everpro

9 Layanan SiCepat Untuk Pengiriman Paling Cepat

Bagi Anda yang masih bingung menentukan layanan SiCepat, tak perlu khawatir! Karena di artikel terbaru Everpro akan membahas satu per satu layanan secara detail.

Jasa ekspedisi ini benar-benar luar biasa! Mulai dari pengiriman bisa mulai dari Rp5000 (Lima Ribu Rupiah) saja ke seluruh wilayah Indonesia.

Bahkan sudah tersedia di marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak yang memudahkan pengiriman paket Anda sebagai penjual maupun pembeli.

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Ongkir SiCepat di Everpro?

1. Layanan SiCepat Halu

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

SiCepat HALU (Harga Mulai Lima Ribu) yaitu program H3LO (Heboh 3 Kilo) yang memberikan diskon ongkos kirim lebih murah, mulai dari Rp5000.

Estimasi waktu barang tiba sama seperti layanan reguler dan SiUntung, yaitu 1 sampai 3 hari sampai rumah. Layanan ini tersedia di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

2. Layanan SiCepat Gokil

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Jenis layanan ini cocok bagi Anda selaku penjual online shop yang sering melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak. Sebab lebih hemat dari segi ongkos kirim.

Layanan SiCepat Gokil (Cargo Kilat) menawarkan biaya pengiriman lebih terjangkau untuk volume barang minimal 10 kg dan estimasi waktu yakni 1 sampai 3 hari saja.

3. Layanan SiCepat Best

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Layanan BEST (Besok Sampai Tujuan) merupakan pengiriman prioritas dengan estimasi waktu besok sampai lokasi tujuan dan tarif jauh lebih mahal dari reguler.

Apabila pengiriman barang paket terlambat disebabkan oleh kurir, Anda dapat mengajukan klaim ganti rugi kepada pihak ekspedisi.

4. Layanan SiCepat COD

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Layanan COD (Cash On Delivery) memungkinkan Anda melakukan pembayaran secara cash saat barang tiba. Maksimal waktu pengiriman yakni 8 jam.

COD SiCepat tersedia di berbagai marketplace Indonesia dan pengiriman barang dapat ke wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

5. Layanan SiCepat Klik

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Layanan Klik yaitu layanan pendukung dengan teknologi Bot tanpa perlu menginstall aplikasi atau cukup dengan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Produk SiCepat Klik memberikan pengalaman bagi Anda untuk meminta penjemputan barang, tracking pengiriman, dan cek harga pengiriman dengan WA Bot SiCepat.

6. Layanan SiCepat SiUntung

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Layanan termasuk dalam pengiriman reguler dengan estimasi waktu barang sampai 15 jam khusus dalam kota, Jabodetabek, Bandung dan 1 sampai 3 hari untuk seluruh wilayah.

Pengiriman jauh lebih cepat dan harga tetap sama atau tidak ada biaya tambahan. Selain itu, layanan tersedia di marketplace Tokopedia, Shopee, hingga Bukalapak.

7. Layanan SiCepat GO

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Jenis layanan GO merupakan pengiriman internasional yang berlaku di beberapa daerah saja seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Denpasar.

Pengiriman tersedia ke negara-negara benua Asia dan Australia dengan tarif ongkos kirim lebih murah dan estimasi waktu sesuai ETA negara tujuan.

8. Layanan SiCepat SameDay

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Saat ini SiCepat memiliki pengiriman SameDay (SDS), menjamin pengantaran barang dengan estimasi waktu tiba 8 jam atau bisa sampai di hari yang sama.

Layanan ini memudahkan Anda melakukan pengiriman barang cepat dengan tarif ongkos kirim standar yaitu, senilai Rp15.000 dengan berat paket 0- 5 kg.

9. Layanan SiCepat Syariah

layanan sicepat
Sumber: sicepat.com

Program SiCepat berlaku bagi Anda yang ikut berdonasi membantu kaum dhuafa untuk kemajuan literasi dan pendidikan anak-anak pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok.

Hal tersebut melalui diskon ongkir 2.5% dari yang dibayarkan, selain itu pihak ekspedisi akan memberikan laporan pertanggung jawaban setiap 6 bulan sekali kepada donatur.

Baca juga: Lacak Keberadaan Paket dengan Cara Cek Resi SiCepat

Demikian penjelasan mengenai pengiriman paket terdekat, selain jasa ekspedisi di atas, kini ada rekomendasi layanan pengiriman terbaik untuk teman-teman yang terpercaya dan bebas hambatan. Dengan layanan ini, teman-teman bisa mengatur orderan dengan mudah dan cepat dalam sistem yang terintegrasi langsung ke pengiriman dengan fitur pengiriman di Everpro. 

Mari gunakan layanan Shipping Everpro dengan benefit:

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Gratis biaya retur paket 
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 15+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi 
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja).
  • Jemput paket di mana saja dan bebas tentukan jadwalnya kapan saja.
  • Butuh data aktivitas penjualan? Tenang, semua orderan bisa di unduh dalam bentuk laporan.

Tunggu apalagi? Yuk segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga !

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan