everpro

Cari Tahu Tentang Promo ID Express 2024, Terpercaya dan Terjangkau!

Kini sudah tak asing lagi dengan berbagai promo ID Express yang diskon nya sangat besar dan menguntungkan. Namun untuk bisa menggunakannya, maka perlulah kode agar promo ID Express bisa di gunakan, Yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nikmati Promo JNT Sepanjang Tahun 2024!

Apa itu ID Express?

Promo ID Express
Sumber : Google.com

Taukah kamu? ID Express merupakan Layanan pengiriman dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Layanan ID express hadir dan dapat diakses 24/7 setiap harinya.

ID Express saat ini telah memiliki lebih dari 1,000 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia guna menjangkau pengiriman hingga ke pelosok negeri.

Menjadi jasa pengiriman Express berbasis teknologi terbesar di Asia Tenggara dengan berfokus pada e-commerce marketplace, retail, social commerce, principal business, 4PL dan Return Logistic.

Dalam kurun waktu dua belas bulan pertama, ID Express mampu memiliki lebih dari dua puluh satu gudang. Kini, ID Express memiliki lima puluh dua gudang dan distributor center, serta telah melayani pengiriman paket hingga ke seluruh provinsi di Indonesia.

Layanan ini berkomitmen untuk tidak sekadar mengantarkan barang, namun juga bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam melayani kebutuhan pengiriman pelanggan.

Kepuasan dan kesetiaan pelanggan menjadi tujuan utama ID Express dalam bekerja, sehingga akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tanggap, serta berfokus kepada kepuasan pelanggan.

Dengan sistem pelayanan dan prosedur yang praktis, memudahkan, dan cepat, memastikan Anda dapat mengelola waktu dan biaya secara lebih efisien.

ID Express memberdayakan SDM terbaik untuk dapat terus berinovasi dan  beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada.

Komitmen layanan ini untuk mengantarkan setiap produk dengan aman, tepat waktu dan tiba sebagaimana mestinya. Selain itu layanan ini, ingin menerima suatu barang; utuh, rapi, dan tepat waktu. ID Express menekankan transparansi dan kejujuran. Segala peraturan, laporan, serta bentuk ketidaknyamanan yang terjadi di lapangan dapat dikomunikasikan secara terbuka.

Keuntungan Menggunakan ID Express

Promo ID Express
Sumber : Google.com

Berikut beberapa keuntungan yang bisa di rasakan oleh pengguna setia ID Ekspress yaitu :

  • Memudahkan akses layanan pengiriman tanpa batas.
  • Mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan teknologi terbaru berbasis robot.
  • Berinovasi dalam penggunaan teknologi untuk mengembangkan layanan pengiriman yang handal dan terpercaya.
  • Memberikan pengalaman layanan pengiriman yang berkualitas di Indonesia dan Asia Tenggara.

Promo ID Express

Kebetulan saat ini ID Express sebagai jasa pengiriman di Indonesia belum ada promo yang bisa kami bagikan untuk kamu. Namun, jangan kecil hati karena ID Express menjadi salah satu jasa ekspedisi yang memiliki layanan yang baik dan harga yang kompetitif.

Tapi jika kamu tetap penasaran dengan promo yang ada di ID Express kamu bisa melihatnya promo menarik, event dan berita terkini

Demikian pembahasan kali ini mengenai promo id express, selain jasa ekspedisi di atas, kini ada rekomendasi layanan pengiriman terbaik untuk teman-teman yang terpercaya dan bebas hambatan.

Dengan layanan ini, teman-teman bisa mengatur orderan dengan mudah dan cepat dalam sistem yang terintegrasi langsung ke pengiriman dengan fitur pengiriman di Everpro. 

Benefit Everpro Shipping

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 35%
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • Menyediakan fitur courier scoring, buyer scoring, WA checker

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya