everpro

Voucher GoCar [Diskon s.d 90%] Desember 2024, Terbukti Hemat!

Sering berpergian menggunakan transportasi online seperti GoRide dan Gocar. Agar bisa berpergian lebih hemat kemanapun klaim 6 kode voucher diskon sd 90% untuk layanan GoCar khusu priode di bulan Desember Tahun 2013.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya dan apa saja kode voucher GoCar hari ini? Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Sekilas Mengenai GoCar

kupon go-car
Sumber: google.com

GoCar adalah salah satu layanan transportasi menggunakan dengan mobil dari Gojek. Kini anda bisa dengan nyaman bepergian kemana saja hanya tinggal memesan layanan ini melalui aplikasi.

Terdapat dua jenis kapasitas dari layanan ini yaitu untuk jumlah penumpang 1-4 orang dan 1-6 orang. Selain itu tersedia juga GoCar Protect untuk memberi perlindungan tambahan dari kedua jenis layanan tersebut.

Tarif layanan transportasi mobil ini bervariasi mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu tergantung dari jarak tempuh. Namun anda bisa menggunakan voucher GoCar agar tarif yang didapatkan lebih murah.

Baca lebih lanjut cara mendapatkan kode voucher GoCar serta cara menggunakannya saat memesan.

Cara Mendapatkan Voucher GoCar

voucher gocar
Sumber: google.com

Bepergian dengan mobil memang lebih nyaman, anda tidak terkena panas maupun hujan. Selain itu kapasitasnya lebih luas, jadi sangat cocok untuk anda yang ingin pergi rama-ramai atau memiliki barang bawaan banyak.

Anda tidak perlu khawatir akan mendapat tarif yang mahal, karena harga per kilometer dari layanan ini relatif lebih murah. Bahkan terdapat berbagai penawaran berupa voucher yang bisa anda gunakan agar tarif lebih terjangkau.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan kode voucher GoCar dengan mudah:

  1. Buka aplikasi Gojek pada handphone anda, pastikan telah masuk ke akun Gojek anda.
  2. Lalu pada bagian bawah aplikasi klik menu Promos.
  3. Kemudian pilih kolom Vouchers untuk melihat voucher milik anda.
  4. Setelah itu klik pada salah satu voucher GoCar yang ingin anda gunakan.
  5. Baca secara seksama syarat, ketentuan, dan cara penggunaannya.
  6. Setelah paham klik Use Voucher.
  7. Maka anda sudah bisa menggunakan kupon tersebut.

Pada halaman Promo anda juga bisa melihat penawaran yang tersedia untuk mendapatkan voucher lainnya yang sedang berlangsung.

Selain itu anda bisa scroll kebawah untuk membeli paket voucher dan mendapatkan berbagai kupon mulai dari potongan harga hingga cashback.

Cara Klaim dan Menggunakan Kode Voucher GoCar

kupon go-car
Sumber: google.com

Apabila anda memiliki kode voucher GoCar, perlu anda klaim terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk klaim dan menggunakan kode voucher GoCar hari ini:

  1. Masuk ke halaman Promo pada aplikasi Gojek, lalu klik Masukkan kode promo.
  2. Bisa juga dengan masuk ke halaman Profilku dan klik Masukkan kode promo.
  3. Kemudian masukkan kode voucher yang anda miliki. Pastikan anda memasukkannya dengan benar dan telah memperhatikan syarat & ketentuan kupon).
  4. Selanjutnya klik Validasi Kodemu agar bisa menggunakannya.
  5. Setelah itu kode voucher GoCar berhasil anda tukarkan.
  6. Pada kupon anda klik Use Voucher untuk langsung menggunakannya, dan akan otomatis terpasang saat anda memesan layanan GoCar.

Voucher GoCar Hari Ini

voucher gocar
Sumber: google.com

Memesan layanan transportasi mobil secara online bisa anda lakukan dengan mudah dan murah dengan memakai kupon yang tersedia. Sudah mencari di halaman promo tapi belum mendapatkan kuponnya?

Berikut ini adalah beberapa kode voucher GoCar hari ini yang bisa anda coba:

  • Kode Voucher: GOPAYHEMAT50

Anda bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp 10.000, berlaku untuk layanan GoCar dan Gojek di semua daerah.

Kode voucher ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 khusus pengguna yang menggunakan metode pembayaran Gopay.. Kupon bisa anda pakai maksimum 1×24 setelah transaksi selesai.

  • Kode Voucher: GOBANDARA

Gunakan kode ini untuk berpergian ke bandara untuk mendapatkan  potongan harga sebesar Rp 140 ribu tanpa minimal transaksi. Kode voucher ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2023.

Metode pembayaran apapun bisa menggunakan kupon ini. Kupon bisa anda pakai maksimum 1×24 setelah transaksi selesai

  • Kode Kupon: GOTODG

Promo GoCar berikutnya adalah dapatkan diskon Rp. 15.000 tanpa maksimum transaksi. Kupon ini berlaku bisa untuk semua pengguna dan khusus 31 Desember 2023.

  • Kode Voucher: GOJEKHEMAT

Dapatkan potongan 90% off  dengan diskon tambahan hingga Rp 175.000 semua pengguna GoCar tanpa minimal transaksi khusus 31 Desember 2023.

  • Kode Kupon: GOJEKINAJA

Dengan menggunakan promo Gojek hemat 90%  untuk semua layanan GoCar dan GoRide. Promo ini berlaku dengan segala jenis pembayaran , berlaku pada tanggal 31 Desember 2023.

  • Kode Voucher: PERGIAMAN

Penawaran diskon 70% hingga diskon max Rp 7.000tanpa minimal transaksi dengan menggunakan kode kupon ini. Promo berlaku dengan jenis pembayaran tunai atau GoPay. Berlaku pada tanggal 31 Dsember 2023 khusus untuk wilayah Yogjakarta.

Baca juga: Kode Voucher Gojek Hari Ini, Dapatkan Diskon Hingga 90%

Demikian informasi tentang voucher GoCar yang tersedia untuk mendapatkan tarif layanan transportasi mobil dari Gojek dengan murah.

Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga berbagai artikel informatif lainnya hanya dari Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan