalui aplikasi Deliveree.

Baca juga: Begini, Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

3. Potongan Harga Khusus

Bagi Anda yang berada di lokasi Jakarta, Bandung, dan Surabaya Mega akan sering mendapatkan potongan harga khusus di lokasi-lokasi tersebut. Baik untuk pengiriman dalam kota maupun antar koto, kode diskon Deliveree tersedia mulai dari 30-50%.

Cara Mendapatkan Diskon Deliveree

Informasi lebih lanjut, dapat Anda lakukan secara langsung melalui 6 (enam) cara mendapatkan diskon Deliveree di bawah ini melalui handphone.

1. Notifikasi Pop Up

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Pihak Deliveree sering melakukan berbagai iklan kode diskon Deliveree melalui aplikasi Deliveree yang telah tersedia di Playstore dan AppStore. Deliveree discount code akan muncul pada tampilan pop up, ketika Anda pertama kali membuka aplikasi Deliveree.

2. Informasi Via Email

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Divisi marketing akan memberikan Informasi lengkap mengenai diskon dan promosi melalui email yang telah terdaftar di Deliveree. Silahkan daftarkan email Anda secara gratis, dengan cara mengunjungi website Deliveree pada halaman informasi.

3. Artikel Blog Deliveree

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Artikel blog Deliveree membahas beragam informasi jasa ekspedisi sebagai referensi bagi para pebisnis di Indonesia. Selain itu artikel tersebut memberikan info update diskon dan promosi musiman yang ada di rute, wilayah, layanan, dan kendaraan baru.

4. Google Business Listing

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Pihak Deliveree melakukan informasi up to date promosi dan diskon yang sedang berlangsung melalui Google Business Listing. Informasi tambahan lainnya pun membahas tentang lokasi kantor Deliveree di Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

5. Media Sosial Deliveree

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Ikuti media sosial Deliveree seperti Facebook, Instagram, dan Twitter untuk mendapat update lain tentang diskon dan promosi Deliveree Indonesia. Dapatkan informasi bermanfaat lainnya dari konten-konten berkualitas di media sosial Deliveree.

6. Customer Service Deliveree

kode diskon deliveree
Sumber: google.com

Cara terakhir untuk mendapatkan informasi Deliveree discount code yaitu menghubungi tim customer service yang aktif selama 24/7 beserta fitur live chat kapan saja dan dimana saja. Pihak CS siap menjawab seputar Deliveree hingga informasi Deliveree discount code.

Kode Promo Deliveree

Setelah mengetahui bagaimana cara mendapatkan discount code Deliveree maka Anda bisa menikmati kirim barang dengan lebih hemat.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa kode promo Deliveree yang tersedia saat in:

  • Kode Diskon Deliveree 65%

Dapatkan potongan ongkir sebesar 65% untuk pesanan pertama menggunakan Deliveree. Promo ini berlaku hingga 13 April 2023.

  • Voucher Deliveree 60K

Kirim makin hemat dengan voucher Rp 60 ribu, langsung upgrade Deliveree anda! Penawaran ini berlangsung hingga 13 Maret 2023

  • Kode Diskon Deliveree 35%

Diskon 35% off kirim paket menggunakan Deliveree. Tanggal kadaluarsa promo ini adalah 14 Maret 2023.

  • Voucher 25% Aktif

Nikmati pengiriman hemat dengan promo Deliveree 25% yang berlaku hingga 14 Maret 2023.

Semua Deliveree promo tersebut bisa langsung anda dapatkan dengan memesan langsung melalui aplikasi maupun situs. Jadi tidak perlu memasukkan kode khusus.

Demikian artikel up to date dari Everpro yang membahas kode diskon Deliveree dari jasa ekspedisi terpopuler Deliveree. Dapat membantu Anda dalam melakukan pengantaran barang banyak dan besar cukup melalui 1 (satu) aplikasi.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya