everpro

Paxel Market Pengiriman Khusus Makanan Untuk UMKM Kuliner

Ingin tahu cara belanja dan berjualan di Paxel Market? Simak artikel ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasi mengenai langkah-langkah mudahnya lewat smartphone.

Paxel menyediakan layanan khusus dalam bentuk e-commerce untuk belanja jajanan khas daerah dari berbagai pelaku usaha UMKM Indonesia.

Dalam membantu kembangkan usaha UMKM kuliner meluaskan jangkauan pasarnya ke luar negeri, Paxel membuka rute pengiriman internasional ke Singapura.

Saat ini telah ada 26 produk kuliner UMKM yang siap ekspor ke market Singapura dengan menjamin keamanannya dan pengemasan produk yang tepat.

Apa Itu Paxel Market?

paxel market
Sumber: paxelmarket.co

Paxel market adalah marketplace yang memberikan kemudahan berbelanja ataupun berjualan dari beragam produk jajanan lokal maupun produk karya UMKM lainnya.

Mulai dari jajanan daerah hingga jajanan kekinian langsung dari kota asalnya, produk kecantikan dan kesehatan, dan perlengkapan kebutuhan packaging/pengemasan paket.

Cara mengaksesnya cukup mudah melalui aplikasi Paxel atau website Paxel, yang menyediakan berbagai jajanan khas daerah dari berbagai UMKM di wilayah Indonesia.

Melalui Paxel, para pelaku UMKM dapat memasarkan produk kulinernya ke berbagai kota dalam negeri, bahkan bisa menjangkau pasar luar negeri.

Baca juga: 2 Cara Cek Resi Paxel Melalui Website Terpercaya

4 Keunggulan Paxel Market

paxel market
Sumber: paxelmarket.co

Jaminan Makanan Aman

Fitur Paxel menjamin keamanan pengiriman makanan maupun minuman Anda sampai dengan baik ke lokasi tujuan penerima tanpa mengurangi kenikmatan kualitas rasa.

Penanganan Makanan Beku

Menyediakan fasilitas freezer atau chiller pada lokasi transit Paxel point dan truk pendingin dengan suhu dari -2 s.d 5 derajat celcius untuk menjaga makanan beku.

Mendukung UMKM Lokal

Saat belanja online di Paxel Market, Anda turut mendukung ratusan produk UMKM lokal Indonesia yang terkoneksi dengan Anda melalui penjual produk di Paxel.

Ongkir Flat Mulai Rp15.000

Salah satu hal menarik lainnya yaitu ongkir flat dari seluruh pembelanjaan di Paxel market dengan tarif mulai dari Rp15.000 wilayah se-pulau Jawa Bali.

Baca juga: Mudahnya 2 Cara Cek Ongkir Paxel Menggunakan Ponsel

Cara Belanja Paxel Market di Aplikasi

paxel market
Sumber: paxelmarket.co

Tren belanja makanan online kian meningkat semenjak pemberlakuan pembatasan sosial, karena selain praktis. Anda tak perlu ke luar rumah untuk membeli makanan.

Keuntungan lainnya yaitu menyiapkan makanan lebih efisien, juga membuat tubuh lebih sehat karena pola makan teratur. Sehingga tak hanya membuat Anda kenyang saja.

Cukup order kuliner di rumah, jajanan siap menuju rumah yang dikirim langsung oleh kurir dengan selalu menjaga keamanan dan kualitas rasa makanan.

Jajanan khas lokal selalu berhasil menarik hati masyarakat. Yuk, mulai lakukan order jajanan favorit melalui aplikasi Paxel dengan langkah-langkah berikut ini.

  1. Buat akun terlebih dahulu di paxelmarket.co
  2. Buka Aplikasi Paxel dan buka menu Paxel Market
  3. Pilih beragam jajanan favorit, lalu klik Add to Cart dan Checkout
  4. Lengkapi informasi pembayaran dan klik Place Order
  5. Selesaikan pembayaran, pesanan Anda Segera Diproses

Cara Berjualan di Paxel Market Merchant

paxel market
Sumber: paxelmarket.co

Layanan Paxel market dapat menjadi peluang bagi bisnis kuliner Anda untuk memasarkan produk ke luar kota, luar pulau, bahkan ke luar negeri.

Lalu terdapat banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan, seperti adanya jaminan makanan aman sampai tersedia fasilitas pendingin pada pengiriman.

Tarif ongkos kirim Paxel tergolong terjangkau sebab adanya ongkir flat mulai dari Rp15.000 untuk berat kiriman sampai 5 kilogram.

Cara daftar Paxel Market sebagai Merchant yaitu dengan melakukan registrasi secara mandiri. Ikuti cara pendaftarannya berikut ini.

  1. Buka website resmi paxelmarket.co
  2. Lakukan registrasi sebagai Vendor atau Merchant
  3. Setelah itu, Login dan Buat Akun
  4. Lengkapi Data Diri secara detail sebagai Vendor atau Merchant
  5. Lalu, persiapkan Toko Online di Paxel Market

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya