everpro

9+ Model Baju Gamis Terbaru Lebaran 2024 Tampil Cantik dan Nyaman di Hari Raya

Ingin tampil cantik dan nyaman di Hari Raya? Yuk, simak artikel model baju gamis terbaru Lebaran 2024 sampai habis dan temukan pilihan gamis terbaikmu!

Lebaran identik dengan ibadah, silaturahmi, dan juga tampil cantik menawan dengan baju gamis yang modis. 

Kamu tidak perlu khawatir! Di tahun 2024 banyak sekali model baju gamis terbaru untuk Lebaran dengan desain elegan, kekinian, dan modern. 

Untuk tampil cantik di Hari Raya kamu tak perlu merogoh kocek karena banyak pilihan harga yang terjangkau. 

Kamu bisa menemukan toko online baju gamis di marketplace yang terpercaya. Untuk tahu lebih lanjut, maka simak artikel di bawah ini yang bisa kamu jadikan pilihan.

Model Baju Gamis Terbaru Lebaran 2024

  • Gamis Kapadokya Tile

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Gaun muslim terinspirasi dari Kapadokya, Turki satu ini bisa membuatmu tampil cantik karena adanya tile yang memberikan kesan feminim dan anggun ketika kamu memakainya.

Nyaman untuk digunakan karena bahan yang digunakan yaitu tile yang adem, nyaman, dan ringan ketika dipakai.

Grosir baju murah bisa kamu jadikan pilihan untuk mencari model baju ini untuk mendapatkan harga sesuai dengan budget yang kamu miliki.

  • Gamis Tile Bordir 

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Busana muslim selanjutnya yang sangat populer adalah Gamis Tile Bordir. Tak hanya itu, gamis ini bisa menjadi pilihan untuk dipakai di acara formal maupun sehari-hari.

Bordir yang unik menghiasi bagian lengan, dada, atau bagian bawah gamis. Motif dari gamis ini bervariasi untuk memberikan kesan elegan dan anggun.

  • Gamis Tile Mix

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Selanjutnya, ada model baju gamis terbaru untuk lebaran yaitu gamis tile mix. Model ini simple untuk dipilih apabila kamu tidak menyukai motif yang tidak banyak memiliki banyak hiasan.

Untuk mendapatkan harga yang termurah dan terjangkau, maka kamu bisa membeli di supplier baju dan juga memiliki banyak variasi warna, ukuran, dan lain-lain.

  • Gamis Plisket 

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Jika kamu ingin memiliki model baju lebaran yang dilipat dengan teknik khusus, sehingga menghasilkan tekstur lipatan yang kecil, bergaris, dan rapih.

Nyaman sekali dipakai karena memiliki bahan yang jatuh dan ringan dan juga mudah disetrika dan tidak mudah kusut, sehingga sangatlah praktis.

  • Gamis Crinkle Airflow Kombinasi Ceruty Babydoll

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Terbuat dari dua bahan premium yaitu Crinkle Airflow dan Ceruty Babydoll membuat gamis satu ini flowy saat dipakai oleh kamu di Hari Raya Lebaran.

Ideal untuk kamu gunakan ketika di cuaca panas untuk aktivitas sehari-hari. Kombinasi kedua bahan ini memiliki tekstur yang jatuh dan halus.

  • Gamis Organza

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Untuk tampilan yang menawan dan berkelas kamu bisa pilih model baju gamis Lebaran yaitu gamis organza. Memberikan kesan elegan dan mewah dari kain tipis, berkilau, dan transparan.

Terasa nyaman dan sejuk saat dipakai karena tekstur dari bahan organza yang ringan dan halus. Gamis organza juga mempunyai banyak warna dan bisa digunakan di berbagai acara seperti pesta, kondangan, dan acara formal lainnya.

  • Gamis Ruffle

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Bahan gamis lebaran Ruffle dapat membantu menyamarkan kekurangan tubuh seperti pinggul lebar dan perut buncit, sehingga cocok untuk orang yang memiliki tubuh besar.

Model baju gamis ruffle memberikan kesan modis sekaligus feminin kepada kamu dan juga digunakan untuk berbagai acara mulai dari kasual maupun formal.

  • Gamis Sabuk Pita

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Model baju gamis ini dikhususkan untuk kamu yang sedang mencari pakaian dengan siluet yang menawan, indah, simple, dan elegan.

Perpaduan antara gamis polos dan sabuk pita membantu untuk menonjolkan pinggang yang membuat lekuk tubuhmu terlihat indah.

  • Gamis Motif Geometric

model baju gamis terbaru lebaran
Sumber: google.com

Kamu bisa memilih alternatif model baju gamis kali ini yaitu gamis motif geometric yang memberikan kesan unik dan menarik juga kekinian stylish.

Motif geometris berupa segitiga, abstrak, garis, lingkaran, dari segi warna dan bentuk. Memberikan efek ilusi optik yang menarik jika dilihat oleh orang sekitar.

Sampai juga di akhir pembahasan mengenai model baju gamis terbaru Lebaran dan semoga dengan adanya informasi artikel ini kamu dapat memilih pakaian untuk Hari Raya.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu artikel seputar bisnis lainnya yang pastinya informatif dan menarik hanya di Everpro!

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya