everpro

Voucher GoCar [Diskon s.d 90%] Nov 2022, Terbukti!

voucher gocar

Butuh angkutan mobil online dengan tarif bersahabat? Pesan pakai voucher GoCar! Temukan berbagai voucher GoCar hari ini selengkapnya.

Gojek adalah perusahaan teknologi yang telah berdiri sejak tahun 2009 di Indonesia. Gojek menyediakan layanan transportasi online seperti GoRide dan GoCar.

Hadirnya berbagai layanan dari Gojek memudahkan kebutuhan transportasi, anda hanya perlu memesan melalui aplikasi kemudian driver akan menjemput dan mengantarkan ke lokasi tujuan.

Agar mendapatkan tarif lebih hemat gunakan penawaran voucher potongan harga ataupun cashback yang tersedia. 

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya dan apa saja kode voucher GoCar hari ini? Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Sekilas Mengenai GoCar

kupon go-car
Sumber: google.com

GoCar adalah salah satu layanan transportasi menggunakan dengan mobil dari Gojek. Kini anda bisa dengan nyaman bepergian kemana saja hanya tinggal memesan layanan ini melalui aplikasi.

Terdapat dua jenis kapasitas dari layanan ini yaitu untuk jumlah penumpang 1-4 orang dan 1-6 orang. Selain itu tersedia juga GoCar Protect untuk memberi perlindungan tambahan dari kedua jenis layanan tersebut.

Jangan khawatir tidak mendapat driver saat memesan, karena Gojek telah bermitra dengan 2,6 juta driver yang tersedia di seluruh kota di Indonesia. Jadi anda bisa pergi kemana saja dengan mudah dan nyaman.

Tarif layanan transportasi mobil ini bervariasi mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu tergantung dari jarak tempuh. Namun anda bisa menggunakan voucher GoCar agar tarif yang didapatkan lebih murah.

Everpro

Baca lebih lanjut cara mendapatkan kode voucher GoCar serta cara menggunakannya saat memesan.

Baca juga: Kode Promo Gocar November 2022, Terbukti!

Cara Mendapatkan Voucher GoCar

voucher gocar
Sumber: google.com

Bepergian dengan mobil memang lebih nyaman, anda tidak terkena panas maupun hujan. Selain itu kapasitasnya lebih luas, jadi sangat cocok untuk anda yang ingin pergi rama-ramai atau memiliki barang bawaan banyak.

Anda tidak perlu khawatir akan mendapat tarif yang mahal, karena harga per kilometer dari layanan ini relatif lebih murah. Bahkan terdapat berbagai penawaran berupa voucher yang bisa anda gunakan agar tarif lebih terjangkau.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan kode voucher GoCar dengan mudah:

  1. Buka aplikasi Gojek pada handphone anda, pastikan telah masuk ke akun Gojek anda.
  2. Lalu pada bagian bawah aplikasi klik menu Promos.
  3. Kemudian pilih kolom Vouchers untuk melihat voucher milik anda.
  4. Setelah itu klik pada salah satu voucher GoCar yang ingin anda gunakan.
  5. Baca secara seksama syarat, ketentuan, dan cara penggunaannya.
  6. Setelah paham klik Use Voucher.
  7. Maka anda sudah bisa menggunakan kupon tersebut.

Pada halaman Promo anda juga bisa melihat penawaran yang tersedia untuk mendapatkan voucher lainnya yang sedang berlangsung.

Selain itu anda bisa scroll kebawah untuk membeli paket voucher dan mendapatkan berbagai kupon mulai dari potongan harga hingga cashback.

Cara Klaim dan Menggunakan Kode Voucher GoCar

kupon go-car
Sumber: google.com

Apabila anda memiliki kode voucher GoCar, perlu anda klaim terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk klaim dan menggunakan kode voucher GoCar hari ini:

  1. Masuk ke halaman Promo pada aplikasi Gojek, lalu klik Masukkan kode promo.
  2. Bisa juga dengan masuk ke halaman Profilku dan klik Masukkan kode promo.
  3. Kemudian masukkan kode voucher yang anda miliki. Pastikan anda memasukkannya dengan benar dan telah memperhatikan syarat & ketentuan kupon).
  4. Selanjutnya klik Validasi Kodemu agar bisa menggunakannya.
  5. Setelah itu kode voucher GoCar berhasil anda tukarkan.
  6. Pada kupon anda klik Use Voucher untuk langsung menggunakannya, dan akan otomatis terpasang saat anda memesan layanan GoCar.

Voucher GoCar Hari Ini

voucher gocar
Sumber: google.com

Memesan layanan transportasi mobil secara online bisa anda lakukan dengan mudah dan murah dengan memakai kupon yang tersedia. Sudah mencari di halaman promo tapi belum mendapatkan kuponnya?

Berikut ini adalah beberapa kode voucher GoCar hari ini yang bisa anda coba:

  • Kode Voucher: NONGKRONGLAGI

Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 40% dengan klaim kode kupon ini. Promo ini berlaku di beberapa kota seperti Solo, Yogyakarta, dan Bandung.

Metode pembayaran yang bisa menggunakan kupon ini hanya dengan GoPay. Kupon bisa anda pakai maksimum 1×24 setelah transaksi selesai.

  • Kode Voucher: GOPAYHEMAT50

Gunakan kode ini untuk mendapatkan potongan tambahan 90% sampai Rp 10 ribu dengan transaksi minimum sebesar Rp 20 ribu. Bisa juga mendapatkan diskon 70% sampai Rp 10 ribu untuk transaksi paling sedikit Rp 10 ribu.

Penawaran ini berlaku untuk layanan transportasi online baik GoRide maupun GoCar dengan metode pembayaran menggunakan GoPay.

  • Kode Kupon: GOJEKPEDULI

Dapatkan 2x voucher potongan sampai 90% maksimum Rp 15 ribu, dan 1 voucher potongan 90% maksimum Rp 20 ribu. Kupon ini berlaku untuk metode pembayaran GoPay dan khusus daerah Jabodetabek.

  • Kode Voucher: GOJEKINFKS

Dapatkan cashback Rp 10 ribu dalam GoPay Coins dengan menggunakan kode ini yang berlaku untuk memesan GoCar dari dan ke Festival Kuliner Serpong.

  • Kode Kupon: GOJEKTOSCHOOL

Anda bisa mendapatkan 5x kupon potongan harga Rp 8 ribu dan 2x voucher diskon Rp 10 ribu menggunakan kode ini. Promo ini berlaku dengan jenis pembayaran melalui GoPay.

  • Kode Voucher: GOJEKINAJA

Penawaran diskon 90% hingga Rp 15 ribu tanpa minimal transaksi dengan menggunakan kode kupon ini. Promo berlaku dengan jenis pembayaran tunai atau GoPay. Kupon dapat anda gunakan maksimal 7 hari setelah melakukan klaim.

Baca juga: Voucher GoFood Terbaru, [Diskon 50%] November 2022

Demikian informasi tentang voucher GoCar yang tersedia untuk mendapatkan tarif layanan transportasi mobil dari Gojek dengan murah.

Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga berbagai artikel informatif lainnya hanya dari Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait