everpro

PopExpress: Menjamin Keamanan dan Kenyaman Paket Anda

Mau mencoba kirim paket dengan ekspedisi PopExpress? Paket Anda terjamin aman dan nyaman sampai lokasi tujuan. Selain itu, terdapat layanan unggulan yaitu loker service dan layanan PopFresh.

Kali ini, Everpro akan merangkum ekspedisi tersebut supaya Anda dapat lebih mengenal kelebihan dan keuntungan jasa pengiriman tersebut.

Sekilas Tentang PopExpress

Sarana Express Makmur atau lebih dikenal sebagai ekspedisi PopExpress, merupakan jasa pengiriman barang dari salah satu layanan PopBox.

Hadir sebagai sebuah solusi pengiriman barang berbasis teknologi, berkualitas tinggi, serta biaya terjangkau sesuai kebutuhan Anda.

Perusahaan ini memiliki 3 pilar yaitu integrity, dedication, dan komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Apa Itu PopBox, PopExpress, PopFresh?

PopBox

popexpress
Sumber: google.com

Bagi Anda yang belum mengenal PopBox, yaitu jasa kirim dan terima barang yang disimpan pada satu stasiun. Jadi pihak pengirim hanya akan menyimpan barang pada sebuah loker dan menggunakan kode tertentu.

PopExpress

popexpress
Sumber: google.com

Sedangkan PopExpress merupakan layanan baru dari PopBox yang memberikan layanan pengiriman konvensional seperti jasa ekspedisi lainnya.

PopFresh

popexpress
Sumber: google.com

Layanan ini sebagai salah satu unit bisnis PopExpress, berfokus pada solusi pengiriman makanan fresh dan frozen yang tersebar di beberapa kota besar dan kabupaten.

8 Layanan Prima PopExpress

popexpress
Sumber: google.com
  • Regular Service

Memberikan layanan ke beberapa daerah di Indonesia dengan estimasi waktu 1 hari. Akan tetapi proses pengiriman dapat melebihi estimasi waktu, tergantung dari zona lokasi tujuan.

  • One Day Service

Pengiriman barang mendapatkan jaminan barang tiba dalam 1 hari atau esok harinya. Layanan ini menjangkau beberapa wilayah di Indonesia

  • Same Day Service

Barang kiriman Anda, akan tiba di hari yang sama setelah diterima oleh kurir. Namun layanan ini hanya tersedia antar kota dengan maksimal barang tiba sebelum pukul 12.00 malam.

  • PopFresh Service

Layanan ini mendukung pengiriman makanan fresh dan frozen dengan perlengkapan teknologi yang memastikan efisiensi biaya dan kecepatan pengiriman.

  • Layanan Loker

Hadir memberikan keamanan dan kenyamanan bagi paket Anda melalui loker yang tersedia. Anda dapat mengambil barang tersebut dalam waktu 3 hari setelah berada di dalam loker.

  • Cargo

Pengiriman barang berukuran besar mulai dari 10 kg, yang menggunakan transportasi darat dan laut. Biaya pengiriman cukup ekonomis bagi para pengirim.

  • Trucking

Menyediakan transportasi pengiriman menggunakan truk khusus bagi kebutuhan Full Truck Load (FTL) bagi perorangan maupun kebutuhan bisnis. Layanan hanya tersedia di Jawa dan Bali.

  • Layanan Fulfillment

Menghadirkan layanan khusus bagi pengguna express dan cargo yang membutuhkan tempat sementara bagi barang yang hendak dikirim. Layanan ini juga terdapat jasa pick dan pack.

Baca juga: Cara Cek Ongkir PopExpress, Cepat dan Akurat Hasilnya

Lokasi Layanan PopExpress Loker

popexpress
Sumber: google.com

Layanan tersedia mulai dari Jabodetabek, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Medan.

Namun jika  Anda ingin mengirim dan mengambil paket melalui loker service, silahkan kunjungi website resmi PopBox.

Saat ini loker service telah hadir di lebih dari 250 kota besar yang menjamin kenyamanan dan keamanan barang Anda.

Kantor Pusat: Jalan Palmerah Utara No. 90, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kode Pos 11480

Operasional: Senin s.d Jumat dari pukul 07.00 pagi sampai 23.59, terkecuali Sabtu dan Minggu

Baca juga: Cara Cek Resi PopExpress dengan Cepat, Hanya di Everpro!

Demikian penjelasan mengenai informasi yang dapat membantu Anda dalam pengiriman paket. Nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro, yang bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya