Nama Nama Brand Baju Terkenal di Indonesia dan Dunia, Yuk Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Generator Nama Brand Baju Terkenal

Dapatkan inspirasi dan ide nama brand baju terkenal yang bagus untuk bisnis fashion agar makin menarik dan memikat hati pelanggan!

Powered by DesignBro

Apa saja nama-nama brand baju terkenal di Indonesia dan dunia? Cari tahu jawabannya pada artikel ini!

Hampir setiap orang ingin berpenampilan yang menarik dan keren. Salah satu caranya dengan menggunakan fashion item yang seperti baju, outer, celana sampai sepatu.

Namun, tahukah kamu nama nama brand baju terkenal di Indonesia sampai dunia? Sebagai seorang yang menyukai fashion sebaiknya kamu tahu brand-brand yang kami berikan di bawah ini!

Beberapa brand yang kami berikan ini juga bisa kamu jadikan referensi untuk membeli fashion item yang kamu mau, lho. So, tanpa berlama-lama lagi mari kita simak informasinya selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 310+ Contoh Nama Brand Unik dan Aesthetic Lengkap Dengan Artinya

15 Nama Nama Brand/Merk Baju Terkenal

nama nama brand baju terkenal
Sumber: pexels.com

Berikut telah kami rangkum beberapa nama-nama brand baju terkenal mulai dari brand baju terkenal di Indonesia, merk baju terkenal asli Indonesia sampai brand baju terkenal di dunia.

Semua itu akan kami rangkum pada 20 daftar nama-nama brand baju terkenal berikut:

Brand Pakaian Terkenal di Indonesia

Pada kategori yang pertama ini kami berikan beberapa nama brand baju yang terkenal dan populer di Indonesia:

  • Uniqlo

uniqlo
Sumber: google.com

Pertama, ada merk atau brand baju terkenal asal Jepang yang sangat populer di Indonesia. Berdiri pada 2 Juni 1984, brand ini baru masuk ke Indonesia pada tahun 2013. Sejak saat ini, Uniqlo memiliki penggemarnya sendiri.

Hal ini tak lain karena kualitas dan fitur dari pakaian yang mereka jual. Harganya pun masih reasonable untuk orang Indonesia, lho. Kamu sudah punya?

  • H&M 

h&m
Sumber: google.com

H&M adalah salah satu merk baju terkenal yang ada di Indonesia. Hampir sama seperti Uniqlo, H&M menawarkan produk fashion dari semua lini atau jenis fashion.

Brand asal Swedia terkenal di Indonesia karena produk fashion yang mereka tawarkan memberikan kesan elegan dan mewah. Sejak pertama kali muncul di Indonesia sampai saat ini, H&M sudah memikat hati banyak orang di Indonesia.

  • Zara

zara
Sumber: google.com

Selanjutnya ada brand Zara, salah satu brand mewah dari Spanyol yang terkenal di Indonesia. Zara sendiri memiliki lini fashion yang menonjolkan kemewahan dan elegan pada setiap orang yang mengenakannya.

Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2005, Zara sudah memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

  • Levi’s

levis
Sumber: google.com

Kalau brand yang selanjutnya ini saking terkenalnya, namanya bahkan sampai menjadi pelafalan untuk celana oleh sebagian besar orang Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Levi’s, brand kenamaan asal Jerman ini terkenal karena kualitas dan kekuatan dari produknya.

Tak hanya di Indonesia saja, Levi’s bahkan sudah mendunia sejak zaman dahulu karena kualitas dan kekuatan produknya tersebut. Di Indonesia sendiri Levi’s sudah memiliki banyak cabang yang tersebar.

  • Ralph Lauren

ralph lauren
Sumber: google.com

Kemudian ada Ralph Lauren brand pakaian yang terkenal di Indonesia karena polo shirtnya. Merk ini memiliki kualitas yang sangat baik karena membawa kesan kemewahan. Ralph Lauren sendiri sudah memiliki beberapa gerai di Indonesia.

Di Indonesia Ralph Lauren bisa dikategorikan sebagai salah brand/merk pakaian mewah karena harga produk yang dijual di angka 1 jutaan.

Baca juga: 130+ Nama Toko Baju yang Bagus, Unik, dan Menarik!

Merk Baju Terkenal Asli Indonesia

Berikut beberapa nama merk baju terkenal di Indonesia:

  • Erigo

erigo
Sumber: google.com

Nah, kalau untuk merk baju terkenal di Indonesia, Erigo gak boleh ketinggalan. Merk baju asli Indonesia menjadi salah satu merk baju yang sangat terkenal di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2013, saat ini Erigo sudah merambah pasarnya di beberapa negara Asia Tenggara, lho. Selain itu, Erigo juga membandrol produknya dengan harga yang masih terjangkau. Erigo menjual produknya melalui online dan juga beberapa gerai yang tersebar di Indonesia.

  • The Executive

nama nama brand baju terkenal
Sumber: google.com

Banyak orang mengira jika brand The Executive merupakan brand yang berasal dari luar Indonesia. Padahal sebenarnya brand ini adalah brand asli Indonesia.

The Executive merupakan brand fashion yang spesifik menjual jenis pakaian formal mulai dari atasan, bawahan sampai acessories. Brand ini menjadi brand dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

  • 3Second

nama nama brand baju terkenal
Sumber: google.com

Selanjutnya, ada brand asal Bandung bernama 3Second. Berangkat dari kultur fashion Bandung yang terkenal di seluruh Indonesia, 3Second membawa pilihan koleksi pakaian terkini yang modis.

3Second menjadi brand asli Indonesia yang terkenal sampai saat ini meskipun telah berdiri dari dari tahun 1996. Bahkan, 3Second tidak segan-segan bekerjasama dengan beberapa artis dan influencer di Indonesia.

  • Nevada

nama nama brand baju terkenal
Sumber: google.com

Nevada pun sama dengan The Executive, brand ini sering dikira merupakan brand dari luar negeri. Namun, kenyataannya brand ini berasal dari Indonesia, lho. Brand ini merupakan salah satu merk eksklusif dari PT Department Store Tbk atau Matahari.

Karena itu juga kamu hanya dapat menemukan produk Nevada di gerai-gerai Matahari di seluruh Indonesia.

  • Screamous

nama nama brand baju terkenal
Sumber: google.com

Satu lagi brand asal Bandung yang bergerak di bidang fashion adalah Screamous. Screamous sudah berdiri sejak tahun 2004 dan sejak saat itulah mereka memberikan koleksi produk pakaian distro yang sylish.

Brand ini memasarkan produknya di berbagai marketplace dan juga gerai di beberapa kota di Indonesia dengan harga yang masih reasonable.

Brand Baju Terkenal dengan Pendapatan Tinggi di Dunia

Selain merk/brand baju terkenal di atas, ada juga beberapa brand baju terkenal di dunia seperti di bawah ini:

  • Louis Vuitton
  • Dior
  • Hermes
  • Gucci
  • Chanel

Nah, itulah beberapa nama-nama brand baju yang terkenal di Indonesia, berasal dari Indonesia atau yang terkenal di dunia. Semoga dengan adanya informasi di atas kamu bisa menambah beberapa referensi untuk membeli baju yang berkualitas.

Jangan lupa untuk share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.